Flash Hp : Tips Dan Trik Tendangan Penalty Di Pes 2016, 2017, Dan 2018

Tips dan Trik Tendangan Penalty di PES 2016, 2017, dan 2018 - Halo gan, pada kesempatan kali ini admin akan memperlihatkan tips dan trik tendangan penalty di game pes 2016, pes 2017, dan pes 2018. Trik tendangan penalty ini sangat cocok buat agan penggemar game sepakbola terutama Pro Evolution Soccer (PES).

 pada kesempatan kali ini admin akan memperlihatkan tips dan trik tendangan penalty di game pe Flash Hp : Tips dan Trik Tendangan Penalty di PES 2016, 2017, dan 2018

Tendangan penalty atau penalty kick di sanggup apabila seorang pemain lawan melaksanakan pelanggaran di dalam kotak penaltinya sendiri menyerupai menjatuhkan pemain lawan dan handball. Di dalam permainan PES kita sering menjumpai pelanggaran-pelanggaran menyerupai ini di dalam kotak penalti sehingga wasit menunjuk titik putih untuk segera melaksanakan tendangan penalti.

Namun berbeda dengan game sepakbola PS2, di game PES ini tendangan penalti yang dilakukan dengan biasa sulit untuk masuk ke gawang, untuk itu dibutuhkan beberapa tips dan trik untuk melaksanakan tendangan penalty di PES.

Baca juga: Trik deretan pes 2017 menyerang dan bertahan

Untuk melaksanakan tendangan penalti dan supaya bolanya masuk ke gawang dan menghasilkan goal, maka silahkan agan ikuti tips tendangan penalti pes 2016, 2017, dan 2018 berikut ini.

Tips dan trik penalty (1): Pilihlah penendang terhebat di dalam tim agan menyerupai c.ronaldo jikalau memakai real madrid, messi, inesta, rooney, ibrahimovic dll. Kemudian pada ketika pemain bersiap menendang bola, tekan kombinasi R1 + tombol arah, sesudah arah sudah ditentukan gres tekan tombok Kotak sehingga bola akan melaju ke arah yang di inginkan.


Tips dan trik penalty (2): Tips kali ini yaitu melaksanakan tendangan tipuan atau panenka yang sering kita liat yang biasa dilakukan pemain menyerupai pirlo dan zidane. Pada posisi pemain siap menendang bola, tekan kombinasi tombol L1 + tombol arah + Kotak. Setelah itu maka pemain akan menendang bola ala panenka ke tengah atau samping sesuai dengan arah yang agan tentukan.

Nah, itulah beberapa tips dan trik tendangan penalty di pes 2016, 2017, dan 2018 yang sanggup agan coba gunakan dalam bermain PES. Oke sekian dulu pembahasan pada kesempatan kali ini, biar artikel ini sanggup membantu.

0 Response to "Flash Hp : Tips Dan Trik Tendangan Penalty Di Pes 2016, 2017, Dan 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel