Flash Hp : Cara Setting Joystick Untuk Bermain Mobile Legends/Aov Di Nox Player

Cara setting joystick untuk bermain mobile legends/AOV di Nox Player - Trend game moba ketika ini sedang marak-maraknya dikalangan para gamer baik anak-anak, remaja,maupun orang dewasa, khusunya para pengguna mobile smartphone. Dan 2 game moba legendaris ketika ini yakni mobile legends dan arena of valor (AOV), dua game ini memang sangat menarik untuk dimainkan alasannya yakni disamping memakai taktik dalam bermain juga butuh kekompakan tim supaya dapat memenangkan permainan.

Kedua game moba tersebut aneka macam dimainkan di hp android, namun yang tak kalah juga para pemain game moba memakai pc untuk bermain alasannya yakni dari segi layar tentu lebih besar dan lebih puas untuk bermain. Beberapa emulator android yang sering dipakai yakni bluestack, koplayer, nox app player dll. Namun yang menjadi hambatan ketika bermain moba di pc yakni sulitnya untuk mengontrol jagoan alasannya yakni memang kita harus menekan tombol tertentu/menggunakan mouse.

Namun teman tak perlu khawatir alasannya yakni kita dapat memainkan game mobile legends/AOV memakai joystick pada emulator android yang kita gunakan. Makara teman dapat lebih leluasa mengontrol jagoan ketika bermain.

Baca juga: Cara setting ppsspp semoga dapat main memakai joystick

Pada tutorial ini saya memakai stick USB biasa dengan brand Itech, serta memakai emulator Nox app player untuk bermain, sedangkan game yang saya mainkan disini yakni arena of valor (AOV) settingannya dengan mobile legends sama alasannya yakni tampilan juga sama. Nah, bagi agan yang sudah tak sabar lagi bermain memakai joystick, berikut ini settingannya.

Settingan joystick untuk bermain mobile legends/AOV


1. Agan install terlebih dahulu driver joysticknya (bisa berupa dvd kecil/langsung unduh di google), bila sudah terinstall dan terdeteksi pada pc kemudian buka emulator Nox app Player nya dan colokkan joystick agan ke pc/laptop.

2. Pada tampilan home Nox Player, silahkan agan klik kontroler konfigurasi yang berada pada sajian sebelah kanan (lihat gambar), kemudian aktifkan pada XBOX Controller (geser tombol putih ke kanan).

Cara setting joystick untuk bermain mobile legends Flash Hp : Cara setting joystick untuk bermain mobile legends/AOV di Nox Player


3. Buka game mobile legends/AOV agan (disini saya memakai game AOV), kemudian silahkan masuk pada game dan bermain, dapat memakai custom mode terlebih dahulu.

4. Setelah berada dalam permainan, klik keyboard kontrol yang berada pada sajian sebelah kanan (lihat gambar), kemudian klik tombol untuk mengarahkan jagoan (urutan ketiga barisan atas) kemudian geser tombol tersebut ke analog gamenya. Lalu untuk skill basicnya silahkan tekan sembarang pada skill basic maka akan muncul kotak gres yang berisi huruf, lakukan langkah ini pada skill 1, skill, ulti, serta tombol-tombol yang penting, menyerupai pada gambar dibawah ini.

Cara setting joystick untuk bermain mobile legends Flash Hp : Cara setting joystick untuk bermain mobile legends/AOV di Nox Player

5. Nah untuk mengatur tombol apa yang kita gunakan pada joystick, silahkan klik pada kotak skill basic kemudian klik salah satu tombol pada joystick yang ingin agan gunakan untuk skill basicnya, contohnya tombol kotak (segi empat), selanjutnya agan dapat mengatur tombol lainnya menyerupai analog serta tombol lainnya dengan cara yang sama, sehabis semua tombol final diatur jangan lupa klik save (pada bab atas akrab tanda silang).

Selanjutnya tinggal agan coba dan mainkan, bila ada pertanyaan atau ada yang belum dimengerti silahkan tinggalkan komentar agan

Baca juga: Tips menaikkan rank di AOV

Nah, demikianlah cara setting joystick untuk bermain mobile legends/AOV pada Nox App Player, sangat gampang bukan ? Oke mungkin cukup sekian dulu pembahasan kita pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat buat agan, hingga jumpa di artikel lainnya.

0 Response to "Flash Hp : Cara Setting Joystick Untuk Bermain Mobile Legends/Aov Di Nox Player"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel