Solusi Memoricard Tidak Dapat Di Format 100%Work

Solusi MemoriCard tidak Bisa Di Format 100%Work
Diantara kalian mungkin ada yang pernah mengalami memori  microSD yang terkunci (write protected) tidak sanggup di isi lagu, video, foto  bahkan memori tersebut sudah  dilakukan FORMAT memakai handphone bahkan Komputer/laptop  dan alhasil tidak berhasil, padahal memori/sdCard  tersebut masih terpakai sedikit saja. Salah satu referensi yaitu memori/ sdcard  yang besarnya  2GB   namun hanya terpakai 1GB, dan tentu saja sisa memory card tersebut masih 1GB.  Secara budi seharusnya memory card tersebut masih sanggup di isi file ibarat lagu dan lainnya. Namun pada kenyataanya jangan kan diisi lagu dilakukan formatpun memori tersebut tidak bisa.  Nah  buat kalian yang mengalami permasalahan  tersebut hening saja, di bawah ini akan penulis berikan solusinya yang sudah penulis lakukan pada beberapa masalah seperti  diatas dan cukup berhasil sempurna. Baiklah tanpa basa bau silahkan simak sampai tuntas penjelasannya  dibawah ini:
 Diantara kalian mungkin ada yang pernah mengalami memori Solusi MemoriCard tidak Bisa Di Format 100%Work
Baca juga:
Cara Flash HP android lewat PC
Download Odin

Terdapat banyak sekali macam type dan brand MMC/Memori SdCard  yang beredar dipasaran dengan banyak sekali ukurun ibarat 2GB,  4GB, 8GB, 16GB dan sebagainya, namun ada beberapa model MMC/Momoricard yang pernah penulis temukan terdapat tombol  LOCK tetapi ada juga yang tidak terdapat tombol Lock. Contoh gambar di bawah ini:
 Diantara kalian mungkin ada yang pernah mengalami memori Solusi MemoriCard tidak Bisa Di Format 100%Work

 Diantara kalian mungkin ada yang pernah mengalami memori Solusi MemoriCard tidak Bisa Di Format 100%Work
Kartu memori/sdcard yang tidak terdapat tombol Locknya sudah sanggup dipastikan harus dilakukan perbaikan.Tetapi Jika memori/sdcard kalian  terdapat tombol lock, kalian tinggal menggesernya saja kebawah atau keatas dan silahkan lakukan transfer file, atau foto pada memori tersebut. Jika berhasil berarti duduk masalah sudah teratasi namun bila tidak berhasil lakukan format dengan memakai cara di ibarat yang akan saya jelaskan dibawah . Cara ini sangat sederhana dan gampang dilakukan oleh siapapun juga, sebagai syarat kalian harus memiliki modem yang terdapat Slot Memori didalamnya, namun bila kalian belum memiliki modem silahkan pinjam sama teman yang memiliki modem.
Cara Membuka MemoriCard/Micro Sd  yang terkunci Tidak Dapat di Format.
1.Masukan MemoriCard/microSd  kedalam slot memori pada modem, biasanya hampir semua modem ketika ini sudah menyertakan slot memori  Micro Sdcard.
2. Colokan modem ke komputer atau laptop dan biarkan secara otomatis komputer mambaca Memori/SdCard.
3.Klik kanan pada pada komputer/laptop dan pilih format ibarat gambar diatas.

 Diantara kalian mungkin ada yang pernah mengalami memori Solusi MemoriCard tidak Bisa Di Format 100%Work
4. Sampai pada proses ini silahkan pilih NTFS dan lanjutkan dengan klik Start gambar di atas.

5.Lalu akan muncul notifikasi "warning: formatting will erase ALL data on this disk. To format the disk, click OK" dan silahkan klik "OK" kemudian biarkan komputer/laptop melaksanakan format sekitar 5 sampai 10 detik atau lebih. Selesai

Demikan Trik dan Tips kali ini yang sanggup penulis berikan semoga berkhasiat dan bermanfaat, cara diatas juga sering penulis gunakan untuk mereparasi Memori Yang Corrupt, tidak sanggup di format dan lain-lain hasilnya  berhasil sempurna. Jika ada yang belum jelas  mengenai cara  datas silahkan tinggalkan komentar dan tidak meninggalkan Spam. Terimakasih

0 Response to "Solusi Memoricard Tidak Dapat Di Format 100%Work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel