Flash Hp : Cara Menciptakan Goresan Pena Tebal, Miring, Dan Coretan Di Whatsapp

Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dan Berwarna di Whatsapp, Semakin hari pengguna sosial media semakin banyak terutama whatsapp. Ya, aplikasi chatting whatsapp aneka macam dipakai oleh anak muda kini ini bahkan orang renta pun tak segan memakai whatsapp untuk berkomunikasi alasannya whatsapp menunjukkan fitur-fitur yang menarik menyerupai sanggup sms, nelpon,bahkan video call dengan gampang dan mendaftarnya pun cukup hanya dengan memakai nomor telepon saja.

Baca juga: Cara mematikan fitur auto dowload pada whatsapp

Disamping itu aneka macam keunggulan dan fitur unik dari whatsapp, salah satunya ialah kita sanggup menulis abjad secara tebal, miring, dan berwarna ketika mengirim pesan lewat whatsapp, jadi pesan yang kita kirim ke sahabat maupun keluarga jadi kelihatan unik dan tentunya sangat menyenangkan. Lalu bagaimana sih cara menciptakan goresan pena pada pesan whatsapp menjadi tebal, miring, dan berwarna ? nah berikut ini akan saya bahas tutorialnya.

Membuat goresan pena pesan whatsapp tebal


1. Agan buka aplikasi whatsapp terlebih dahulu.

2. Cari teman, keluarga, atau kontak yang ingin dikirimi pesan.

3. Selanjutnya tulis pesan yang ingin agan kirim ke kontak tersebut, nah supaya tulisannya menjadi tebal jangan lupa kasih tanda "*" (tanda bintang) di awal kalimat pesan. Misal agan akan mengirim pesal "halo mank", maka supaya jadi tebal agan kasih bintang sehingga akan menjadi "*halo mank*"

 Semakin hari pengguna sosial media semakin banyak terutama whatsapp Flash Hp : Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dan Coretan di Whatsapp


4. Kemudian agan kirim dan liat hasilnya.

Membuat goresan pena pesan whatsapp miring


Lakukan langkah 1-3 diatas lantaran sama saja, selanjutnya tulis pesan yang akan dikirim, contohnya "mabar", nah untuk menciptakan pesan di whatsapp menjadi miring tinggal tambahkan tanda underscore ( _ ) di depan dan belakang pesan yang ingin dikirim sehingga balasannya akan menjadi _mabar_

Baca juga: Cara update status dengan backround warna-warni di whatsapp

Membuat goresan pena pesan whatsapp teks dicoret


Untuk menciptakan pesan whatsapp dengan gaya teksnya dicoret, maka pada ketika menulis pesan jangan lupa tambahkan tanda tilde ( ) diawal dan di final kata yang ingin dicoret, contohnya teks dicoret , maka kata tersebut akan tercoret ketika agan mengirim pesan tersebut ke kontak agan.

Demikianlah tutorial menciptakan goresan pena tebal, miring, dan coretan di whatsapp. Silahkan agan coba tutorial tersebut dan menciptakan goresan pena pada pesan whatsapp agan menjadi unik. Oke hingga disini dulu pembahasan pada kesempatan kali ini, nantikan juga tips dan trik lainnya di blog ini, sekian dan terima kasih biar bermanfaat.

0 Response to "Flash Hp : Cara Menciptakan Goresan Pena Tebal, Miring, Dan Coretan Di Whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel