Paket Internet Murah Im3 Ooredoo Terbaru, 1Gb (1Rb)

| Paket Internet Murah IM3 Ooredoo Atau Paket Yellow - Pada masa sekarang, kebutuhan masyarakat sanggup menjadi salah satu kebutuhan pokok, apalagi dihari mendekati liburan, biasanya para pengguna smartphone membutuhkan kuota internet yang ekstra untuk bersosial di media internet ibarat memajang  foto atau update status dan lain-lain.

Namun, alasannya kuota dan budgetnya yang terbatas, pengguna smartphone biasannya cenderung mencari WI-FI. Akibatnya "pamer" acara liburan tidak dilakukan secara real-time.

Nah, IM3 Ooredoo membaca situasi ibarat ini dan IM3 mengatakan paket internet murah untuk libur panjang. Paket ini dinamakan Paket Yellow.


Paket Yellow, Paket Internet Murah IM3 Ooredoo Terbaru dari Indosat Ooredoo

IM3 Ooredoo ini mengatakan paket internet, anda sanggup membeli paket internet dengan kuota 1GB hanya dengan harga Rp 1.000/hari. Paket yellow ini sanggup dipakai 24 jam disemua jaringan baik 2G, 3G ataupun 4G.

Selain paket 1GB Rp 1.000/hari, IM3 Ooredoo mengatakan opsi lain. Yakni anda sanggup memakai paket Yellow selama 3 hari dan 10 hari dengan kuota 1GB. Berikut daftar paket yellow selengkapnya.

Cara Aktivasi Paket Yellow IM3 Ooredoo

Untuk cara aktivasi paket yellow ini, pengguna IM3 sanggup melaksanakan dial *123*111# diponsel anda. anda juga sanggup membelinya dengan mengakses aplikasi myIM3 dan pilih paket yellow 1GB.

Dan untuk mengetahui sisa kuota, anda sanggup mengirim SMS diponsel anda dengan mengetik USAGE kirim ke 363 dan tunggu beberapa dikala biar layanan IM3 mengirim laporan sisa kuota ke ponsel anda atau anda sanggup melaksanakan dial *363*2*8*1*1# untuk cek kuota IM3 Ooredoo.

0 Response to "Paket Internet Murah Im3 Ooredoo Terbaru, 1Gb (1Rb)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel