Cara Flashing Wiko View Via Qfil Mengatasi Bootloop, Lelet/Lemot, Lupa Pola/Password Firmware Free No Pasword

Kembali lagi di persinggahan Firmware277.blogspot.com. Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan tutorial Cara Flash Wiko View dengan Mudah Via Qfill 100% berhasil. mungkin salah satu pengunjung blog ini lagi mencari cari isu mengenai cara flashing smartphone Wiko View kalian dapat mengikuti panduan lengkap cara flashing Wiko View di bawah ini.

Wiko View ialah salah satu smartphone terbaru besutan vendor Wiko View yang dirilis tahun ini. Wiko View hadir dengan desain yang cukup elegan dan memakai prosesor quad core, OS Android Lollipop, dan juga sudah dibekali kamera yang cukup jernih.

Sebelum melaksanakan flashing Wiko View Kami ingin berbicara sedikit perihal Apa itu flashing, flashing pada smartphone ialah proses instalasi sebuah smartphone yang dilakukan memakai firmware dan berapa materi lainnya. kegunaan dari flashing ialah memperbaiki dan juga memperbarui software yang telah mengalami kerusakan seperti:
  • Wiko View bootloop
  • Wiko View lupa pola
  • Wiko View hang logo
  • Wiko View terkena virus
  • Wiko View aplikasi telah berhenti
  • Wiko View system error
  • Wiko View sistem UI tidak menanggapi
  • Wiko View touchscreen kurang sensitif
  • Wiko View mati total 
  Setelah final melaksanakan flashing smartphone Wiko View akan kembali normal menyerupai pada ketika pertama membeli dari TOKO smartphon

  Setelah Anda paham atau mengerti mengenai klarifikasi singkat perihal flashing pribadi saja kita siapkan bahan-bahannya untuk melaksanakan flashing. Wiko View yang memakai chipset Quallcom sehingga untuk stock rom Mudah dicari. dan firmware orisinil bawaan pabrikan. dalam bentuk file yang nantinya diload melalui alat flash yang prosesnya akan saya dijelaskan pada langkah-langkah di bawah.

  Sebelum berlanjut ke tahap flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backup data-data yang berdasarkan anda penting yang berada di memori internal smartphone Wiko View anda. Karena sesudah final flashing memori internal Wiko View akan kosong menyerupai pertama kali membeli dari toko smartphone.

Bahan-bahan melaksanakan flashing Wiko View

=> Download Qfill
=> Download Qualcom USB driver
=> Download firmware (Wiko_View_26102017_QFIL)

=> PC atau laptop
=> Kabel USB (saya anjurkan memakai kabel USB bawaan smartphone Wiko View)

Langkah-langkah melaksanakan flashing Wiko View

=> Install USB driver ke pc atau laptop anda (langkah ini dapat anda lewati kalau smartphone sudah terdetec oleh computer anda)
=> Exstrak firmware yang sesuai dengan tipe smartphone anda (taruh satu folder, semoga nanti lezat mencarinya)
=> Download Qfill/ QPST.WIN.2.7 Installer-00429 hingga final (ikuti petunjuk yang di sarankan)
=> Dan anda buka Qfill dengan cara  > Start > All aktivitas > Qfill > Open. menyerupai pada gambar berikut.

=> Klik "Flat Build"
=> Klik "Browse.." Carilah file yang berjulukan "prog_emmc_firehose_8909.mbn" di folder hasil exstrakan firmware,
=> Klik "Load xml" kemudian klik file "rawprogram_unsparse" dan klik lagi file "patch0"


=> Matikan smartphone yang masih dalam keadaan hidup, hingga benar benar Off.
=> Sambungkan smartphone ke PC/Laptop anda, secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP > Volume Down " hingga terbuka tombol "Download" kemudian klik .seperti pada gambar berikut.


=> Tunggulah hingga prose flasing berlangsung yang di tandai dengan kafetaria yang berwarna biru berjalan lambat.
=> Jika proses flashing final biasa nya smartpharone akan merestar secara sendiri, dan di tandai dengan "Download succeed". pola menyerupai berikut.


=> Cabut smartphone dari PC/Laptop anda dan dapat pribadi menghidupkan dengan cara menekan tombol power selama 5-10 detik,
=> Biasanya booting pertama kali smartphone memakan waktu 10-15 detik.
=> Selesai.....

  Dari langkah ini smartphone anda sudah berhasil mekalukan install ulang atau Flashing. untuk pertamakali booting/ sesudah final melaksanakan flashing memerlukan waktu kurang lebih 10-5 menit untuk masuk ke sajian pilihan bahasa. Nah....? kalau ada yang kurang faham mengenai Cara Flashing Wiko View Via Qfil Mengatasi Bootloop, Lelet/lemot, lupa pola/Password Firmware Free No pasword anda dapat tinggalkan coretan pada kolom komentar di bawah.

0 Response to "Cara Flashing Wiko View Via Qfil Mengatasi Bootloop, Lelet/Lemot, Lupa Pola/Password Firmware Free No Pasword"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel