Flash Hp : Tips Menaikkan Rank Di Arena Of Valor (Aov)

Tips menaikkan rank di AOV - halo sobat pecinta game khususnya player MOBA, nah pada kesempatan kali ini ane mau membuatkan tips buat sobat dalam bermain rank di game Arena of valor atau yang biasa kita kenal dengan AOV. Sebelumnya AOV baru-baru ini sedang naik daun dan sedang terkenal di kalangan para gamers dan menjadi pesaing ketat dari game mobile legends.

Nah, dalam bermain game moba terutama AOV tentu kita butuh yang namanya kerjasama tim lantaran game ini merupakan multiplayer online battle arena, kita bermain bersama dengan sobat atau orang lain yang juga sedang online bersama.

 halo sobat pecinta game khususnya player MOBA Flash Hp : Tips menaikkan rank di Arena of Valor (AOV)

Dalam game AOV terdapat mode ranked dimana tujuan kita pada mode ini yaitu menang dan mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya. Jika kita menang maka akan bertambah satu bintang, sebaliknya kalau kita kalah maka akan berkurang satu bintang, jadi lawan lawan yang kita hadapi di mode ranked jauh lebih sulit dibandingkan dengan mode classic.

Baca juga: Tips dan trik bermain mobile legends di android semoga menang 

Namun sobat tidak usah khawatir akan kalah, sebetulnya ada tips bagi sobat untuk menaikkan rank di game AOV ini. Beberapa tips berikut ini sangat besar kemungkinan untuk menang sekitar 95% menang dan 5% kalah. Kaprikornus tips ini cukup jitu untuk menaikkan rank sobat. Ane juga pakai tips ini dan hasilnya rank ane sanggup naik kini jadi platinum. Berikut tipsnya.

Tips menaikkan rank AOV


1. Bermain bersama teman


Tips yang paling penting untuk menaikkan rank di AOV yaitu bermain bersama sobat sobat. Silahkan kumpulkan 2 atau 4 sobat sobat untuk di ajak mabar. Karena kalau kita bermain bersama dengan sobat maka peluang menang sangat bersar lantaran kita sanggup mendiskusikan sendiri seni administrasi dan role pahlawan apa yang mau kita gunakan dalam bermain. Karena musuh dalam mode rank juga pro maka kita butuh kerjasam dengan sobat itulah sebabnya kita harus bermain dengan sobat supaya sanggup menang. Ane sendiri kalau main rank selalu sama sobat atau guild ane gan jadi ane menang terus hehe.

2. Main di waktu-waktu yang tepat


Jika sobat ingin menaikkan rank di AOV tapi bermain sendiri alias solo, maka sebaiknya sobat memperhatikan waktu yang sempurna untuk bermain, lantaran kalau sembarang waktu sobat bermain maka di khawatirkan akan mendapat tim noob lantaran banyak juga bocah yang berkeliaran ketika jam tertentu. Saya rekomendasikan di jam jam tengah malam atau subuh gan lantaran disitu yang main player pro semua.

3. Kekompakan dalam tim


Terakhir yaitu kekompakan dalam tim, ya kalau ingin menang siapapun lawannya kuncinya yaitu kekompakan dalam bermain, poin ini juga berkaitan dengan poin nomor satu di atas lantaran kalau kita tidak kompak maka akan dipastikan kita kalah. Kekompakan menyerupai apa yang harus dilakukan ? Tak hanya kekompakan ketika bermain, sebelum bermain pun harus kompak menyerupai ketika menentukan hero, ini sangat penting sebaiknya perhatikan struktur tim, jangan nafsu dan tidak mau ngalah dalam menentukan hero. Pilihlah pahlawan yang sesuai dengan kebutuhan dari tim. Nah dalam bermain juga tetap menjaga kekompakan, kalau ada sobat yang memberi isyarat silahkan di  turuti saja dan dibantu.

Demikianlah beberapa tips untuk menaikkan rank di arena of valor atau AOV, semoga dengan tips ini sanggup menaikkan rank sobat. Nah, kalau sobat mau mabar bareng ane silahkan join guils ane gan, caranya silahkan add facebook ane (link ada di kotak author dibawah) kemudian pm ane dan ane akan masukkan agan ke guild ane dan kita sanggup mabar bersama. Oke sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

0 Response to "Flash Hp : Tips Menaikkan Rank Di Arena Of Valor (Aov)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel