Jumper Kartu Sd Mito T720



Sedikit cerita,...Hp mito Saya jual normal pada waktu itu berawal dari saling percaya tanpa dicek terlebih dahulu,dulu pada waktu sanggup barang itu hambatan hanyalah keluar Sayangnya telah berhenti sepakat Saya flash dan sukses kemudian Saya jual dan sehabis sanggup waktu satu ahad sang pembeli komplain memory tidak bisa,oke artikel ini bertujuan untuk yang merasa pembeli bagaimana mungkin rumah sim juga jebol kemudian konektor cas juga bekas gantian dan sepertinya habis jebol padahal dulu sanggup konek ke PC dan Saya flash


jumper tegangan dikarenakan tegangan pada memory tidak keluar kemudian ambil dari tegangan yang lain yang penting sanggup baca memory


Pada waktu itu rumah sim juga jebol kemudian Saya ganti punya advan s5e ternyata memory tidak terbaca kemudian Saya jumper


TERIMA KASIH DAN ALANGKAH BAIKNYA WAKTU JUAL BELI DICEK LEBIH DAHULU

0 Response to "Jumper Kartu Sd Mito T720"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel