Tips Menghilangkan Tabrakan Dan Baret Pada Layar Smartphone Android



Tips Menghilangkan Goresan Dan Baret  Pada Layar Smartphone Android
Tips Menghilangkan Goresan Dan Baret  Pada Layar Smartphone Android - Tak sanggup di pungkiri dengan semakin majunya teknologi handphone dikala ini banyak sekali model dan type handphone yang beredar di pasaran semakin menarik perhatian para pecinta smartphone di tanah air. Akan tetapi smartphone yang telah kita beli dan gunakan beberapa usang terkadang tidak lagi mulus ibarat gres dikala kita membelinya dulu, terutama pada bab layarnya. Saat di taruh kedalam kantong, tas layar android smartphone baret walaupun telah dilapisi anti gores. Tetapi di bawah ini ada beberapa cara biar android smartphone kalian sanggup terlihat ibarat gres tanpa harus menggantinya. Merawatnyapun sangat gampang dilakukan dengan memakai materi yang sanggup ditemukan dsekeliling kita untuk mengetahui materi apa saja silahkan simak selengkapnya dibawah ini:
 Tak sanggup di pungkiri dengan semakin majunya teknologi handphone dikala ini banyak sekali model  Tips Menghilangkan Goresan Dan Baret  Pada Layar Smartphone Android
Baca artikel lainnya:
1.Odol / Pasta gigi, selain sanggup untuk menyikat gigi odol/pasta gigi sanggup di gunakan untuk menghilangkan gesekan pada android smartphone kalian caranya dengan hanya mengoleskan odol / pasata gigi tersebut pada kain yang lembut kemudian gosokan perlahan-lahan pada android smartphone kalian secara merata. Usap dengan bergerak melingkar sampai gesekan dan baret pada layar mulai memudar, kalau gesekan sudah terlihat memudar gunakan lap lembap untuk menghilangkan bekas pasta gigi / odol pada layar android smartphone.

2.Pembersih Mobil Krim / Kompon, materi ini juga sanggup digunakan untuk memoles layar android smartphone dan sanggup menghilangkan goresan-goresan halus. Caranya dengan mengoleskan krim/kompon pada kain halus kemudian gosokan pada layar android smartphone secara merata dan gesekan pada  layar android smartphone akan memudar bahkan hilang dengan krim pembersih mobil/motor ini.

3.Penghapus pensil, selain untuk menghapus goresan pena penghapus pensil ini juga sering digunakan para tekhnisi untuk membersihkan komponen elektronik , ibarat RAM computer/Laptop tak hanya itu saja  karet penghapus pensil ini juga sanggup digunakan untuk menehilangkan bekas gesekan layar android smartphhonhe dengan cara menggosokan secarara perlahan-lahan pada gesekan di layar smartphone android sampai gesekan tersebut memdudar dan menghilang.

4.Minyak kayu putih, materi ini juga yakni salah satu materi sehari-haari yang sanggup digunakan untuk membersihkan dan menghilangkan gesekan pada layar android smartphone. Dengan cara mengusapkan 2 sampai 3 tetes minyak kayu putih pada layar android dan kalau gesekan telah menghilang bersihkan dengan kain halus atau tisu.

5.Baking soda, kalian sanggup gunakan materi tersebut untuk membersihkan layar android caranya dengan mencampur baking soda dan air, dengan komposisi 2:1 untuk baking soda. Lalu oleskan pada layar android dan gosok sampai gesekan menghilang kemudian lap memakai kain haus yang kering.

6.Bedak, kalian juga sanggup membersihkan gesekan pada layar android dengan bedak, dengan cara mencampurkan bedak dengan air biar menjadi pasta kental. Usap dan  gunakan pasta kental yang telah dibentuk untuk diusapkan pada layar android dengan kain halus secara perlahan, sehabis mengering kemudian bersihkan dengan kain lembut untuk menghilangkan sisa pasta bedak sampai gesekan pada layar mulai menghilang.

Demikian tips kali ini, semoga bermanfaat dan mempunyai kegunaan untuk semuanya. Cara tersebut di atas sudah penulis sendiri praktekan dan gunakan untuk menghilangkan goresan, baret-baret, pada layar smartphone android dan berhasil. Silahkan kalian mencobanya  sendiri namun harus hati-hati dikala membersihkan layar android , jangan terlalu keras menekan layarnya alasannya yakni akan menyebabkan kerusakan pada layar, ada baiknya dimatikan terlebih dahulu android kalian dikala akan membersihkan  goresan atau baret pada layar android smartphone. Sampai jumpa lagi

0 Response to "Tips Menghilangkan Tabrakan Dan Baret Pada Layar Smartphone Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel