Flash Hp : Cara Merubah Tampilan Instagram Di Android Ala Iphone

Cara Merubah Tampilan Instagram di Android ala iPhone. Bukan mustahil untuk mempunyai aplikasi yang interfacenya (tampilan) mirip aplikasi yang terdapat di smartphone iPhone. Hal tersebut sanggup di bilang tampilan aplikasi tertentu menjadi lebih elegan atau terlihat lebih lain dari yang lain mirip yang di pakai pada umumnya khususnya di Android.

Baca juga : Cara Praktis Mengaktifkan Persentase Baterai di Xiaomi (MIUI 7, 8, 9)

Taukah sahabat bahwa aplikasi mirip WhatsApp, Instagram dan lain-lainnya sanggup sahabat install di Android sahabat yang tampilannya / interfacenya mirip Aplikasi ala iPhone. Di artikel kali ini admin akan mencoba membagikan kepada sahabat semua perihal tips dan trik untuk merubah tampilan Instagram sahabat ala iPhone. Tentunya sahabat sudah ingin tau kah, berikut tiknya..!!

Bagaimana Cara Merubah Tampilan Instagram ala iPhone di Android?

Sebelum sahabat mencoba tips dan trik ini perlu sahabat ketahui bahwa dalam prakteknya disini sahabat tidak akan mendownload file dari Play Store pada umumnya, cuman di tips dan trik ini ada langkah khusus yang sahabat harus lakukan. Untuk caranya yaitu :
  1. Pastikan sahabat sudah terkoneksi dengan internet baik itu memakai paket data ataupun koneksi Wifi;
  2. Buka Browser kalian, usahakan memakai Google Choreme;
  3. Selanjunya pada Address kafe ketik “instagram.com”;
  4. Selanjutnya klik pada pojok kiri atas pada tanda titik 3 kemudian pilih sajian “Tambahkan ke Layar Utama”;
  5. Tekan saja “Tambahkan” untuk menciptakan icon Instagram di Home;
  6. Kemabali ke “Home” maka sahabat akan mendapati Icon gres dari Instagram;
  7. Selesai.

Setelah final memasang Icon Instagram tersebut kalian sanggup membukanya dan login mirip biasa. Cara ini terbilang sangat simpel dan tidak menguras kuota berlebih alasannya ialah sahabat tidak perlu lagi mendownload aplikasi secara khusus di Play Store.

Ohya dikala kalian ingin menghapus aplikasi Instagram ini caranya cukup simple alasannya ialah cara menghapus / menguninstall aplikasi ini caranya mirip menguninstall aplikasi yang lain pada smartphone Android sobat.

Gimana sob tips dan trik yang admin bagikan kali ini? Sangat simple kan. Ok, mungkin hingga disini artikel perihal Cara Merubah Tampilan Instagram di Android ala iPhone, sertakan saja komentar kalian di bawah semoga untuk duduk kasus atau balasan seputar artikel ini. Sampai ketemu di artikel selanjutnya....!!!!

0 Response to "Flash Hp : Cara Merubah Tampilan Instagram Di Android Ala Iphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel