Cara Flashing Wiko Kenny Via Sp Flashtool, Mengatasi Bootloop, Lupa Pola/Pasword 100% BERHASIL!. Firmware Free No Password

Cara Flashing Wiko Kenny Via SP Flashtool- Inilah yang akan kita bahas pada kesempatan kaliini. untuk smartphone Wiko Kenny yakni smartphone yang sudah di bekali OS android Nougat 7.0 Dengan Harga smartphone Wiko Kenny yang murah, menciptakan smartphone ini menjadi pilihan ideal menengah ke bawah. kemampuan smartphone Wiko Kenny ini murah tersa maksimal, alasannya yakni sudah di bekali dengan RAM 2GB, sehingga bisa menghasilkan bisa menghasilkan performa untuk anda yang suka berselancar di dunia maya. untuk smartphone Wiko Kenny juga memakai processor Quad core 1.1 GHz yang bisa menjalankan banyak sekali aplikasi social media dan catting dengan sangat lancar.

Nah itulah tadi sedikit cuplikan ihwal specifikasi Wiko Kenny yang cukup gahar dan cocok uuntuk kalian semua.

Namun disini aku tidak berbicara ihwal specifikasi Wiko Kenny, melainkan berbicara tentag Cara flashing Wiko Kenny Via SP Flashtool, yang terkendala pada software seperti:
Wiko Kenny Bootloop
Wiko Kenny Lelet/Lemot.
Wiko Kenny Hank Logo.
Wiko Kenny Aplikasi telah berhenti.
dan masih banyak yang lain nya.  Nah untuk akalian yang sedang mencari tutorial Cara Flashing Wiko Kenny Via SP Flashtool Firmware277.blogspot.com sudah menyediakan langkah langkahnya di bawah ini. dan untuk perlatan flashing aku sudah sediakan pada link di bawah ini

Bahan-bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.v.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Wiko Kenny

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Wiko Kenny

=> Download terlebih dahulu Bahan materi di atas

=> Setelah selesai download pribadi anda ekstrak Firmware Wiko Kenny

=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak juga Sp flashtool dan Carilah file "flashtool.exe" didalam folder hasil ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" kemudian carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" dan kalau ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Wiko Kenny maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat biar Flashtool selesai memuat firmware. kemudian Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Wiko Kenny Matikan Smartphone Wiko Kenny yang masih dalam ke adaan hidup hingga benar benar keadaan OF. untuk memasikan nya anda diamkan selama 10 detik.

=> Sambungkan Smartphone Wiko Kenny ke PC/Laptop dengan memakai kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan volume Down) biar Smartphone Wiko Kenny cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang di awali dengan warna MERAH, di ikuti dengan HIJAU, dan di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Wiko Kenny segera di mulai.


=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Wiko Kenny berakhir 100%

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Wiko Kenny berjalan cukup lama, tergantung dari spek PC/Laptop sobat.

=> Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda bisa mencabut Smartphone Wiko Kenny dari PC/Laptop anda dan pribadi menghidupkan Smartphone Wiko Kenny dengan cara menekan tombol power selama -9 detik.

=> Proses Booting Smartphone Wiko Kenny biasanya memakan waktu hingga -10 menit. aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel ihwal Cara Flashing Wiko Kenny dengan Mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari solusi ihwal permasalahan smartphone. kalau ada yang sulit di mengerti anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

0 Response to "Cara Flashing Wiko Kenny Via Sp Flashtool, Mengatasi Bootloop, Lupa Pola/Pasword 100% BERHASIL!. Firmware Free No Password"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel