Flash Hp : Cara Mengtahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita

Cara Mengtahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita - Halo gan, pada kesempatan kali ini kita akan membahas artikel mengenai siapa saja yang sering melihat profil/foto di whatsapp kita, niscaya agan ingin tau kan ? ikuti terus ya..

Cara Mengtahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita  Flash Hp : Cara Mengtahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita

Saat ini pengguna whatsapp terus melonjak dan whatsapp menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling banyak dipakai ketika ini alasannya fitur-fitur yang ada pada whatsapp terus diperbarui dan dilengkapi serta proses chatting dengan tampilan yang sangat simpel sehingga menciptakan semua orang sekarang beralih memakai whatsapp. Selain itu whatsapp juga memakai nomor hp sehingga lebih gampang dalam proses pendaftaran.

Baca juga: Cara menciptakan goresan pena tebal, miring, dan coretan di whatsapp

Pada whatsapp, kita juga dapat memasang foto profil dan menciptakan status, tentu hal tersebut juga akan mengundang orang lain atau kontak whatsapp kita untuk mengintip profil whatsapp kita.

Nah, bagi agan yang ingin tau siapa saja sih yang sering mengintip profil whatsapp agan, entah itu sahabat, stalker, atau orang suka dengan agan (suit-suit.. :D) dan lain-lain, sekarang dapat diketahui dengan mudah. Mau tau caranya, berikut ini tutorial untuk mengatahui orang yang sering melihat foto atau profil pada whatsapp kita.

1. Karena kita akan memakai aplikasi, maka langkah pertama, agan download dulu aplikasi "who viewed me in whatsapp" pada link download dibawah ini.

Cara Mengtahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita  Flash Hp : Cara Mengtahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita

2. Selanjutnya agan install menyerupai biasa aplikasi who viewed me in whatsapp yang telah agan download tadi.

3. Buka aplikasi yang telah agan install tersebut dan pastikan data seluler menyala, lalu klik SCAN pada kota berwarna hijau.

4. Tunggu beberapa saat, maka akan muncul nama kontak agan yang sering melihat profil whatsapp agan.

Akhir kata

Nah itulah cara mengetahui orang yang sering melihat profil whatsapp kita, sangat gampang bukan ? kalau yang sering melihat profil ente yakni cewek mungkin ia suka sama ente gan, eksklusif tembak aja gan hehehe... Oke demikian artikel pada kesempatan kali ini, supaya bermanfaat.

0 Response to "Flash Hp : Cara Mengtahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel