Cara Flashing Samsung Galaxy J4 Sm-J400f Dengan Mudah Via Odin. Firmware Fee No Password

Kembalilagi di persinggahan Firmware277.blogspot.com Sebelum anda melaksanakan flashing ke dalam smartphone Samsung Galaxy J4 SM-J400F alangkah baiknya anda Back-up semua data yang berdasarkan anda penting, seperti, kontak, foto, video, MP3, dan data-data yang lainnya. Karena sesudah tamat melaksanakan flashing smartphone akan kembali ke pengaturan pabrik, dan data yang berada di memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan sebelum melaksanakan flashing smartphone Samsung Galaxy J4 SM-J400F. dan bahan-bahan tersebut sudah aku sediakan pada link dibawah ini.

Download bahan-bahan yang diharapkan flashing Samsung Galaxy J4 SM-J400F
Langkah langkah melaksanakan flashing Samsung Galaxy J4 SM-J400F

  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. (langkah ini dapat anda lewati jikalau smartphone Samsung anda sudah terdeteksi oleh PC atau laptop anda)
  • Matikan Samsung Galaxy J4 SM-J400F yang masih dalam keadaan hidup.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" dengan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan hingga masuk ke sajian Download mode. untuk melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin dan sambungkan Samsung Galaxy J4 SM-J400F memakai kabel USB (Yang sudah Anda persiapkan di awal tadi) ke PC ataupun laptop anda. dan pastikan pada ID:COM di Samsung Galaxy J4 SM-J400F sudah terdeteksi oleh Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy J4 SM-J400F pada tab AP
  • Jika semua sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" untuk memulai proses flashing Samsung Galaxy J4 SM-J400F. dan Silahkan tunggu hingga proses flashing selesai.
  • Dan jikalau proses flashing tamat akan muncul goresan pena pas (yang berwarna Hijau)
  • Cabut smartphone dari PC ataupun laptop anda dan hidupkan dengan menekan tombol power selama 9 hingga 10 detik.
  • Biasanya sesudah tamat melaksanakan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy J4 SM-J400F memakan waktu 4 hingga 5 menit Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke sajian home screen.
Selesai.....!!!

  Demikianlah artikel perihal cara flashing Samsung Galaxy J4 SM-J400F biar ulasan tadi dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari solusi perihal bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy J4 SM-J400F. Jika ada yang kurang paham perihal Cara Flashing Samsung Galaxy J4 SM-J400F dengan Mudah Via Odin. Firmware Fee No Password Anda dapat tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah. atas nama Firmware277.blogspot.com mengucapkan selamat mencoba

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy J4 Sm-J400f Dengan Mudah Via Odin. Firmware Fee No Password"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel