Flash Hp : Cara Mengatasi Adsense Ditolak Alasannya Akun Anda Terkait Dengan Email Lain

Setiap hari berbagai orang yang mengajukan permohonan registrasi ke google adsense, dimana google adsense merupakan salah satu jaringan periklanan terbesar di dunia ketika ini. Namun dari sekian banyak blogger yang mengajukan registrasi ke google adsense tak sedikit yang ditolak oleh google.

Hal ini tentu saja menjadi sebuah PR besar bagi para blogger yang ditolak / adsense tidak disetujui, supaya memperbaiki blog mereka yang sesuai dengan syarat-syarat google adsense sebelum mengajukan ulang ke google adsense.

Di dalam email penolakan google adsense, terdapat 2 alasan umum yang sering diterima oleh para blogger yang ditolak oleh google adsense. Yang pertama yaitu alasan ditolak adsense alasannya yaitu situs tidak memadai dan alasan yang kedua ditolak yaitu alasannya yaitu akun anda terkait dengan akun lain.

Alasan pertama diatas sangat umum terjadi dan diterima oleh para blogger, dan solsuinya pun cukup dengan mengikuti syarat dan alasan penolakan tersebut sehingga sanggup mendaftar kembali. Agan sanggup membaca tips jitu biar gampang diterima oleh google adsense (full aproved)

Namun alasan yang kedua yakni ditolak alasannya yaitu keterkaitan email sering membingungkan para blogger, padahal akun yang terkait tersebut tidak pernah diterima oleh google adsense tapi kok ditolak dengan alasan sudah disetujui. Bentuk email penolakannya kurang lebih menyerupai ini "Terima kasih atas minat anda terhadap google adsense. Sewaktu meninjau permohonan anda kami menemukan warta yang cocok dengan akun adsense yang ketika ini disetujui yang terkait dengan emailanda@gmail.com", tentu ini sangat membingungkan.

Setiap hari berbagai orang yang mengajukan permohonan registrasi ke google adsense Flash Hp : Cara Mengatasi Adsense Ditolak Karena Akun Anda Terkait Dengan Email Lain


Beberapa waktu yang kemudian ketika saya jalan-jalan di grup blogger, banyak saya temukan keluhan ihwal penolakan google adsense dengan alasan email terkait. Kemudian saya coba membantu mencari solusinya, namun sebelum itu saya menyidik terlebih dahulu penyebabnya dengan melaksanakan percobaan mendaftar ke google adsense dengan data yang sama dengan akun saya sebelumnya yang sudah saya jual.

Dan ternyata sehabis 1 hari menunggu balasan karenanya ditolak dengan alasan akun terkait dengan email yang sebelumnya saya daftarkan.

Nah, dari penolakan tersebut saya sanggup mengetahui penyebab penting mengapa akun adsense yang kita ejekan ditolak dengan alasan email yang terkait. Kaprikornus penyebab utamanya yaitu nama dan alamat pembayaran serta nomor hp yang di isi ketika mendaftar google adsense sama dengan data sebelumnya yang pernah agan daftarkan baik sebelumnya pernah diterima atau pun ditolak.

Kaprikornus solusinya adalah...


Saat mendaftar ke google adsense usahakan data yang agan isi di formulir registrasi adsense berbeda dengan data yang sebelumnya pernah di daftarkan menyerupai nama peserta pembayaran, alamat, kota, isyarat pos dan nomor hp. Hal ini sangat penting terutama bagi agan peternak google adsense yang tentunya setiap ketika mendaftar dan menciptakan akun baru. Dengan begitu ketika mengajukan registrasi maka agan tidak akan menemukan lagi penolakan berupa email terkait.

Tetapi bagi agan yang tidak ingin mengubah data menyerupai nama, alamat serta no hp, sanggup mendaftarkan blog ke adsense 1-2 bulan kemudian, jadi agan harus menunggu 1-2 bulan dulu sehabis mendapatkan email aprove atau penolakan dari google adsense sehingga ketika mendaftar kembali ke adsense agan tidak mendapatkan penolakan berupa keterkaitan antar email.

Solusi lainnya yaitu dengan cara membatalkan akun google adsense agan yang terkait yang sebelumnya pernah diterima, namun hal ini tentu saja aka mengorbankan akun adsense yang sudah di aprove. Kaprikornus sebaiknya pikirkan secara matang kalau ingin memakai cara yang satu ini.

Nah, itulah solusi yang sanggup agan lakukan untuk mengatasi akun adsense yang terkait dengan email. Kebetulan saya juga ternak akun adsense dan dulunya sering sanggup penolakan menyerupai itu, namun sehabis menerapkan solusi diatas, tidak ada lagi penolakan berupan email anda terkait dengan email lainnya dan proses registrasi pun sanggup berjalan dengan baik.

Demikianlah artikel mengenai cara mengatasi adsense ditolak alasannya yaitu terkait dengan email lain, semoga solusi ini sanggup membantu agan dalam mendaftarkan blog nya ke googe adsense. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

0 Response to "Flash Hp : Cara Mengatasi Adsense Ditolak Alasannya Akun Anda Terkait Dengan Email Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel