Flash Hp : Cara Mengubah Kuota Iflix Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2018

Cara Mengubah Kuota Iflix Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2018 - Halo gan, sudah pada tau apa itu iflix ? Ya iflix merupakan sebuah situs atau aplikasi streaming film mulai dari film indonesia hingga film barat, anak, dan kartun dengan aneka macam genre.

Nah, baru-baru ini operator XL mengeluarkan paket terbaru yakni paket Xtra kuota yang super murah dengan kuota gendeng yakni harga 10k sanggup 30 GB. Namun kuota 30 GB tersebut bukan sepenuhnya full untuk internet 24 jam ya, kuota tersebut dibagi menjadi 1 GB gratis internet 24 jam, 15 GB di jam kalong (01-06), dan 14 GB kuota iflix.

Cara Mengubah Kuota Iflix Menjadi Kuota Reguler Terbaru  Flash Hp : Cara Mengubah Kuota Iflix Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2018

Bagi agan yang suka nonton film tentu akan memanfaatkan kuota iflix tersebut untuk nonton di aplikasi iflix alasannya yaitu memang XL menunjukkan gratis terusan ke iflix. Namun bagi agan yang kurang suka nonton di iflix dan daripada kuota iflix itu sia-sia maka kabar baiknya kuota iflix sanggup dirubah menjadi kuota reguler lho sehingga sanggup dipakai untuk internat ibarat browsing, download, dan nonton youtube selama 24 jam. Bayangkan aja 14 GB Iflix hanya 10k sanggup browsing 24 jam mantapp.

Tapi apakah agan tau caranya ? aku rasa belum ya sehingga agan mampir ke blog ane untuk cari tau cara mengubah kuota iflix menjadi kuota reguler.

OKe tanpa basa-basi, caranya sangat simpel dan bahkan semua orang menggunakan cara ini untuk internet gratis namun jarang yang mengetahui jika cara ini sanggup bekerja pada kuota iflix. Ya, cara mengubah kuota iflix menjadi reguler supaya sanggup dipakai internet 24 jam yaitu dengan menggunakan aplikasi PSIPHON PRO. Aplikasi psiphon pro sanggup agan download gratis di playstore.

Silahkan baca panduan psiphon pro berikut ini: Trik internet gratis menggunakan psiphon di android

Settingannya pun tidak ribet gan, cukup download psiphon pro dan intsall kemudian biarkan kuota reguler habis dan eksklusif pancal menggunakan kuota iflix gan. Nah, jika psiphon udah konek artinya sudah sanggup agan gunakan untuk internet reguler 24 jam.

Oke cukup sekian dulu artikel pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat gan.

0 Response to "Flash Hp : Cara Mengubah Kuota Iflix Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel