Flash Hp : Cara Menciptakan Ukuran Kertas F4 Di Ms Word

Cara Membuat Ukuran Kertas F4 Di Ms Word - Pada lembar kerja microsoft word, terdapat beberapa pilihan ukuran kertas yang telah disediakan. Dari banyak sekali daftar ukuran kertas yang disediakan tersebut kita sanggup memakai salah satunya sesuai kebutuhan, contohnya A4, legal, F4 dan ukuran yang lainnya. Namun kebanyakan kita lihat para pencetak print out memakai kertas dengan ukuran A4 untuk mencetak dokumen.

Namun, tak sedikit juga para pencetak dokumen memakai kertas panjang menyerupai kertas ukuran legal dan juga F4. Nah, untuk bab kertas panjang hanya disediakan ukuran legal di MS Word sehingga untuk ukuran kertas F4 harus kita atur secara custom atau manual. Tidak disediakannya ukuran kertas F4 kadang menciptakan kita gundah jikalau mau mencetak dokumen dengan ukuran kertas F4, alasannya yaitu biasanya akan terpotong atau menjadi kecil sehingga hasil cetak kurang elok dan kurang maksimal.

Berikut ini cara menciptakan / mengatur ukuran kertas F4 di MS Word supaya halaman yang dihasilkan penuh dan karenanya maksimal.

1. Buka lembar kerja MS Word, buka dokumen/siapkan dokumen yang akan dicetak.

2. Pada hidangan bar, klik page layout > size > more paper sizes...

 terdapat beberapa pilihan ukuran kertas yang telah disediakan Flash Hp : Cara Membuat Ukuran Kertas F4 Di Ms Word

3. Setelah itu akan muncul kotak pengaturan ukuran kertas secara manual, jikalau pada brand kertas F4 terdapat ukuran 216 x 330 mm. Sobat masukkan pada kotak pengaturan kertas dengan mengganti angka yang tertera sesuai ukuran kertas F4. Biasanya memakai satuan cm jadi teman cukup merubah mm jadi cm dan untuk ukuran 216 x 330 mm teman ubah saja jadi 21 x 33 cm supaya sanggup sesuai. Seperti gambar dibawah ini.

 terdapat beberapa pilihan ukuran kertas yang telah disediakan Flash Hp : Cara Membuat Ukuran Kertas F4 Di Ms Word

4. Terakhir, klik OK

Baca juga: Cara menampilkan garis tepi pada MS Word

Nah, kini ukuran kertas pada lembar kerja MS Word teman sudah berubah jadi ukuran F4 sesuai keinginan, teman tinggal atur saja dokumennya, kemudian cetak. Praktis bukan ? baiklah sekian pembahasan pada kesempatan kali ini mengenai cara menciptakan ukuran kertas F4 di ms word, semoga bermanfaat.

0 Response to "Flash Hp : Cara Menciptakan Ukuran Kertas F4 Di Ms Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel