Flash Hp : Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Akun Instagram Kita Dengan Mudah

Cara mengetahui orang yang unfollow akun instagram kita - Saat ini instagram memang sangat terkenal dipakai oleh penggila sosial media. Instagram dipakai untuk banyak sekali fungsi, mulai dari bisnis, branding, personal, dan lain sebagainya. Di dalam instagram kita tentu mengenal follow dan unfollow lantaran kedua istilah tersebut merupakan sistem yang dipakai oleh instagram.

Cara mengetahui orang yang unfollow akun instagram kita Flash Hp : Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Akun Instagram Kita Dengan Mudah

Berbicara mengenai follow dan unfollow tentu sangat bersahabat kaitannya dengan jumlah followers instagram kita. Nah berapa jumlah followers agan ketika ini ? apakah baru-baru ini bertambah atau malah berkurang akhir ada orang yang unfollow akun instagram agan ?

Baca juga: Cara Menyimpan Video Dari Instagram ke Galeri HP Tanpa Aplikasi

Salah satu hal yang sering kita temui dalam instagram yakni sering berubahnya jumlah followers kita di instagram disebabkan lantaran ada orang yang unfollow instagram kita lantaran banyak sekali alasan tertentu. Hal tersebut tentu sangat menjengkelkan bagi pemilik akun instagram. Kalau kita cek satu persatu daftar followers yang telah unfollow kita, maka itu akan memakan waktu yang usang dan membosankan. Namun ada cara cepatnya.

Nah, bagi agan yang ingin tau dan ingin mengetahui orang yang unfollow akun instagram agan, sanggup mengikuti panduan berikut ini.

Cara mengetahui orang yang unfollow akun instagram kita


1. Karena kita akan memakai aplikasi, maka agan download terlebih dahulu aplikasi Unfollowers for instagram, di google playtore. Kemudian install menyerupai biasa.

2. Setelah aplikasi unfollowers for instagram terinstall di hp android agan, silahkan buka aplikasi tersebut lalu akan diminta login memakai akun instagram, silahkan agan masukkan akun instagram agan lalu login.

Cara mengetahui orang yang unfollow akun instagram kita Flash Hp : Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Akun Instagram Kita Dengan Mudah

3. Setelah agan login, silahkan tunggu beberapa detik, maka tampilan pada aplikasi tersebut akan muncul, mulai dari follower, following, dan unfollow kita.

4. Untuk melihat orang yang unfollow akun instagram agan, silahkan geser dan buka pada kepingan recent unfollowers, bila ada orang yang baru-baru ini unfollow akun instagram agan, maka akan muncul namanya disitu. Pada pola gambar dibawah isinya tidak ada lantaran tidak ada orang yang unfollow akun instagram saya.

Cara mengetahui orang yang unfollow akun instagram kita Flash Hp : Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Akun Instagram Kita Dengan Mudah

5. Selesai.

Kaprikornus kini agan sudah sanggup melihat unfollowers agan, jadi agan setidaknya sanggup hubungi ia dan berinteraksi supaya sanggup mengikuti atau follow instagram agan lagi. Bagaimana sangat gampang bukan ?

Beberapa hidangan yang ada pada aplikasi diatas dan artinya antara lain adalah:

1. "Don’t follow back" (akun yang kita follow, namun mereka tidak follow instagram kita)
2. "Recent unfollowers" (akun instagram orang lain yang belum usang ini unfollow akun kita)
3. "Mutual" (akun yang saling follow instagram dengan kita)
4. "Fans" (akun yang follow kita, tetapi kita tidak follow mereka) :D

Demikianlah pembahasan kita pada kesempatan kali ini mengenai cara mengetahui orang yang unfollow akun instagram kita, biar tutorial ini sanggup bermanfaat buat agan, sekian dan terima kasih.

0 Response to "Flash Hp : Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Akun Instagram Kita Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel