Flash Hp : Cara Nonton Film Pakai Flashdisk Di Tv Led Dengan Mudah

Cara nonton film pakai flashdisk di TV Led, Saat ini pergeseran teknologi terus merambah dan kita sanggup melihatnya secara pribadi melaui produk-produk teknologi keluaran terbaru,,, salah satunya yaitu TV LED.

TV LED merupakan kelanjutan dari TV tabung yang sudah hampir punah kini ini dan bahkan sudah jarang kita temui di toko-toko elektronik....

Berhubung kini zamannya TV LED, tentu perangkat ini sudah dilengkapi dengan komponen pendukung yang sanggup memudahkan kita dalam memanfaatkan tv ini untuk aneka macam kebutuhan visual, salah satunya yaitu kita sanggup menonton film memakai flashdisk dengan tv led ini sebab sudah dilengkapi dengan port USB langsung.

Diman jika tv tabung mana ada port USB nya :v harus ada receiver gres sanggup pasang USB di tv tabung...

Oke lanjut, kemarin TV tabung aku rusak -_-  maklum usianya udah 10 tahun lebih. Kepikiran untuk ganti tv, pribadi cuss ke toko elektronik, yang ada hanya tv led semua,,yaudah pribadi angkut. Berhubung tv tabung sudah berhasil diperbaiki, sia-sia beli yang gres dan gak digunakan lagi.

Namun ada inspirasi untuk dibentuk monitor tapi aku belum ada kabel HDMI dan kurang baik katanya jika tv dibentuk monitor. Langsung saja aku kepikiran untuk jadikan daerah untuk menonton film dan movie kesukaan lewat flashdisk kebetulan layarnya tidak mengecewakan besar dan nontonnya pun lezat dan terasa puas.

Lalu bagaimana cara menonton film lewat flashdisk di tv led ? nah ini akan aku bahasa secara lengkap nih, caranya pun sangat gampang simak berikut ini.

1. Siapkan sebuah flashdisk dan isi dengan film kesukaan agan yang ingin di tonton di TV LED.

2. Setelah itu nyalakan TV LED agan, sehabis nyala silahkan colokkan flashdisk yang sudah berisi film ke TV LED, colokannya biasanya berada di belakang layar.

3. Selanjutnya pada remote control, pilih dan tekan tombol "source" yang ada di sebelah kiri atas remote, maka akan muncul tampilan menyerupai dibawah ini, kemudian pilih sajian USB.

Cara nonton film pakai flashdisk di TV Led Flash Hp : Cara Nonton Film Pakai Flashdisk Di TV LED Dengan Mudah


4. Setelah agan menentukan sajian USB, maka akan muncul lagi tampilan menyerupai gambar dibawah ini, kemudian pilih sajian VIDEO, kemudian tekan enter/ok pada remote TV kemudian pilih nama flashdisk dan tekan enter/OK lagi.

Cara nonton film pakai flashdisk di TV Led Flash Hp : Cara Nonton Film Pakai Flashdisk Di TV LED Dengan Mudah


5.  Maka akan muncul pilihan film yang sudah agan masukkan ke dalam flashdisk tadi dan siap untuk di tonton.

Cara nonton film pakai flashdisk di TV Led Flash Hp : Cara Nonton Film Pakai Flashdisk Di TV LED Dengan Mudah


6. Untuk mulai memutar filmnya, pilih saja pada film yang ingin di tonton dan tekan enter/OK.

Nah bagaimana gan, sangat gampang bukan ?

Jika agan masih resah dengan tutorial dan klarifikasi diatas, agan sanggup tonton juga nih videonya
dibawah ini.




Oke, demikianlah artikel mengenai cara nonton film pakai flashdisk di TV LED dengan mudah, biar artikel ini sanggup menambah rujukan agan, sekian dan terima kasih biar bermanfaat.

0 Response to "Flash Hp : Cara Nonton Film Pakai Flashdisk Di Tv Led Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel