Flash Hp : Update ! Build Item Hayabusa Savage Mobile Legends Bang Bang

Build hayabusa savage mobile legends bang bang - Halo gan para pecinta game mobile legends, kembali lagi admin akan kasih build item hayabusa nih. Saya juga sering sekali pakai hayabusa sebab memang jagoan yang satu ini sangat menantang dan mempunyai tingkatan yang sulit untuk digunakan, hal inilah yang menjadi letak keseruan menggunakan hayabusa baik dalam quick match maupun dalam mode ranked, terlebih didukung dengan build yang super sehingga menggunakan hayabusa sangat gampang sekali dan pro hayabusa dalam melawan musuh-musuhnya.

Build hayabusa savage mobile legends bang bang Flash Hp : Update ! Build Item Hayabusa Savage Mobile Legends Bang Bang


Oke, sebelum ke build hayabusa mobile legends, ada baiknya dulu admin jabarkan tips-tips menggunakan hayabusa walaupun admin masih mempelajarinya juga namun tak ada salahnya mengembangkan tips hayabusa disini.

Tips menggunakan hayabusa: Saat permainan pertama dimulai sebaiknya agan mengmabil build jungle terlebih dahulu, kemudian pergi ke hutan untuk mengambil buff. Sementara agan farming suruh teman agan untuk jaga tower terlebih dahulu. Nah sesudah ultimate (biasa disebut ulti) agan sudah aktif, agan sudah dapat bermain solo. Jika ada minion musuh muncul eksklusif saja pencet skill dua untuk mengeluarkan bayangan kemudian arahkan skil dua ke minion kemudian keluarkan ulti kemudian arahkan lagi skill dua ke belakang kemudian agan farming lagi. Cara tersebut sangat efektif semoga build agan cepat jadi.

Baca juga: Build item bruno mobile legends bang bang

Oke itulah sedikit tips awal bagi agan yang menggunakan hayabusa. Nah saatnya kita ke build, sepakat dalam build ini aku mengandalkan attack assasin. Langsung saja berikut ini build hayabusa mobile legends, silahkan agan samakan build hayabusa agan dengan build dibawah ini.

Build Item Hayabusa Savage Mobile Legends


Build hayabusa savage mobile legends bang bang Flash Hp : Update ! Build Item Hayabusa Savage Mobile Legends Bang Bang

1. Magic Shoes

Build ini akan memperlihatkan +10 Cooldown Reduction serta akan menambah movement speed agan sebesar +40 jadi sangat cocok untuk membantu agan farming dengan kecepatan berpindah dari satu hutan ke hutan lainnya.

2. Hunter Strike

Build ini akan memperlihatkan agan +100 Physical Attack serta +10 Cooldown Reduction, pasifnya yakni menyerang musuh 5 kali berturut-turut dan meningkatkan Movement speed jagoan sebanyak 30% selamat 2 detik. Efek ini mempunyai cooldown 15 detik, ini sangat cocok dipakai melawan musuh sebab memperlihatkan damage yang cukup besar.

3. Bloodlust Axe

Build ini akan menambah damage serangan dengan memperlihatkan +70 Physical attack serta +10 Cooldown Reduction sehingga cooldown dari semua skill akan jadi lebih cepat. Selain itu build ini juga memperlihatkan lifesteal setiap kali agan mengeluarkan skill, jadi kalau agan mengeluarkan skill maka akan menambah darah sebesar 20%.

4. Malefic Roar

Memberikan jagoan +60 Physical attack, +40 Physical penetration, jadi semakin menambah damage skill serta ulti dari hayabusa.

5. Rose Gold Meteor

Dari build diatas kelihatan berwarna biru, nah dapat agan ganti dengan yang terbaru kini ini yakni berwarna emas yakni rose gold meteor. Memberikan +60 Physical attack, +30 Magic RES, serta +5 Lifesteal. Juga mendapat perisai yang dapat menyerap 510-1350 damage (meningkat dengan level ketika HP di bawah (+0%).

6.Thunder Belt

Terakhir yakni thunder belt yakni build untuk bertahan atau defend, memberikan +25 magic power, +800 HP, +400 mana, +40 Armor, +15 HP regen. Setelah agan menggunakan basic attack selanjutnya akan memperlihatkan 40% pelengkap dari physical attack sebagai tru damage, dan memperlambat sasaran dan musuh disekitarnya selama 1 detik, imbas ini bekerja sekali setiap 1.5 detik.

Baca juga: Build item alucard mobile legends: Full Lifesteal

Nah, demikianlah artikel wacana build item hayabusa savage mobile legends bang bang, silahkan agan coba build di atas, semoga agan dapat menggunakannya dengan baik. Nah bagi agan yang ada saran build pengganti dapat taruh di kolom komentar. Oke sekian postingan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat.

0 Response to "Flash Hp : Update ! Build Item Hayabusa Savage Mobile Legends Bang Bang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel