Cara Flash Advan S45a Via Pc [Firmware + Tool]

Cara Flashing Advan S45A Via PC - Melakukan flash Advan S45A bukan hanya untuk problem Bootloop atau stuck di logo saja, melainkan sanggup untuk memperbaiki layar blank dikarenakan software crash, Lupa contoh mungkin keseringan gonta-ganti kunci contoh sesudah melaksanakan flashing contoh tersebut akan kembali ke settingan default / standar pabrik, Bisa juga untuk membasmi Virus Malware pada android (meliputi virus Time Services, Test Monkey, Engriks, Cyber.Police, Plankton dan masih banyak lagi virus-virus gres pada smartphone android) jadinya sering muncul iklan pop-up secara sendiri dan otomatis mendownload nya
A bukan hanya untuk problem Bootloop atau stuck di logo saja Cara Flash Advan S45A Via PC [Firmware + Tool]
Flashing Bisa untuk memperbaiki Aplikasi suka terhenti sendiri padahal kita tidak mengeluarkan / close aplikasi dengan melaksanakan flashing Advan S45A kemungkinan besar problem ini akan teratasi, Dan sering kita jumpai bila smartphone android sering dipakai dan aplikasi terlalu banyak terinstall maka penyakitnya gadget anda akan semakin lambat / lemot cara kerjanya tapi dengan sehabis flashing anda akan mencicipi smartphone anda ibarat pertama kali beli, Dan selain untuk memperbaiki masalah-masalah ibarat yang saya jelaskan diatas cara ini sanggup juga untuk melaksanakan Upgrade atau Downgrade firmware dari versi android sebelumnya.

Itulah sedikit klasifikasi dan klarifikasi melaksanakan flashing terhadap smartphone kita yang mempunyai aneka macam manfaat sesudah melaksanakan flashing, dan tentunya semua sanggup kita kerjakan sendiri tanpa pemberian teknisi yang jago sekalipun asalkan punya niat dan keberanian untuk melakukannya.

Sebelum melaksanakan flashing dan download materi flash Advan S45A pastikan smartphone anda sudah di coba perbaiki dengan cara hard reset saja melalui recovery mode, bila metode hard reset via sajian recovery tetep mengalami hang logo atau bootloop anda boleh mencoba tutorial flashing Advan S45A yang akan saya bahas nanti.

Dan Persiapan awal sebelum flashing Advan S45A anda harus download terlebih dahulu bahan-bahan yang nantinya diharapkan dalam proses flashing yaitu Software Flashtool yakni SP FlashTool, USB Driver Advan S45A bertujuan biar smartphone terdeteksi di perangkat komputer anda, Dan yang terakhir sebuah ROM atau Firmware yang cocok dengan Advan S45A anda.

File Flashing Advan S45A

Cara Flashing Advan S45A SP Flashtool

Note: Pastikan Baterai anda mempunyai daya 70% keatas sebelum melaksanakan flashing, kemudian jangan lupa melaksanakan backup data pada memory internal, sebab proses flashing akan menghapus data pada memory internal anda.
  1. Download dan ekstrak firmware diatas.
  2. Download dan Install MTK USB Driver ke Komputer Anda.
  3. Download dan ekstrak SP Flashtool.
  4. Buka dan jalankan file flash_tool.exe yang berada di Folder SP_Flashtool.
    A bukan hanya untuk problem Bootloop atau stuck di logo saja Cara Flash Advan S45A Via PC [Firmware + Tool]
  5. Setelah SP Flashtool Terbuka, Klik pada Scatter Loading file, Kemudian telusuri file scatter "MTxxxx_Android_scatter.txt" yang terdapat pada folder stock rom / firmware diatas.
    A bukan hanya untuk problem Bootloop atau stuck di logo saja Cara Flash Advan S45A Via PC [Firmware + Tool]A bukan hanya untuk problem Bootloop atau stuck di logo saja Cara Flash Advan S45A Via PC [Firmware + Tool]
  6. Setelah firmware termuat dengan sempurna, hapus centang pada kepingan Preloader. tujuan menghilangkan centang pada Preloader yakni untuk menghindari terjadinya black screen, getar terus menerus dikala selesai flashing. akan tetapi bila ponsel anda matot silahkan centang kepingan preloader tersebut.
  7. Kemudian klik Download pada SP FlashTool.
    A bukan hanya untuk problem Bootloop atau stuck di logo saja Cara Flash Advan S45A Via PC [Firmware + Tool]
  8. Kemudian matikan ponsel anda, sesudah itu tekan dan tahan tombol Vol Up dan Down secara bersamaan sambil menghubungkan ponsel ke komputer dengan kabel data.
  9. Biarkan sebentar sebab komputer sedang membaca driver ponsel anda, untuk lebih jelasnya lihat di Device Manager komputer.
  10. Jika driver sudah terbaca, maka SP Flashtool akan loading dengan warna MERAH, UNGU, dan KUNING  secara bergantian. tunggu saja hingga proses selesai.
    A bukan hanya untuk problem Bootloop atau stuck di logo saja Cara Flash Advan S45A Via PC [Firmware + Tool]
  11. Apabila proses flashing telah selesai maka akan keluar obrolan bulat hijau ibarat gambar dibawah ini.
    A bukan hanya untuk problem Bootloop atau stuck di logo saja Cara Flash Advan S45A Via PC [Firmware + Tool]
  12. Silahkan cabut kabel data dan nyalakan kembali ponsel anda.
  13. Pada dikala booting pertama akan memakan waktu tidak mengecewakan lama, tunggu hingga selesai.


Demikian artikel wacana cara flash advan s45a via sp flashtool yang sanggup kami bagikan, semoga sanggup membantu anda dalam mengatasi seluruh permasalahan system pada ponsel Android anda. Akan tetapi bila terjadi kasus flash gagal kemungkinan kerusakan terdapat pada system hardware dan bila hardware pada ponsel anda rusak maka hanya sanggup di perbaiki dengan cara mengganti komponen yang rusak. bila bermanfaat silahkan like & share ke media umum favorite anda.

0 Response to "Cara Flash Advan S45a Via Pc [Firmware + Tool]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel