Flash Hp : Tips Dan Trik Mengatasi Error 99% Dikala Unlock Boot Loader (Ubl) Di Xiaomi

Tips dan Trik Mengatasi Error 99% Saat Unlock Boot Loader (UBL) di Xiaomi. Gimana kabar Anda hari ini, semoga sehat-sehat saja kan..!!. Barangkali sobat mengalami kenala hingga menemukan artikel ini yaitu dalam hal melaksanakan UBL atau yang kerap di sebut UNLOCK BOOT LOADER.

 Barangkali sobat mengalami kenala hingga menemukan artikel ini yaitu dalam hal melaksanakan  Flash Hp : Tips dan Trik Mengatasi Error 99% Saat Unlock Boot Loader (UBL) di Xiaomi

Baca juga : Cara Paling Praktis Pasang TWRP Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus (Lengkap dengan Gambar + Video)

Yap, di artikel ini saya akan mencoba membagikan kepada sobat semua ihwal penyebab hingga tidak suksesnya melaksanakan UBL pada smartphone Xiaomi, penyebabnya ini kadang berhenti di 99% dan biasanya jikalau sudah di 99% maka akan menunggu usang dan pada jadinya juga gagal melaksanakan UBL.

Cara Mengatasi Error di 99% Saat Melakukan UBL di Xiaomi

Ok, tanpa basa busuk lagi saya akan mencoba membagikan kepada sobat semua ihwal tips dan trik yang sanggup sobat lakukan biar sukses melaksanakan UBL. Tips yaitu :
  1. Pastikan sobat memakai koneksi internet yang lancar, Ntah itu memakai Wifi ataupun data selluler;
  2. Yang kedua ini tolong-menolong tidak terlalu penting namun saya merekomendasikan coba gunakan kabel data ori, ya kalo sanggup coba pinjam ke teman ataupun ke kerabat yang laiinya;
  3. Pastikan sobat sudah melaksanakan Find Device pada smartphonenya sebelum melangkah ke Unlock Boot Loader. Menurut saya ini penting ya, alasannya yakni saya sudah pernah melaksanakan UBL tanpa melaksanakan Find Device dan hasilnya selalu gagal.
  4. Selanjutnya yaitu Pastikan bahwa MI Account yang kalian gunakan satu, dimana akun MI yang kalian gunakan login di HP dan di MiFlash Unlock;
  5. Tips yang terakhir yaitu coba perbaharui MiFlash Unlock kalian dengan cara buka miflash unlock dan selanjutnya login terlebih dahulu ke Akun Mi dan pada pojok kiri atas terdapat tanda gear dan pada Current Version klik "Check" untuk mengusut pembaharuan MiFlash Unlock. Jika ada update terbaru usahakan mendowloadnya sebelum melaksanakan UBL.

Ok, mungkin hingga disini artikel ihwal tips dan Trik yang sanggup sobat lakukan biar pada dikala melaksanakan Unlock Boot Loader tidak lagi mengalami hambatan dan sukses 100% sesuai dengan keinginan kita dari awal pada dikala ingin Flash Unlock.

Jika artikel diatas di rasa kurang jelas, sobat sanggup melihat videonya di bawah ini..!!


Ohya bagi sobat yang masih mengalami Error 99% ataupun masih gagal melaksanakan UBL coba ulangi saja alasannya yakni kadang di percobaan pertama tidak sukses. Kalaupun masih gagal coba tuliskan hambatan sobat dikolom komentar di bawah, barangkali saya sanggup membantu..!!

Sampai disini artikel tentang Tips dan Trik Mengatasi Error 99% Saat Unlock Boot Loader (UBL) di Xiaomi semoga sanggup membantu. Seperti biasa hingga ketemu diartikel selanjutnya..!!

0 Response to "Flash Hp : Tips Dan Trik Mengatasi Error 99% Dikala Unlock Boot Loader (Ubl) Di Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel