Flash Hp : Cara Mengatasi Error Brom Error: Status_Sec_Img_To_Large Ketika Flashing Xiaomi Redmi Note 4/4X Mtk (Nikel)

Cara Mengatasi Error "BROM ERROR: STATUS_SEC_IMG_TO_LARGE" Saat Flashing Xiaomi Redmi Note 4/4x MTK (Nikel) | PanduanHape.com. Sobat pastinya sudah tau bahwa dikala ini pihak Xiaomi telah memakai beberapa processor untuk smartphone mereka. Processor yang paling sering di pakai di smartphone terbaru mereka untuk dikala ini adalah Processor dari Qualcomm dan Processor yang lain adalah Mediatek (MTK) dan Processor mereka sendiri yang di beri nama Surge.

 Sobat pastinya sudah tau bahwa dikala ini pihak Xiaomi telah memakai beberapa  Flash Hp : Cara Mengatasi Error BROM ERROR: STATUS_SEC_IMG_TO_LARGE Saat Flashing Xiaomi Redmi Note 4/4x MTK (Nikel)

Baca juga : Solusi Ampuh Mengatasi Bootloop Setelah Memasang / Install Magisk di Xiaomi

Namun dengan begitu banyaknya jenis smartphone Xiaomi bukan mustahil jikalau sudah usang di gunakan ataupun sering di oprek-oprek maka akana mengakibatkan hambatan ibarat bootloop, softbrick ataupun yang lainnya hingga ponsel kita tidak dapat kita gunakan.

Tentunya dengan hambatan tersebut memerlukan salah satu penangan adalah melaksanakan softwrare/ flashing ulang pada smrtphone Xiaomi kita.

Bagaimana Cara Mengatasi Error BROM ERROR: STATUS_SEC_IMG_TO_LARGE di Redmi Note 4 / 4x Mediatek??

Tentunya dengan melaksanakan flashing tidak serta merta pribadi mulus tanpa kendala. Nah, di artikel ini admin akan mencoba membagikan artikel wacana cara mengatasi Xiaomi Redmi Note 4 / 4x versi Mediatek (Nikel) mengalami error dikala melaksanakan flashing.

Error yang di maksud dikala flashing adalah muncul pesan Error "BROM ERROR: STATUS_SEC_IMG_TO_LARGE", nah untuk cara mengatasinya yaitu
  1. Sobat download file cust.img, download disini;
  2. Setelah final di download copy / cut file "cust.img" tersebut ke folder hasil extart kemudian buka lagi folder "/images" ROM Xiaomi Redmi Note 4 / 4x MTK (nikel);
  3. Jika muncul pesan pilih saja "Move and Replace";
  4. Setelah final di copy / cut maka mulai lagi ibarat dari awal untuk melaksanakan Flashing
  5. Selesai.

Gimana sob, cukup gampang kan..!! Jika tips dan trik yang admin bagikan kali ini dirasa kurang terperinci sertakan saja pertanyaan kalian di kolom komentar di bawah..!! Ohnya, jikalau link download diatas telah rusak, beritahu admin di kolom komentar ya semoga dapat di update..!!

Ok, hingga disini artikel tentang Cara Mengatasi Error "BROM ERROR: STATUS_SEC_IMG_TO_LARGE" Saat Flashing Xiaomi Redmi Note 4/4x MTK (Nikel), semoga dapat membantu menuntaskan problem pasa Xiaomi Redmi Note 4/4x MTK (nikel) sobat. Salam Ngoprek...!!

0 Response to "Flash Hp : Cara Mengatasi Error Brom Error: Status_Sec_Img_To_Large Ketika Flashing Xiaomi Redmi Note 4/4X Mtk (Nikel)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel