Hp Terbaru Samsung Galaxy A6 Spek Gahar [Bikin Ngiler]

Hp Samsung Terbaru Samsung A6 Dengan Spek gahar 

Flash Hp - Salah satu Hp android yang paling gres milik samsung ialah Samsung Galaxy A6 yang Louncing pada bulan Mei 2018 dan Rilis pada Mei 2018 ini memang mempunyai beberpa kelebihan yang sanggup kita nikmati. dengan desain yang elegan mempunyai pujian tersendiri jikalau sanggup mempunyai hp Samsung Galaxy A6.Tidak mau kalah dengan para kompetitornya ibarat ASUS,Xiaomi,sehingga mengatakan anjuran lebih menarik lagi samsung mengatakan Harga yang terbilang fantastis" tetapi mari kita sampingkan terlebih dahulu mengenai harga pasalnya jikalau kita berbicara harga disana terdapat beberapa fitur yang akan kita miliki.

 Salah satu Hp android yang paling gres milik samsung ialah  Hp Terbaru Samsung Galaxy A6 Spek gahar [Bikin Ngiler]
Sumber :jktpress.com

Desain Yang Elegan.

Tidak perlu menutup mata kita perlu mengakuinya ketika ini bahkan banyak smartphone yang mempunyai desain yang bagus ,mari kita lihat dari samsung yang terbaru ini ,,pastinya kita setuju bahwa desainya sangat bagus .Bisa kita lihat pada sisi belakang terdapat garis antena belakang ganda dengan melengkung pada sudut atas dan bawah.Hal Ini menambahkan kesan glamor meskipun hanya garis tetapi bisa menjadi aksesori yang sempurna.
 Salah satu Hp android yang paling gres milik samsung ialah  Hp Terbaru Samsung Galaxy A6 Spek gahar [Bikin Ngiler]

Terdapat lampu LED /Flash yang berada tepat di samping kamera utama dengan desain xukup ramping samsung A6 ini di yakini bisa memikat pengguna dengan tebal 7.7mm.untuk penggunaan tetap nyaman meskipun di genggam dengan satu tangan dengan desain memakai material aluminium selainelegan juga kuat.Samsung Galaxy A6 ini terdapat 4 pilihan warna yaitu, hitam, Gold, biru, dan Lavender. 
Pada layar anda tidak perlu kuatir sebab memakai Corrning Gorilla Glass hal ini melindungi layar dari gesekan dan tahan terhadap benturan yang tidak di sengaja. 

Hardware dan Software. 

Ini penting sekali pastinya sebab hal inu akan berkaitan dengan performa dari smartphone tersebut.samsung galaxy A6 memakai Chip Exynoa 7870 di buat oleh samsung sendiri, Prosesor memakai Octa-Core 64bit dengan kecepatan clock sampai 1.6Hz Dengan teknologi FinFET 14nm untuk hasil komputasi yang mulus. Dan pada belahan grafis di lengkapi dengan Proseaor grafis Mali-MP1 Dan bersansing dengan RAM 4 GB SERTA Penyimpanan 64GB sanggup di pastikan kinerjanya anti lag. Sementara pada varian keduanya ialah memakai RAM 3GB dan Memori internal 32GB juga sudah mumpuni untuk melaksanakan aktifitas Gaming maupun standart.

Bagi pengguna yang menginginkan daerah penyimpanan yang besar maka sanggup melaksanakan upgrade memakai memori external sampai 256GB. Dengan sistem oprasi yang terbaru yakni Android 8.0 Oreo untuk platform sistem Oprasinya. Pada samsung Galaxy A6 2018 ini juga sudah di sematkan Fitue ajun Virtual Bixby yang awalnya di berikan pada ponsel Flagsip Samsung. Asistan Digital ini  terdiri dari Bixby Home, Bixby Vision, dan Bixby Reminder tanpa kehadiran Bixby Voice dan pastinya banyak lagi fitur canggih lainya. 

Kamera Samsung Galaxy A6. 

Dengan kapasitas yang cukup besar kamera pada samsung Galaxy A6 dengan kamera tunggal 16MP dengan aperatur f/1.7 dengan di lengkapi Lampu LED untuk menghasilkan gambar yang  tajam meskipun pencahayaan rendah. 
Banyak Fitur yang dimiliki kamera A6 sperti Geo taging, touch focus phase detection autofocus, HDR, deteksi wajah, panorama, banyak lagi yang bisa mendukung aktifitas fotografi anda. Pengguna sanggup merekam video dengan kualitas 1080 pixeldengab 30frame pwrdetik, untuk kamera depan 16MP dengan fitur aperaturf / 1.9. Flash LED bisa mengatakan hasil yang bening pada pencahayaan yang rendah. 

Baterai

Baterai memakai Li-Ion non Removable dengan kapasitas 3000mAh, meskipun belum di lengkapi dengan teknologi fast charging akan tetapi aktualnya kita sanggup melakunan pengisian hanya dalam waktu 2.2 jam sudah terisi penuh sempurna. Samsung galaxy A6 sudah di lengkapi dengan fitur charging tanpa kabel (wireless)  perose pengisian daya menjadi lebih mudah. 

Konektifitas internet. 

Samsung Galaxy A6 2018  sudahbdi lengkapi internet cepat pastinya dengan mengandalkan jaringan internet tercepat ketika ini yakni jaringan 4G LTE Cat.6 bisa melaksanakan aktifitas internet anda dengan cepat. Dengan kecepatan downliad sampai 300Mbps anda tidak akan kuatir dengan melaksanakan browsing.tersapat beberpa fitur koneksi lainya juga sepeti USB type-C, FM Radio, Bluetoot, GPS, GLONASS, Dual-band WiFi,BDS, Dan samsung pay. 

Terdapat juga banyak sensor canggih ibarat proximty, RGB light, Sidik jari, accelerometer dll. 

Spesifikasi Samsung Galaxy A6 2018

Teknologi dan JaringanGSM / CDMA / HSPA / LTE
Body / Dimensi 149.9 x 70.8 x 7.7 mm (5.90 x 2.79 x 0.30 in)

Build Front glass, aluminum body
Sim CardSIM Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
DisplayType Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.6 inches, 79.6 cm2 ( 75.0% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1480 pixels, 18.5:9 ratio ( 294 ppi density)
MultitouchYes
- Always On Display
Sistem OperasiAndroid 8.0 Oreo

Chipset Exynos 7870 Octa
CPU Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T830 MP1
MemoryCard slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Internal 64 GB, 4 GB RAM or 32 GB, 3 GB RAM
Kamera Utama16 MP (f/1.7), phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera depan16 MP (f/1.9), LED flash
Sound Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  - Active noise cancellation with dedicated mic
  - Dolby Atmos sound (headphones only)
COMMS WLANWi-Fi 802.11  a/b/g/n, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE

- GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
- Infrared port Yes
- Radio FM radio
- USB microUSB 2.0
Browser HTML5Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity,  Compass
- MP4/H.265 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
- 5V/2A 10W charging
BatteraiNon-removable Li-Po 3000 mAh battery
Harga-


Kekurangan dan kelebihan Samsung A6

Seperti biasa setiap produk pastinya mempunyai kekurangan dan kelebihanya masing masing sanggup anda lihat bahwa tidak ada satupun smartphone yang tepat total sebab kesempurnaan ialah milih Alloh. 

Berikut kekuarangan samsung A6

  • Belum di lengkapi teknologi /Sertifikat IP 68 Sehingga belum tahan terhadap air dan debu. 
  • Menggunakan baterai tipe non Removable untuk penggantian pengguna merasa repot. 
  • Belum mengguanakn dual kamera. 
  • Belum di lengkapi dengan fitur fast charging. 


Kelebihan samsung Galaxy A6. 

  • Desain glamor dan mempunyai spesifikasi hardware yang tangguh untuk segala aktifitas. 
  • Di lengkapi fingerprint untuk keamanan smarphone anda. 
  • Kecepatan luar biasa untuk mendukung segala aktifitas kerja anda dengan smartphone. 
  • Menggunakan body aluminium sanggup di pastikan lebih tahan terhadap benturan. 
  • Jaringan smartphone 4LTE yang besar lengan berkuasa dan masih banyak lagi.. 


Penutup :
Demikian Informasi Tentang Spesifikasi lengkap dari Hp samsung galaxy A6 terbaru tahun 2018, adapun mengenai harga bisa anda dapatkan melalui beberapa link diatas untuk mendapat harga yang paling update. 

0 Response to "Hp Terbaru Samsung Galaxy A6 Spek Gahar [Bikin Ngiler]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel