Flash Hp : Harapan Dan Harapan Gres Untuk Membangung Sebuah Aset Demi Periode Depan

Kita boleh saja kecewa dengan apa yang telah terjadi Flash Hp : Impian dan Harapan Baru Untuk Membangung Sebuah Aset Demi Masa Depan
Resolusi 2018

"Kita boleh saja kecewa dengan apa yang telah terjadi, tetapi jangan pernah kehilangan harapan untuk masa depan yang lebih baik." -Bambang Pamungkas-

Waktu terus berjalan, tahun demi tahun silih berganti, dan pada hari ini lembaran gres telah terbuka, tahun 2017 telah berlalu meninggalkan kita dengan segala kenangan yang ada di dalamnya, dan kini kita memasuki tahun gres 2018 dimana tantangan, impian, serta harapan gres sudah menanti di depan.

Tahun gres memang sangat identik dengan sebuah resolusi, yakni harapan-harapan gres yang ingin dicapai maupun harapan usang yang belum juga terwujud. Di awal tahun yang kelihatan cerah ini, tentunya akan membangkitkan sebuah semangat gres serta tekad yang besar lengan berkuasa demi masa depan yang lebih baik.

Harapan saya di tahun gres 2018


Kita boleh saja kecewa dengan apa yang telah terjadi Flash Hp : Impian dan Harapan Baru Untuk Membangung Sebuah Aset Demi Masa Depan

Mengenai sebuah resolusi, bekerjsama saya memiliki beberapa harapan di tahun 2017 lalu, namun hanya sebagian yang terwujud dan yang lainnya tak kunjung terwujud hingga simpulan tahun 2017. Karena Saya sangat bahagia memperlajari hal-hal gres yang berkaitan dengan dunia IT, maka dari beberapa harapan yang saya ingin wujudkan, saya menciptakan keputusan untuk ingin fokus bisa membuat dan membangun sebuah website dan membangun kerajaan bisnis online. Dan tahun 2018 saya rasa yaitu momen yang sempurna untuk mewujudkannya.

Tentu keinginan tersebut sudah saya idam-idamkan semenjak saya mengenal nama website pada simpulan tahun 2016. Saya ingin sekali menjadi ibarat para blogger profesional yang mana blog-blog mereka dibangun dengan hosting dan domain sendiri sehingga lebih gampang untuk dikelola, selain itu dengan sebuah website profesional kita bisa membangun kerajaan bisnis online yang mana ini merupakan sebuah aset besar untuk kelangsungan masa depan. Dan saya juga berpikir untuk mencoba mempelajari hal-hal baru, dan tidak berdiam diri saja dengan platform dari blogger.com yang dikala ini saya gunakan.

Sepanjang tahun 2017 kemudian keinginan untuk menciptakan sebuah website bekerjsama sangat besar, Namun biaya pembuatan menjadi sebuah hambatan bagi saya sehingga keinginan tersebut harus ditunda hingga tahun depan.

"Sebuah resolusi akan bisa mendorong seseorang untuk berusaha lebih keras lagi dalam mewujudkannya" Kutipan ini tentu saya adopsi sebagai penyemangat untuk berusaha, dan pada jadinya perjuangan yang dilakukan dengan semangat dan kerja keras tidak akan menghianati hasil.

Dan di penghujung simpulan tahun, berkat tekad, usaha, dan kerja keras saya bisa mendapat sebuah modal untuk membangun website, yakni lewat google adsense, tentu hal ini yaitu yang terbaik bagi saya. Dan di awal tahun 2018, jadinya saya bisa mewujudkan harapan dan harapan untuk membangun sebuah website dengan hosting dan domain sendiri, dengan bermodalkan pengetahuan yang saya baca-baca di buku dan google. Saat ini saya sudah sedikit bisa mengelola website yang gres saya bangun yakni KompiDroid.com

Namun awal membangun sebuah website itu sangatlah tidak gampang bagi saya yang pemula ini, sebab saya harus bisa mengembangkannya, saya menuntut diri sendiri untuk memahami fitur-fitur, plugin, kerja website, editing website profesional serta bagian-bagian penting lainnya.

Nah, sehabis punya sebuah website tidak akan mengendurkan resolusi yang saya bangun dan saya akan tetap mewujudkan resolusi tersebut sebab saya rasa itu belum memuaskan. Membangun saja tidak cukup berdasarkan saya, tetapi harus dikembangkan dan untuk mengembangkannya saya harus belajar, terlebih saya memiliki dua resolusi utama di tahun ini yakni bangun dan membuatkan web serta membangun bisnis online lewat web.

Resolusi di tahun ini tentu memiliki makna yang besar bagi saya sebab saya ingin membangun sebuah aset untuk masa depan, terlebih lagi di tahun ini tepatnya bulan april 2018 saya sudah get out dari dingklik Sekolah Menengan Atas dan siap memulai petualangan gres di dunia perkuliahan. Untuk itulah saya bertekad membangun bisnis online semoga selepas Sekolah Menengan Atas bisa membiayai hidup sendiri dan meringankan beban orang tua.

Tempat Kursus Website dan Bisnis online Impian


Kita boleh saja kecewa dengan apa yang telah terjadi Flash Hp : Impian dan Harapan Baru Untuk Membangung Sebuah Aset Demi Masa Depan

Dari dulu hingga kini ini, saya sangat berharap sekali bisa mengikuti sebuah kursus secara pribadi dalam bidang yang saya sukai. Sepanjang mempelajari sesuatu di bidang teknologi informasi saya hanya mengandalkan browsing di internet dimana saya hanya mendapat informasi umum sebab saya ingin berguru lebih spesifik dan lebih dalam lagi, apalagi disekolah saya tidak ada pelajaran TIK tentu hal yang kurang bagi saya.

Saya mengenal DUMET School dikala iseng-iseng browsing mengenai kawasan kursus website. Saya coba telusuri lebih dalam dan menggali informasi mengenai dumet school dan ternyata kawasan kursus ini sangat menarik minat saya untuk masuk dan belajar, sebab saya melihat pembalajarannya yang nyaman, serta bahan yang disuguhkan sesuai dengan minat saya.

Saya sangat berharap dikala selesai menempuh pendidikan di dingklik sekolah, saya bisa mengikuti kusrsus website dan bisnis online di Dumet School.

0 Response to "Flash Hp : Harapan Dan Harapan Gres Untuk Membangung Sebuah Aset Demi Periode Depan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel