Lenovo



Lenovo
Cara Flash Lenovo A529. Dalam kesempatan kali ini kami akan menunjukkan cara jitu mengatasi kerusakan yang terjadi pada android Lenovo A529. Kerusakan tersebut menyerupai error aplikasi ketika dibuka, sering restart, keluar gambar logo saja ketika dihidupkan atau botloop, lupa arahan pola, dan kerusakan lainya yang terjadi  pada OS atau system Lenovo A529. Kerusakan menyerupai ini  hanya sanggup diatasi dengan cara flash atau instal ulang OS sytem pada Lenovo tersebut dengan memakai dukungan sebuah aplikasi yaitu Odin. Cara ini dinilai efektif mudah  dilakukan dengan mengikuti panduan tutorialnya yang akan kami jelaskan dibawah ini. Akan tetapi sebelum melangkah ke proses flashing coba lakukan Factory Reset terlebih dahulu dengan catatan perangkat android kalian masih sanggup difungsikan dengan masuk ke Menu Setting, Mengembalikan pengaturan pabrikan.

Akan tetapi jikalau kondisi smartphone Lenovo kalian sudah dalam level botloop kalian sanggup melaksanakan Recovery Mode, dengan cara Tekan secara bersamaan tombol power+volume atas+home kemudian lepaskan sampai masuk pada Recovery mode. Lanjutkan dengan  memilih gunakan tombol volume untuk navigasinya pilih “Wipe Data Chace” dengan memakai tombol power kemudian “yes”, lanjutkan dengan menentukan “Yes delete all user data” dan lanjutkan dengan “yes” kemudian tunggulah dan terakhir Reboot atau Restart Android Lenovo.

Banyak perkara yang terjadi dengan memakai cara Recovery Mode diatas  sukses namun tak jarang  dengan cara diatas juga gagal. Jika memakai cara diatas masih gagal langkah selanjutnya yaitu flashing dengan memakai PC/Laptop. Cara ini memang sangat berbeda jikalau dibandingkan dengan cara diatas  Recovery Mode memakai 3 jari.  Namun cara ini sering saya gunakan dan  praktekan dengan hasil 100 % work pada Lenovo A529. Untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan simak selengkapnya panduanya secara lengkap di bawah ini:

Download bahanya dahulu di bawah ini
 

Cara Flash/Flashing Lenovo A529

1.Setelah semua materi di download dan ektrak silahkan instal lebih dahulu MTK driver sehabis itu lanjutkan   pada komputer sampai selesai.

2.Ektrak dan buka Aplikasi Sp Flashtool  lalu jalankan flash_tool.exe.dengan cara klik kanan kemudian pilih Run as Administrator.

3.Setelah terbuka spflashtool, kemudian klik Scatter loading dan masukan file Firemwhare Lenovo 529 yang telah di download dan ektrak tadi cari file MT6572_android_scatter_emmc dan tunggulah sampai file terbaca tepat pada flashtool .

 Dalam kesempatan kali ini kami akan menunjukkan cara jitu mengatasi kerusakan yang terjadi Lenovo
4.Lalu Klik tombol download yang terdapat dalam aplikasi Spflashtool menyerupai gambar di bawah ini.

 Dalam kesempatan kali ini kami akan menunjukkan cara jitu mengatasi kerusakan yang terjadi Lenovo
5.Dalam kondisi ponsel mati sambungkan melalui Usb Kabel data dengan komputer atau laptop sambil menekan tombol volume atas(+) dan biarkan komputer membaca secara otomatis driver lenovo, pada proses ini jikalau ponsel telah tersambung secara tepat dengan komputer atau laptop  proses flashing akan secara otomatis berjalan kurang lebih sekitar 5 menit. Ulangi langkah ini jikalau proses flashing belum berjalan.

 Dalam kesempatan kali ini kami akan menunjukkan cara jitu mengatasi kerusakan yang terjadi Lenovo
6.Jika proses flashing pada Lenovo A529 telah berhasil maka akan ditandai dengan ceklis longkaran hijau pada aplikasi sp flashtool menyerupai gambar dibawah ini. Dan silahkan lepaskan sambungan Usb Kabel Data dari Komputer atau laptop kemudian hidupkan dan selesai.
 
 Dalam kesempatan kali ini kami akan menunjukkan cara jitu mengatasi kerusakan yang terjadi Lenovo

Demikian tutorial kali ini cara diatas, flashing memakai PC/laptop sudah sering saya gunakan termasuk firemwhare yang kami berikan diatas  dengan hasil tepat work 100% tanpa kendala. Sekian terimakasih

 

0 Response to "Lenovo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel