Flash Hp : Cara Menampilkan Persentase Baterai Pada Hp Xiaomi

Cara Menampilkan Persentase Baterai Pada Hp Xiaomi - Halo gan, pada kesempatan kali ini kita akan membahas artikel mengenai cara menampilkan persentase baterai pada hp xiaomi. Baterai merupakan komponen yang sangat penting bagi hp terutama android. Ketahanan suatu baterai juga sangat besar lengan berkuasa pada kepuasan pengguna, semkain besar kapasitas baterai maka semakin puas juga pengguna dalam menggunakan hp tersebut baik untuk acara sehari-hari maupun untuk gaming.

Baca juga: #10 Tips merawat baterai smartphone android semoga tetap awet

Dalam penggunaannya ketahanan baterai berbeda-beda ada yang hingga 2-3 jam, sehingga jikalau sudah mencapai batasnya maka harus segera di charger. Setau saya semoga baterai tetap kekal chargerlah ketika indikator baterai mencapai 20-15 % jangan hingga mati.

Nah, yang perlu kita ketahui ialah cara mengetahui berapa persen indikator baterai ketika dipakai ? untuk mengecek hal tersebut kita perlu menampilkan persentase baterai pada hp xiaomi. Disini saya menggunakan HP xiaomi dan saya rasa cara untuk menampilkan persentase baterai ini berlaku untuk semua hp xiaomi.

Cara menampilkan persentase baterai hp xiaomi


1. Masuk ke setting, lalu klik "Notifikasi & kafe status"

Cara Menampilkan Persentase Baterai Pada Hp Xiaomi Flash Hp : Cara Menampilkan Persentase Baterai Pada Hp Xiaomi

2. Setelah itu geser kebawah dan klik lagi hidangan "Indikator Baterai"

Cara Menampilkan Persentase Baterai Pada Hp Xiaomi Flash Hp : Cara Menampilkan Persentase Baterai Pada Hp Xiaomi

3. Setelah agan klik indikator baterai, maka akan muncul beberapa pilihan tampilan dari indikator baterai hp xiaomi, nah untuk menampilkan persentase agan tinggal pilih saja hidangan "Persentase"

Cara Menampilkan Persentase Baterai Pada Hp Xiaomi Flash Hp : Cara Menampilkan Persentase Baterai Pada Hp Xiaomi

Setelah melaksanakan langkah diatas, maka indikator baterai pada hp xiaomi agan dapat dilihat dalam bentuk persentase yakni tinggal berapa persen baterai yang tersisa pada hp agan sehingga agan dapat memutuskan untuk lanjut menggunakan atau melaksanakan charging.

Oke sekian dulu tutorial pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "Flash Hp : Cara Menampilkan Persentase Baterai Pada Hp Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel