Mau Android Makin Ngebut? Begini Caranya

Mau Android Makin Ngebut? Begini Caranya


Flasherq - Semahal apapun Smartphone yang anda beli semakin usang anda memakainya kecepatan akan menurun, hal ini niscaya sering kita alami tetapi sudahkah anda tahu bagaimana cara mengatasinya semoga smartphone anda tetap dalam performa terbaik?

Berikut sejumlah Tips yang sanggup anda lakukan semoga performa smartphone anda tetap Ngebut.

  • Pakai Aplikasi Ringan : Jika Ponsel yang anda pakai memori internal dan RAM-nya berkapasitas kecil, disarankan menggunakan Aplikasi versi Ringan. sepertihalnya Aplikasi Youtube Go, Twitter Lite, Skype Lite, Facebook Lite dan lain-lain. hal ini bertujuan untuk mengurangi penggunaan penyimpanan dan RAM ponsel dikala Aplikasi dijalankan.
  • Instal Update : Perbarui sistem operasi ponsel anda, pembaruan sistem dibutuhkan semoga ponsel anda mengikuti perkembangan sistem operasi yang dikembangkan oleh vendor smartphone anda. lantaran pembaruan sistem operasi kerap membawa peningkatan performa.
  • Home Screen : Menggunakan fitur Live Wallpaper memang menarik, tetapi sanggup menciptakan ponsel anda lambat dan boros baterai. disarankan gunakan Wallpaper yang biasa.
  • Background : Aplikasi yang berjalan dilatar belakang cenderung menguras baterai dan RAM jadi sangat penting bagi anda untuk menutup Aplikasi yang berjalan dilatar belakang.
  • Hapus Aplikasi yang jarang digunakan :  Android polosan kerap disematkan sejumlah aplikasi besutan vendor ponsel. Padahal aplikasi tersebut jarang digunakan atau malah tidak sama sekali. Sayangnya, tidak semua aplikasi bawaan sanggup kita hapus, tetapi masih ada cara lain ialah menonaktifkan aplikasi tersebut.
  • Optimasi Baterai : Kebanyakan aplikasi meningkatkan secara optimal baterai kurang bermanfaat atau tidak maksimal malah anda dihujani banyak sekali iklan. jadi sebaiknya hapus saja aplikasi penghemat baterai. perlu anda catat bahwa dikala menggunakan aplikasi penghemat baterai yang tidak efektif itu justru hanya akan menguras baterai lantaran aplikasi penghemat baterai juga memakan penggunaan baterai.
  • Nonaktifkan Bluetooth : Nonaktifkan Bluetooth apabila sudah tidak dipakai, tidak hanya itu anda disarankan mematikan Fitur lainya jikalau tidak dipakai, misal wifi, Gps, dan lain-lain.
  • Bersihkan Sampah : Penting bagi anda untuk membersihkan sampah aplikasi semoga kapasitas memori telepon anda tetap longgar sehingga aplikasi ponsel anda sanggup berjalan dengan baik. untuk membersihkan file sampah anda sanggup menggunakan banyak sekali aplikasi pembersih misal Google File Go, CC Cleaner, dan lain sebagainya.
Itulah beberapa tips yang sanggup anda lakukan semoga Performa Ponsel anda tetap kencang.

Baca Juga Cara Sadap Whatsapp

0 Response to "Mau Android Makin Ngebut? Begini Caranya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel