Flash Hp : Kesalahan Yang Sering Dilakukan Player Mobile Legends Khusunya Pemula

Kesalahan yang sering dilakukan player pemula mobile legends - Halo gan, jumpa lagi, pada kesempatan kali ini kita akan mengulas lagi pembahasan seputar game mobile legends yang sedang populer, sesudah sebelumnya saya membahas mengenai cara bermain dua akun mobile legends di android, nah kini kita akan membahas mengenai kesalahan yang sering dilakukan oleh player mobile legends, khususnya yang masih pemula atau sering juga dilakukan oleh pemain yang cukup senior lah istilahnya.

Oke sebelumnya perlu diperhatikan bahwa kesalahan-kesalahan yang dilakukan tersebut sebaiknya agan minimalisir saja lantaran kalau terjadi suatu kesalahan dalam bermain maka akan mengakibatkan tim agan akan kalah atau lose atau kalau dalam posisi menang kemudian agan melaksanakan kesalahan ketika mau memenangkan permainan maka hati-hati lantaran sanggup di comeback oleh musuh. Lalu apa saja kesalahan tersebut ? berikut ini pembahasannya.

Kesalahan yang sering dilakukan player pemula mobile legends Flash Hp : Kesalahan Yang Sering Dilakukan Player Mobile Legends Khusunya Pemula


Kesalahan yang dilakukan player mobile legends


1. Sering AFK


Yang pertama yaitu kita banyak menemukan player yang sering AFK ketika dalam permainan, tentu hal ini sangat merugikan bagi tim kita lantaran tim kita akan berkurang anggotanya satu atau bahkan dua orang kalau ada dua yang AFK atau keluar dari permainan entah disengaja maupun tidak. Kaprikornus kalau agan menemukan player ibarat ini sebaiknya agan segera report saja supaya player tersebut tidak mengulanginya lagi. Dan kalau agan yang ada dalam posisi ini, maka sebaiknya sebelum bermain agan lihat dulu situasi dan kondisi apakah ada waktu hening dimana tidak akan ada yang mengganggu sehingga permainan menjadi lancar.

Baca juga: Arti Dan Kepanjangan Dari CN, AFK, OP, dan IGN Pada Game Moba 

2. Tidak Memperhatikan Struktur Tim


Nah ini belahan yang sangat penting juga, struktur tim dalam sebuah permainan sangatlah penting. Jika struktur tim awut-awutan ibarat mage 2 mm 2 assasin/fighter 1 ini tentu tidak efektif dan tidak akan memaksimalkan atau membantu atau lemah ketika war. Nah, dalam struktur tim setidaknya ada 1 yang menjadi tanker untuk melindungi sahabat ketika war, 1 mm, 1 mage, 1 fighter, dan 1 assasin, inilah struktur yang sangat baik berdasarkan saya dan sanggup dibilangan komplit. Nah, bagi agan kalau ketika pemilihan pahlawan sebaiknya agan menyerah saja supaya menawarkan kesempatan bagi sahabat agan terlebih dahulu supaya menentukan pahlawan yang ia kuasasi. Jika disuruh tank ambil saja tank supaya kompak.

3. Banyak Omong / Bac0t


Ngomel dan marah-marah tidak terperinci ketika permainan sedang berlangsung merupakan kebiasaan dari player mobile legends khususnya ketika tim dalam keadaan terdesak. Kesalahan ibarat ini hendaknya dihindari saja lantaran akan mengganggu konsentrasi pemain lain sehingga tidak akan maksimal dalam bermain, jadi sebaiknya agan beri isyarat saja si player yang kelihatan noob, jangan dimarah-marahi atau di bacotin sehingga korelasi dalam game tidak serasi dan efeknya kerjasama tim tidak akan baik dan karenanya sanggup kalah.

4. Sering ngambek


Pernah gak agan menemukan player yang ngambek ketika bermain ? saya rasa niscaya pernah, jangan hingga hal tersebut menimpa agan tetap keep calm aja gan jangan suka ngambek ketika bermain. Biasanya player ngambek ini sering disebabkan oleh bacotan temannya, tidak dibagi buff dan sebagainya, nah hal semacam itu terjadi ketika permainan berlangsung agan jelasin aja ke sahabat tersebut supaya ia mengerti. Jangan eksklusif ngambek bila disuruh make tank atau dibacotin, dan biasanya kalau udah ngambek bawaannya pengen AFK mulu, dan you know lah apa dampaknya bagi tim.

5. Nafsu kill musuh (mukill)


Nah yang ini sebaiknya agan hindari saja, ya jangan terlalu bergairah untuk mengkill musuh. Saya juga sering menemukan player yang mukill, ketika HP musuhnya tinggal dikit kemudian musuh tersebut masuk ke dalam tower dan saking nafsunya player tersebut sampe ngejar ke dalam tower dan apa yang terjadi pemirsa ? karenanya beliau mati duluan kena tower. Nah itulah sebabnya jangan suka nafsu untuk kill, main santai saja cukup tekan musuh dan hancurkan tower maka itu akan mempermudah agan dalam mendapat kill lantaran levelnya sudah unggul.

Demikianlah kesalahan yang sering dilakukan player pemula mobile legends, biar info ini sanggup menambah wawasan agan dan sanggup menghindari kesalahan-kesalahan fatal tersebut. Oke demikianlah pembahasan kita pada kesempatan kali ini, biar bermanfaat.

0 Response to "Flash Hp : Kesalahan Yang Sering Dilakukan Player Mobile Legends Khusunya Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel