Flash Hp : Resmi, Ini Ia Harga Dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 8 - Fingerprint Di Layar Sob..!!!

Resmi, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi MI 8 - Fingerprint di Layar Sob..!!!. Hay sob...!! Sesuai dengan jadwal yang kita ketahui bahwa pihak Xiaomi akan mengadakan even ialah memperkenalkan smartphone flagship terbaru mereka ialah MI 8 sempurna pada tanggal 31 Mei 2018. Akhirnya ponsel generasi terbaru yang menyasar ke segment high end telah resmi di perkenalkan kemarin (sejak artikel ini di publish).

 Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi MI  Flash Hp : Resmi, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi MI 8 - Fingerprint di Layar Sob..!!!
Baca juga : Berita Resmi: Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI 6x / MI A2 - Penerus Xiaomi Mi A1

Tentunya sahabat ingin tau kan ibarat apa Spesifikasi dan harga yang di tawarkan semenjak pertama di perkenalkan ponsel terbaru Xiaomi ini. Nah, diartikel ini admin akan mencoba membagikan hal tersebut ke pada sahabat semua..!!!

Bagaimana Desain Serta Spesifikasi Xiaomi MI 8?

Jika di perhatikan gambar diatas, nampaknya desain yang di usung masih mengadopsi desain yang di usung di iPhone X di mana ponsel ini membawa layar yang lebih kekinian ialah membawa Notch di penggalan layar dan pada penggalan layar nampak hampir benar-benar layar semua.

Di poni (notch) pada MI 8 ini terdapat  kamera 20 MP, sensor 3D Face Unlock serta IR (Infra Merah). Masih di penggalan depan ternyata sektor keamanan berupa fingerprint telah di benamkan di dalam layar ibarat yang di usung pada Vivo X20 Plus UD.

Beralih ke penggalan belakang, MI 8 ini di lapisi body penggalan belakangnya bermaterialkan dari beling ibarat yang di usung pada ponsel Xiaomi yang lain ialah MI Mix. Di penggalan belakang ini terdapat kamera 12 MP (f/1.8, 1.4µm) + 12 MP (f/2.4, 1.0 µm).

Lanjut ke sektor dapur pacu. Nah tidak tanggung-tanggung MI 8 telah membawa Processor terbaru dari Qualcomm ialah Snapdragon 845 yang di padukan dengan RAM 6GB serta di sokong dengan penyimpanan internal yang bervariasi ialah 64GB / 128GB / 256GB.
 Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi MI  Flash Hp : Resmi, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi MI 8 - Fingerprint di Layar Sob..!!!
Nah, dibagian kameranya ini kabarnya bisa mengambil gambar yang terbaik, baik itu pada kondisi minim cahaya sekalipun. Semua itu sebab derma AI (Artificial Intelligence). Untuk Spesifikasinya ialah :
  • Layar AMOLED 6.21-inch beresolusi Full HD+
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 845
  • Memory (RAM) 6GB
  • Penyimpanan Internal (ROM)  64GB / 128GB / 256GB
  • Dual kamera Belakang 12 MP (f/1.8, 1.4µm) + 12 MP (f/2.4, 1.0 µm)
  • Kamera Depan 20MP (f/2.0)
  • Kapasitas Baterai 3.400 mAh
  • Konektivitas: dual GPS, dual SIM, 4G VoLTE, WiFi, NFC dan Bluetooth 5.0
  • Android 8.1 Oreo dengan balutan MIUI 10

Berapa Harga Xiaomi MI 8?

Sebelum membahas harganya, berdasarkan info yang admin bagikan bahwa ponsel Xiaomi MI 8 ini akan di jual di wilayah China pada tanggal 5 Juni 2018 dan harganya pun bervariasi berdasrkan kapasitas penyimpanan internal yang di bawanya.

Nah untuk harga dari MI 8 ini ialah :
  • MI 8 dengan varian 6/64 di jual di angka CNY2,699 atau bila di konversikan kemata uang Rupiah maka angka tersebut berada di kisaran Rp 5,8 jutaan;
  • MI 8 varian 6/128 internal jual dengan harga CNY2,999 atau sekitar Rp 6,5 jutaan dan;
  • MI 8 varian tertinggi ialah 6/256 di jual di angka CNY3,299 atau sekitar Rp 7,2 jutaan.
Gimana sob, tertarik untuk membeli smartphone flagship terbaru dari Xiaomi ini? Yap, mudah-mudah saja smatphone ini masuk secara resmi di Indonesia ibarat smatphone-smartphone Xiaomi yang lainnya. Kita tunggu saja ya sob..!!

Sampai disini artikel tentang Resmi, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi MI 8 - Fingerprint di Layar Sob..!!! yang bisa admin bagikan, biar bisa membantu bagi sahabat yang ingin tau wacana flagship terbaru dari Xiaomi ini. 😁

0 Response to "Flash Hp : Resmi, Ini Ia Harga Dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 8 - Fingerprint Di Layar Sob..!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel