Setting Jaringan 4G Lte Asus

Setting Jaringan  4G LTE Asus

Setting Jaringan 4G LTE  Asus . Hampir semua smartphone android sudah support pada jaringan 4G termasuk smartphone android Asus namun kami akan mengembangkan trik buat kalian yang sedang kebingungan mengatur jaringan biar tetap pada jaringan 4G LTE pada Zenfone Asus, dengan syarat smartphne android kalian sudah support jaringan LTE. Kita kehui bersama sebetulnya WCDMA/GSM 3G memang lebih mahal. Makara kebanyakan pengguna smartphone LTE  tentu lebih menentukan paket 4G dibandingkan memakai paket 3G. Tentu akan terdapat dilema kalau kalian hanya menentukan paket 4G saja, alasannya ialah scara otomatis pulsa data kalian juga akan terpotong alasannya ialah terkadang sinyal 3G secara otomatis akan berpindah dan berjalan. Maka dari itulahkami akan mengembangkan trik cara mengunci jaringan 4G only biar tidak berubah mengikuti jaringan secara otomatis. Simak selengkapnya di bawah ini:

Baca yang lainnya:

 Hampir semua smartphone android sudah support pada jaringan  Setting Jaringan 4G LTE  Asus
Langkah yang harus dijalankan :

1.Buka dial UP

2.Lalu ketikan instruksi berikut ini *#*#4636#*#* kemudian akan muncul banyak sekali pilihan seperti, Device information, Usage Statistic, dan Wi-Fi Information dan lanjutkan dengan menentukan Device Information dalam bahasa Indonesia “Informasi perangkat.

3.Gantilah LTE Only pada sajian Set preferred network type atau artinya setel jenis jaringan yang disukai.

4.Dan final tunggulah jaringan smartphone android kalian akan secara otomatis Lock 4G dan selamat kaliaan telah berhasil dan menikmati paket internet murah.

Kelemahan kalau telah berhasil

Jika kalian mengatur jaringan 4G Only, maka secara otomatis Simcard tidak sanggup dipakai untuk bertelfhone dan juga sms, 4G Only hanya sanggup dipakai untuk data internet saja. Ketika kalian gunakan telphone atau sms an kalian gunakan 3G / 2G kalau memakai volte sahabat harus perlu memakai aplikasi khusus Vo-LTE, namun tidak semua operator celullar hanya smartfren GSM+ saja yang sanggup menggunakan.

Cara setting jaringan 4G LTE untuk semua type Asus zenfone yang kami jelaskan diatas memang sangat gampang dijalankan. Tetapi yang harus diperhatikan disini sahabat jangan kaget kalau nomor kalian tidak sanggup dipakai untuk mendapatkan telphone dan sms, namun hanya sanggup dipakai untuk internetan saja. Tetapi tentu saja HP sahabat tidak rusak, demikian tutorial kali ini yng sanggup kami berikan semoga trik kali ini mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk semuanya, selalu kunjungi situs ini untuk mendapatkan tips dan trik seputar android hanya di situ ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya terimakasih.

0 Response to "Setting Jaringan 4G Lte Asus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel