Flash Hp : Panduan Cara Memakai Http Injector Untuk Internet Gratis Di Android

Cara memakai http injector untuk internet gratis di android - Halo gan, pada kesempatan kali ini saya akan menunjukkan tutorial perihal cara memakai http injector. Http Injector merupakan aplikasi android yang di buat khusus untuk kebutuhan internet gratis tanpa kuota di hp android, berbentuk sebuah proksi yang juga berfungsi untuk mengakses situs-situs yang ada di internet secara gratis. Aplikasi http injector juga di dukung dengan jalan masuk ssh. HI sanggup agan unduh di google playstore secara gratis dan sanggup di upgrade juga ke versi pro dengan berbayar. Namun pada versi pro sudah tentu semuanya lengkap ya gan. Namun buat ane mau versi gratis ataupun pro sama saja gan termasuk sama fungsi dan cara penggunaannya.

Nah sudah pada tau kan apa itu http injector ? Jika agan sudah pada tau kini kita lanjutkan ke tutorial memakai http injector.

Selain http injector agan juga sanggup menggnakan kpn tunnel, silahkan baca: Cara memakai kpn tunnel untuk internet gratis di android

Untuk itu, bagi anda para pecinta internet gratis pas banget tiba ke blog ini sebab saya akan menunjukkan tutorial lengkapnya. Cara memakai http injector ini pun sangat gampang dilakukan. Oke kita pribadi ke topik pembahasan berikut ini.

Sebelumnya agan sanggup download alat tempurnya di bawah ini.

http injector (play store)
Update config terbaru 2018: Config axis hitz terbaru

Cara memakai http injector di android


Baiklah sesudah agan download aplikasinya, silahkan di install dulu gan, lalu buka aplikasinya dan agan akan melihat tampilan awal http injector ibarat gambar di bawah ini.

Cara memakai http injector untuk internet gratis di android Flash Hp : Panduan cara memakai http injector untuk internet gratis di android

Pada kepingan sebelah kanan pojok atas (titik 3) terdapat sebuah sajian untuk impor dan ekspor config http injector, jikalau agan klik maka akan ibarat gambar di bawah ini.

Cara memakai http injector untuk internet gratis di android Flash Hp : Panduan cara memakai http injector untuk internet gratis di android

Untuk mulai memakai http injector agan harus impor config terlebih dahulu, config harus sesuai dengan operator yang agan gunakan, kalau saya disini memakai config axis (download di atas atau sanggup juga mencarinya dengan mengetik config di kotak pencarian blog ini) sebab saya memakai kartu axis.

Pada kepingan sebelah kiri pojok (garis panjang 3) merupakan kumpulan sajian juga dari http injector, disana terdapat sajian untuk pengaturan ssh, jadi agan sanggup memasukkan akun ssh pada sajian tersebut. Jika di klik maka akan tampak ibarat gambar di bawah ini.

Cara memakai http injector untuk internet gratis di android Flash Hp : Panduan cara memakai http injector untuk internet gratis di android

Agan klik pengaturan ssh, maka akan terbuka menunya berisi host, username, password serta pengaturan lainnya. Jika agan sudah final impor config dan memasukkan akun ssh, agan sanggup kembali lagi ke tampilan awal dan klik MULAI.

Artikel terkait: Cara menciptakan http injector jadi hotspot

Bagaimana caranya sangat gampang bukan ? biar bermanfaat buat agan, selamat mengakses internet secara gratis memakai http injector.

NB: config yang saya bagikan di atas masih work gan hingga ketika ini, jadi agan sanggup coba sendiri di tkp agan memakai kartu axis. Untuk akun ssh agan sanggup buat di situs penyedia ssh ibarat fastssh.com dll.

0 Response to "Flash Hp : Panduan Cara Memakai Http Injector Untuk Internet Gratis Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel