Cara Hard Reset Lenovo S1 (S1a42) Dengan Mudah Tested 100% BERHASIL!

Kembalilagi di persinggahan Firmware277.blogspot.com - Pada pertemuan kali ini saya akn membagikan tutorial Cara Hard reset Lenovo S1 (S1a42) dengan mudah. bergotong-royong cara hard reset itu Mudah bagi yang sudah mengetahui cara nya, sulit bagi anda yang masih pertama kali melaksanakan nya.

Ok bagi anda yang belum mengerti langkah langkah cara hard reset Lenovo S1 (S1a42) anda harus ikuti langkah langkah saya di bawah. dan jangan ada satu langkah yang tertinggal, alasannya ialah untuk meminimalisir kerusakan yang ada. Untuk metode Hard reset yang saja bagikan yaitu melalui sajian pengaturan pada smartphone Lenovo S1 (S1a42). satu lagi melalui sajian Recovery Mode.

Melalui sajian pengaturan - anda sanggup mengatur ulang smartphone Lenovo S1 (S1a42) ke pengaturan pabrik melalui sajian pengaturan. hal ini sangat berkhasiat bagi anda yang ndaksuka ribet ribet, alasannya ialah sangat Mudah di lakukan dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Melalui sajian Recovery mode - Untuk anda yang sedang mengalami permasalah pada layar utama seperti. lupa contoh atau password, dan akhirnya anda tidak sanggup masuk ke menu. tapi bukan hanya itu saja. hard reset melalui Recovery mode tersebut juka sanggup mengatasi Bootloop, Lelet atau lemot, Aplikasi telah berhenti, Aplikasi tidak menanggapi, dan masih banyak lagi yang lain nya.

Note: Sebelum anda melaksanakan Hard reset terlebih dahulu anda  carger smartphone Lenovo S1 (S1a42) minimal 40% ke atas, semoga tidak kehabisan bateray ketika di tengah proses berlangsung.

Back-Up: semua data yang berdasarkan anda penting seperti, foto, music, contac dan lain nya. alasannya ialah sehabis tamat melaksanakan hard reset smartphone Lenovo S1 (S1a42) akan kembali ke pengaturan pabrik dan semua data yang ada di memori internal Lenovo S1 (S1a42) akan hilang.

Langkah-langkah Hard Reset melalui Menu Lenovo S1 (S1a42)
  • Hidupkan Lenovo S1 (S1a42) 
  • Pilih Pengaturan => Buat cadangan & atur ulang => Kembalikan ke pengaturan pabrik => Atur ulang telepon.
  Tunggulah hingga masuk ke sajian pilah bahasa. biasanya proses booting pertamakali memakan waktu 5-10 menit tergantung berapa banayak data yang di hapus.

Langkah-langkah Hard reset melalui sajian Recovery Mode

  • Matikan smartphone Lenovo S1 (S1a42)
  • Tekan dan tahan Tombol Power, Vol(-) dan Vol(+) secara bersamaan hingga masuk ke menu  Lenovo Recovery.
  • Pilih Clear Data
  • Delete User Data => Yes. tungg hingga proses selesai. kemudian Back
  • Clear User data => Yes. tunggu hingga selesai. kemudian Back
  • Pilih kembali pada layar. kemudian pilih Rebot.
Tunggulah sampaai proses booting selesai. biasanya memakan waktu 5-10 menit tapi itu normal.

Nah dari sini smartphone anda sudah tamat melaksanakan Hard Reset dan akan kembali ke pengaturan pabrik dan semua data akan hilang. Ok....? mungkin cuman itu yang sanggup saya tulis kalau ada yang kurang faham anda sanggup tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

0 Response to "Cara Hard Reset Lenovo S1 (S1a42) Dengan Mudah Tested 100% BERHASIL!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel