Aplikasi Android Ngeblog Lewat Hp-Aplikasi Blogger

Aplikasi blogger lewat hp android wajib punya.

Flash Hp - Berbicara ihwal blogging dan blogger kali ini sudah sanggup di lakukan segala aktifitasnya melalui hp android , Aplikasi yang sanggup di gunakan untuk para blogger dalam menciptakan artikel lewat hp menjadi lebih gampang .

Tanpa memakai komputer atau laptop sekarang sanggup update artikel dan segala aktifitas lain yang berkaitan dengan blogging. Banyak Aplikasi hp android yang sanggup anda install di hp tetapi hal ini apakah bisa membantu menunjang pekerjaan anda sebagai blogger atau tidak.

Dengan melaksanakan post blog melalui hp android pastinya membutuhkan aplikasi sebagai pelu di depan komputer tetapi kapanpun dan di manapun anda melaksanakan pembuatan content blog.
Aplikasi blogger lewat hp android wajib punya Aplikasi android Ngeblog Lewat HP-aplikasi blogger


8 Aplikasi yang sanggup di gunakan blogger.

Berikut aplikasi blog android terbaik yang sanggup anda gunakan ngeblog ,menulis artikel,update artikel menciptakan gambar dan melihat trafik pengunjung blog melalui hp.

1.Blogger.
Aplikasi blogger lewat hp android wajib punya Aplikasi android Ngeblog Lewat HP-aplikasi blogger

Aplikasi android untuk menulis, yang sanggup di gunakan untuk  melaksanakan update penulisan content blog ,aplikasi ini memang sederhana tetapi menjadi salah satu aplikasi favorit saya,alasannya.:

  • Aplikasi ini ringan di gunakan meskipun di install pada hp dengan spek rendah.
  • Aplikasi bebas dari iklan.
  • Mudah untuk penulisan dan edit content meskipun dalam kondisi offline.
Kekurangan pada aplikasi ini.
  • Sulit merubah warna font,
  • Tidak bisa memilih tipe font dan jenis penempatan font (H1-H6).
  • Sulit untuk mengatur penempatan gambar sesuai dengan impian penulis meskipun kita bisa upload gambar.
2.PixelLab.
Aplikasi blogger lewat hp android wajib punya Aplikasi android Ngeblog Lewat HP-aplikasi blogger

Aplikasi untuk edit foto untuk keperluan blogging,selain gratis aplikasi ini juga sangat ringan di gunakan dan mudah.dengan memakai aplikasi ini anda sanggup menciptakan sebuah gambar yang cukup profesional sehingga memungkinkan blogger melaksanakan pekerjaannya secara optimal tanpa pertolongan komputer dalam aktifitas menulis artikel.

Fitur dan kelebihan.

Ringan dan full color sehingga banyak pilihan warna dan tipe font yang bisa di gunakan juga.
Aplikasi ini gratis dan bebas dari watermark.
Dapat menciptakan logo ataupun goresan pena dalam format PNG ,memungkinkan pengguna menciptakan logo profesional hanya memakai smartphone.


3.Chrome Browser.


Aplikasi google yang cukup familiar pada kalangan pemgguna smartphone ataupun komputer "Chrome" mejadi salah satu aplikasi penunjang yang wajib.karena dengan chrome kita bisa memakai untuk mngatur beberapa kebutuhan artikel supaya lebis SEO friendly seperti  mengatur Heading,sub heading,jenis font ,menentukan warna font dan lain sebagainya .

Dengan memakai browser maka kita juga bisa melaksanakan benerpa meningkatkan secara optimal tampilan blog ,mengganti tema,mengatur setting judul blog,deskripsi blog dll.

4.Google analitycs. 


Untuk tingkatan lanjut yang sanggup anda install pada smartphone untuk penunjang aktifitas ngeblog lewat hp yaitu google analitycs.aplikasi ini berfungsi untuk monitoring trafik kemudian lintas pada blog anda,meskipun aplikasi ini tergolong tidak wajib tetapi menjadi salah satu aplikasi yang penting dan tentunya bisa anda download secara gratis.


5.Pixabay.

 Aplikasi blogger lewat hp android wajib punya Aplikasi android Ngeblog Lewat HP-aplikasi blogger

Adalah salah satu aplikasi android webview milik sebuah situa penyedia gambar yang leren keren dan banyak sekali.untuk kebutuhan memenuhi gambar sebuah artikel bisa anda download melalui pixabay .Disana hampir seluruh gambar profesional di kumpulkan dan gratis di pergunakan tanpa copyright sehingga anda tidak perlu takut kena claim hakcipta.


6.Adsense.


Monitoring pndapatan dari ngeblog lewat hp pun dengan mudahnya sanggup di intip tanpa harus bolak balik membuka browser.Hanya cukup install aplikasi milik google ini maka publiser sanggup melihat pendapatan anda setiap dikala dan kapanpun dimanapun,hal ini saya pikir salah satu aplikasi wajib yang perlu di install bagi para blogger meskipun bukan ngeblog lewat hp android.


7.DuRecorder.

Aplikasi blogger lewat hp android wajib punya Aplikasi android Ngeblog Lewat HP-aplikasi blogger

Aplikasi yang dpat adna gunakan untuk penunjang anda dalam mebut video merekam aktivita layar dan dapatb anda embed kedlam sebuah artikel blog anda.Durecorder selain untuk ngebog juga sangat cocok di gunakan untuk para youtuber merekam layar smartphone.


8.Wordpress

Wordpres yaitu aplikasi ngeblog lewat hp yang yang bisa di gunakan blogger yang memakai platform wordpress,seperti halnya aplikasi Blogger aplikasi ini juga berfungsi dalam menulis artikel lewat hp android.

Kita tarik kesimpulan atrinya kita sanggup melaksanakan update artikel meskipun hanya menggunkan smartphone,untuk step by stepnya adalah:
  • Menulis memakai aplikasi blogger,dengan menulis lewat aplikasi smartphone ini akan kurang SEO alasannya yaitu sulitnya memilih Struktur penulisa yang di sukai mesin pencari.Kemudian sesudah penulisan selesai anda sanggup mengatur struktur penulisan memakai browser Crome ibarat memilih H1sampai H6
  • Membuat gambar memakai Aplikasi Pixel lab sebagai penunjang BLOg supaya lebih indah.
  • Video Recorder sanggup anda gunakan kalau artikel anda akan menenam sebuah video.
  • Jika artikel sudah selesai anda buat dan dirasa cukup maka tahap selanjutnya bisa publis.


Itulah delapan aplikasi yang sanggup di gunakan blogger melaksanakan update artikel lewat hp,meskipun tidak [elu anda download semuanya tetapi dengan menggunkan beberpa aplikais diatas maka bis melakuakan menulis artikel tanpa harus berada didepan Pc atau laptop.

0 Response to "Aplikasi Android Ngeblog Lewat Hp-Aplikasi Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel