12 Aplikasi Untuk Edit Video Via Hp Android Terbaik

Aplikasi edit video lewat smartphone terbaik. 

Flash Hp -  Pada artikel saya sebelumnya saya juga pernah memposting aplikasi edit video memakai hp android, memang cukup banyak aplikasi android bertebaran yang sanggup anda download secara gratis. Jika anda menyukai aktifitas video editing untuk keperluan hiburan atau upload ke youtube berikut ini beberapa aplikasi rekomended untuk penunjang yang sanggup anda. 

Hp android sanggup buat editing video? 

Bukan sekedar edit biasa tetapi aneka macam fitur didalamnya sanggup anda nikamati memakai video editor yang dilakukan secara ofline dan ringan, mungkin untuk sekedar triming sanggup anda lakaukan melalui hp tanpa aplikasi meskipun ini berlaku hanya pada hp tipe tertentu.  Tetapu memakai aplikasi anda sanggup memberi aksesori efek menyerupai sountrack, split, dan penggabungan video dengan mudah. 
Banyak aplikasi edit video yang bertebaran dimana mana sanggup anda download secara gratis dan install di smartphone anda. 

1.Aplikasi ActionDirector
Aplikasi edit video lewat smartphone terbaik 12 Aplikasi untuk edit video via  hp android terbaik
AplikasiEdit video

Salah satu aplikasi yang sudah cukup terkenal untuk pc d,kini ActionDirector tersedia dalam bentuk aplikasi hp android yang sanggup anda gunakan untuk edit video.ActionDirector mempunyai beberapa fitur dasar menyerupai impor clip,edit,dan melaksanakan rendering video.Selain itu banyak fitur yang sanggup di lakukan untuk pengeditan vidieo menyerupai trimester,cutting video ,penambahan teks,menggunakan slow motion dll.

2.Aplikasi Video Maker Pro
Aplikasi edit video lewat smartphone terbaik 12 Aplikasi untuk edit video via  hp android terbaik
Aplikasi video editing

Salah satu aplikasi edit video yang sederhana dan gampang di gunakan untuk melaksanakan editing video memakai hp android ,pengeditan yang sanggup dilakukan memakai aplikasi ini menyerupai : Trak audio terpisah,dan banyak sekali .
Aplikasi ini ringan di gunakan pada smartphone tetapi mempunyai kelemahan pada Trak audio ,tidak terdapat pilihan grafis lanjutan,tarnsisi terbatas,dan iklan.
Tetapi berbeda pada versi pro nya ringan dalam di gunakan,dan tampilan sederhana gampang di pahami.

3. Aplikasi Free Video Editor
Merupakan aplikasi editor video yang sanggup diddownload scara gratis mlalui playstore dan dengan aplikasi ini kita sanggup dengan leluasa melaksanakan edit video hanya memakai smartphone.
Kita sanggup menambahkan musik,mengatur klip dan beberapa fitur aksesori menyerupai menambahkan teks ,mengatur emoji menjadi ciri yang lebih istimewa dan menyenangkan.

4. Aplikasi Movie Maker Filmmaker.
Aplikasi edit video lewat smartphone terbaik 12 Aplikasi untuk edit video via  hp android terbaik
Sumber pinterest
Merupakan salah satu aplikasi gratisan untuk edit video dengan memotong,serta menyusun kembali kontent Video sesuai harapan anda.Dengan aplikasi ini anda sanggup memilih titik fokus video dan menambahkan musik,teks dan lainya.
Mudah di gunakan dan ringan salah satu kelebihan aplikasi ini sehingga pengguna nyaman dalam melaksanakan pembuatan video editing meskipun aplikasi tidak bebeas iklan.

5. Quik Video editing.

Salah satu aplikasi terbaru untuk edit mengedit video yang sanggup anda gunakan dengan menambahkan foto foto dan di jadikan klip video dengan mudah.Aplikasi ini sebetulnya lebih ke pembuatan video dengan memanfaatkan foto foto dan klip video sehingga lebih menarik di sajikan.

6. Editing video dengan VivaVideo.

Merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk melaksanakan editing video,dengan memakai aplikasi ini anda sanggup melaksanakan editing video dengan gaya storyboard.seperti dengan aplikasi pada umumnya dengan VivaVideo anda sanggup melaksanakan beberapa teknik edit video menyerupai tirming,penambahan musik ,menambahkan teks dan banyak lagi.sayang Skali untuk sanggup mendapat hasil editing yang tepat dan tanpa watermark anda harus memakai versi premiumnya,jika anda ingin memakai secara gratis juga ada yang sanggup anda download di playstore tetapi mempunyai watermark pada video anda dan mempunyai ketentuan durasi yang sanggup anda edit.

7. Video editor android Andromedia.
Tidak hanya berhenti di sana saja masih banyak lagi aplikasi edit video memakai hp.android salah satunya dengan aplikasi ini.Aplikasi yang di rancang intuintif dan memi9liki banyak fitur yang di twarkan dengan menggunkan andromedia maka anda sanggup menciptakan seuah filem atau video menarik hanya dengan memakai android.
Beberapa Fitur  yang anda pada Androimedia :
* Melakukan Ekspor film dari local drive dengan definisi standar atau HD (320p 720p 480p)
* Praktis di gukanak dengan sistem Drag dan drop video editing
* Melakukan Triminf serta Menggabungkan kedua file video, audio.
* Tersedia beberpa efeck transisi yang sanggup di gunakan dalam proses editing video.
* Overlay klip judul untuk keterangan dan kredit film
* Melakukan beberpa teknik sperti Crop,Ken Burns effects
* Tersedia fitur fadeIn serta efek FadeOut trek audio.
* Mendukung video jenis MP4, MOV, JPG, PNG, MP3 juga format file WAV
* Mudahya melaksanakan Save login dan pribadi meng-upload video pribadi ke YouTube melalui AndroMedia

8.Video editor VidTrim.
Apliksi yang sangat gampang untuk di gunakan melakuakan triming dan sanggup di gunakan untuk menyesuaikan video dan kualitasnya.Aplikasi ii tergolong salha satu aplikasi editing video yag sanggup anda lakukan seara sederhana dan gampang di gunakan pada smartphone.

9. Aplikasi edit video WeVideo.
Di kemas dengan tampilan interace yang ramah terhadap user pengguna sanggup mengedit vieo dengan mudahnya,tetapi sayang sekali untuk sanggup melaksanakan edit video dengan aplikasi ii pengguna wajib memakai akun.

10. Viddy video editor.

Anda sanggup menambahkan musik dengan melaksanakan edit video dengan aplikasi ini,dengan menambahkan file media dan menghasilkan filem yang menarik.aplikasi ini gratis sanggup ada downlload ,setelah video anda final proses editing maka sanggup pribadi anda share ke sosial media.

11. Filmora Go Video Pro.

Dengan hasil video yang tidk menegecewakan alasannya yaitu aplikasi ini salah satu aplikasi edit video terbaik yang sanggup anda gunakan ,anda sanggup menciptakan slide show dari gambar,sountrack dengan fitur interface yang sangat gampang di gunakan.Fitur lainya tentu masih banayk lagi menyerupai memotong video,overlay,  merotate, efek video keren menyerupai filter, efek teks dan judul animasi.

12. Video editor Clesh Video Editor
Dirancang untuk para profesional melakuakn video editing sangat cocok juga untuk pemula deng di lengkapi banyak fitur  lebih dari 100 fitur didalamnya dengan mendukung proses editng supaya mendapat hasil yang keren.Aplikasi ini sangat cocok di gunakan untuk Youtuber ataupun hanya sekedar hobi dan hiburan.

Itulah beberpa aplikasi edit video android offline yang sanggup menjadi refrensi anda untuk melaksanakan edit video melalu hp android,bisa di gunakan untuk profesional atau hanya sekedar hiburan edit video android untuk instagram ,aplikasi edit video vlog apapun tujuan anda.Yang saya perlu garis bawahi yaitu dengan kemajuan teknologi maka anda sanggup melaksanakan banyak acara mekipun hanya dengan menggunkan smartphone.sekian artikel imeandroid kali ini agar bermanfaat..

0 Response to "12 Aplikasi Untuk Edit Video Via Hp Android Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel