Cara Menulis Artikel Blog Lewat Hp Dengan Mudah.

Cara menulis artikel blog lewat HP Android.

Flash Hp - Pada kesempatan selanjutnya saya memanfaatkan menyebarkan ilmu wacana cara menciptakan artikel lewat hp android pada tutorial blog,artikel ini sebagai lanjutan dari yang sebelumnya wacana cara menciptakan blog lewat hp. Saat ini banyak hal yang sanggup kita lakukan dengan smartphone segala acara pekerjaan sudah banyak sanggup kita kerjakan memakai hp android,kini internet sudah ada di genggaman ,kaitnaya ialah kita sanggup setiap ketika meluangkan waktu untuk menulis menciptakan artikel untuk blog yang sudah kita buat.
Update selalu menjadi kepingan rutinitas para blogger yang serius meskipun posting artikel hanya lewat hp android tetapi hal ini bukan suatu halangan atau kesulitan yang serius,banyak aplikasi penunjang yang sanggup kita gunakan dalam pembuatan artikel.


Sebenarnya untuk menulis sebuah artikel ada beberapa tahapan yang perlu anda lakukan ,tetapi dasar dari pembuatan artikel ialah anda menguasai sebuah materinya kemudian anda tuangkan dan dijelaskan menjadi sebuah kalimat yang tertulis.Lalu kalau anda tidak menguasai bahan yang akan anda tulis apakah tidak sanggup menciptakan artikel?
Bisa!! Anda tetap sanggup menciptakan artikel untuk mengisi blog dengan melaksanakan riset pada artikel lain kemudian pelajari dan tulis.

Copy paste.

Membuat artikel pada blog sangat di kecamatan oleh mesin pencari dengan cara copy paste jadi sebelum anda menciptakan artikel saya ingatkan terlebih dulu untuk tidak melaksanakan copy paste,sia sia anda melaksanakan copy paste sebab kualitas artikel anda di anggap rendah oleh google dan jangan harap mempunyai penghubung yang banyak /ramai dikunjungi.
Cara menulis artikel blog lewat HP Android Cara menulis artikel blog lewat hp dengan mudah.
Cara bikin artikel lewat hp

Yang di sukai oleh mesin pencari.
Google atau mesin pencari lain menyukai artikel yang original dan berbobot serta mempunyai jumlah kata yang banyak,dengan begitu blog yang anda kelola akan gampang menjadi rekomendasi pada hasil pencarian .
Cara membuat artikel blog lewat hp android tidak terlalu sulit saya yakin anda sangat erat dengan keypad pada smartphone anda ,nah seharusnya sudah tidak ada lagi yang perlu anda takutkan atau anda gundah kan.. hanya membutuhkan dua jenis aplikasi hp maka anda sudah sanggup bikin artikel yang anggun lewat hp.

Aplikasi android untuk menciptakan artikel blog.

Anda sanggup memakai beberapa aplikasi pendukung dalam pembuatan artikel,dan perlu saya sampaikan bahwa untuk pembuatan artikel ini pun saya memakai smartphone xiaomi 4A,artinya apa?? Bisa melaksanakan update artikel meskipun tanpa memakai komputer. Dalam pembuatan artikel blog memakai hp yang telah saya gunakan yaitu memakai 2 aplikasi yang saya gunakan.
1.Blogger (Aplikasi editor artikel)
2.Pixel Lab (Aplikasi pembuatan gambar).
Dan sebagai aksesori memakai crome browser untuk melaksanakan edit mewarnai font,mengatur ukuran font,menempatkan gambar pada artikel.Nah pada sesi artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana cara kerjanya dan cara memakai dari masing masing aplikasi dalam pembuatan artikel pake hp android.

Cara menulis artikel blog lewat HP Android Cara menulis artikel blog lewat hp dengan mudah.


Nah dari gambar di atas ialah screenshot dari aplikasi yang saya gunakan dan pada sisi kanan mengambarkan proses pembuatan gambar.

Langkah pembuatan artikel blog pake Hp android.

Langkah awal untuk menulis artikel blog memakai hp android yang pertama ialah silahkan download apk blogger dan pixel Lab di play store gratis.

Aplikasi Blogger

Buka aplikasi Blogger di hp anda ,kemudian tampilannya sebagai berikut.
Cara menulis artikel blog lewat HP Android Cara menulis artikel blog lewat hp dengan mudah.
Menulis artikel lewat hp
Nah selanjutnya sehabis download aplikasi blogger dan meng-install pada smartphone anda artinya sudah sanggup melaksanakan penulisan ,tutorial sanggup anda lihat gambar diatas.
1. Gambar pensil ialah untuk memolai menulis artikel,setelah itu ada halaman kanvas untuk menulis dimana terdapat kolom.
  • Judul post ,di isi dengan judul yang akan anda posting.
  • Kontent Post daerah penulisan artikel .
  • Label ialah daerah penulisan tag label post artikel.


Kelebihan dari aplikasi ini gampang dan ringan di gunakan menjadi salah satu kelebihan yang,tetapi mempunyai kekurangan juga.Apasih kekurangannya ??
Sulit mengatur ukuran font,sulit menempatkan gambar (sesuai dengan impian kita) ,sulit mengganti warna font.
Cara menulis artikel blog lewat HP Android Cara menulis artikel blog lewat hp dengan mudah.
Mengatasi kesulitan mengatur font,dan menyesuaikan gambar dan lainya dan tidak sanggup di lakukan di aplikasi blogger ialah di siasati dengan kombinasi memakai browser (Crome).

2.keterangan nomor dua ialah logo untuk melaksanakan published artikel
3.Adalah kalau artikel akan disimpan sebagai draft,belum siap published.


Aplikasi Pixel Lab.

Setelah kita bahas wacana aplikasi blogger maka kita lanjutkan dengan aplikasi penunjang menulis artikel blog supaya lebih indah,pada umumnya artikel blog di lengkapi dengan aksesori gambar pada .Aplikasi yang sanggup anda gunakan untuk menciptakan gambar yang ringan di gunakan balasannya cukup keren anda sanggup coba dengan memakai pixel Lab.
Dan semua gambar yang ada d artikel ini pun memakai aplikasi pixel Lab.itulah beberapa alat yang saya sendiri gunakan dalam menulis sebuah artikel lewat smartphone.

Artikel ini menjadi lanjutan dari cara menciptakan blog lewat hp, sebernarnya ada hal yang ingin saya sampaikan disini, Bahwa di kurun tenknologi kini ini sangat penting tugas sebuah website atau blog selain sanggup menghasilkan uang  melalui menjadi publiser iklan dengan blog atau website sanggup kita manfaatkan sebagai media promo yang cukup efektif. 

Nah itulah cara menulis artikel blog lewat hp ,mudah kok bagi anda yang ingin mencar ilmu ngeblog tetapi tidak punya komputer tetapi hanya mempunyai hp mungkin artikel ini menjawabnya.semoga artikel ini bermanfaat dan menumbuhkan blogger blogger Indonesia lainya.terima kasih..

0 Response to "Cara Menulis Artikel Blog Lewat Hp Dengan Mudah."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel