Tips Merawat Hp Android Semoga Abadi Dan Panjang Umur

Membahas mengenai hp android tidak ada habisnya. Apalagi pada kala zaman kini semua kalangan pasri memakai hp android. Disamping sebagai alat komunikasi banyak manfaat lain dari hp android itu sendiri. Misal social media, game online jual beli online dan lain sebagainya. Nah, dikala membeli hp android tentunya kita berharap bahwa hp tersebut sanggup dipakai dalam jangka waktu yang waktu yang lama.
Apalagi bagi mereka yang memiliki hp android jenis flagship dengan harga yang cukup mahal.  Pastinya mereka akan menjaganya biar sanggup abadi dan panjang umur dari segala kerusakan dan resiko yang ada. Dan pada kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas wacana tips merawat hp android biar abadi dan panjang umur. Tanpa panjang lebar berikut ini tipsnya :

Gunakan casing dan anti gores

 Jika ingin hp andoid anda berumur panjang kami menyarankan biar memasang casing atau pelindung khusus pada hp android anda.
Dengan cara memasang casing pada hp android anda sedikitnya sanggup mengurasi resiko kerusakan fisik pada hp android anda, ibarat gesekan atau ukiran pada benda lain. Dan satu lagi jangan lupa pasang anti gores buat jagajaga apabila hp android anda jatuh ke tanah biar lcd tidak gampang retak.

Bersihkan hp android secara teratur

Adapun cara yang kedua ini cukup gampang dan simple. Akan tetapi terkadang banyak orang yang malas untuk melakukanya. Jika hala ini dibiarkan secara terus menerus banyak bubuk yang melekat pada hp android akan masuk kedalam layar lcd anda dan tentunya hal ini sanggup meningkatkan resiko kerusakan pada hp android anda. Kaprikornus sebaiknya bersihkan hp android secara berkala. Selain itu juga sanggup bersihkan hp android anda dari file sampah atau cache, hal ini sanggup mengoptimalkan RAM atau sanggup memakai aplikasi bawaan speri clean master.

Gunakan hp android di daerah yang lazim

jika anda sayang pada hp android yang anda miliki, sebaiknya gunakanlah hp android tersebut di daerah yang lazim dan wajar. Salah satu pola jelek yang banyak terjadi yaitu banyak orang yang membawa hp android ke dalam kamar mandi. Apabila hal ini terjadi tidak memungkiri hp android anda akan terkena air atau bahkan jatuh ke toilet dan akan mengakibatkan kerusakan pada hp android kesangan anda.

Istirahatkan hp android anda

Adapun cara yang terakhir ini yaitu istirahatkan hp android anda contohnya pada jamjam tertentu yaitu pada malam hari atau dikala anda ingin istirahat.
Perlu diketahui pula bahwa hp android yang anda miliki juga butuh isturahat. Jika hp android terusmenerus bekerja maka akan mengakibatkan panas dan beresiko menurunkan performa hp android dan bahkan sanggup menimbulkan masalahmasalah lain tak terduga.
Selamat mencoba mengenai tipstips yang sudah kami berikan dan semoga hp andoid anda sanggup abadi dan panjang umur.

0 Response to "Tips Merawat Hp Android Semoga Abadi Dan Panjang Umur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel