Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Note 5 Sm-N920w8 Via Odin, Firmware Free No Password

Bertemu lagi dengan Kami Firmware277.blogspot.com kali ini saya akan menyebarkan ilmu ihwal Cara Flashing Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8 dengan Mudah Via Odin 100% berhasil. flashing smartphone Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8 biasanya dilakukan pengguna apabila system yang berada pada smartphone sudah tidak nyaman lagi di gunakan. Flashing tersebut dapat di gunakan untuk menaikkan versi OS smartphone Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8 (Upgradeatau Downgrade) berbagai yang mengalami error, lemot, maupun gagal dalam proses upgrade manual. dan biasanya smartphone yang gagal upgrade smartphone tersebut mengalami Bootloop, ketika dinyalakan smartphone hanya muncul logo Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8 dan tidak dapat masuk ke sajian HOME screen .bila Smartphone anda yang mengalami ibarat hal tadi, dibawah ini saya tulis langkah-langkah melaksanakan flashing pada Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8.

Baca juga: Cara mengatasi layar HP blank putih maupun hitam di Lenovo A1000 atau a1000m.

Sebenarnya berbagai metode Untuk melaksanakan Flashing Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8. Namun Pada kesempatan kali ini Firmware277.blogspot.com Hanya akan Share langkah Flashing Menggunakan Odin. Karena sudah sering sekali saya gunakan untuk melaksanakan Flashing Guna untuk memperbaiki beberapa persoalan pada system.Namun jikalau sehabis simpulan melaksanakan flashing pertamakali masuk ke Home Screen anda diminta untuk memasukkan ferifikasi email dan anda lupa email attu pasword nya, Anda dapat ikuti langkah langkah nya DISINI

Sebelum anda melaksanakan flashing ke dalam smartphone Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8 alangkah baiknya anda Back-up semua data yang berdasarkan anda penting, seperti, kontak, foto, video, MP3, dan data-data yang lainnya. Karena sehabis simpulan melaksanakan flashing smartphone akan kembali ke pengaturan pabrik, dan data yang berada di memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan sebelum melaksanakan flashing smartphone Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8. dan bahan-bahan tersebut sudah saya sediakan pada link dibawah ini.

Download bahan-bahan yang diharapkan flashing Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8
Langkah langkah melaksanakan flashing Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8
  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. (langkah ini dapat anda lewati jikalau smartphone Samsung anda sudah terdeteksi oleh PC atau laptop anda)
  • Matikan Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8 yang masih dalam keadaan hidup.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" dengan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan hingga masuk ke sajian Download mode. untuk melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin dan sambungkan Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8 memakai kabel USB (Yang sudah Anda persiapkan di awal tadi) ke PC ataupun laptop anda. dan pastikan pada ID:COM di Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8 sudah terdeteksi oleh Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8 pada tab AP
  • Jika semua sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" untuk memulai proses flashing Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8. dan Silahkan tunggu hingga proses flashing selesai.
Baca juga:Cara mengatasi memori internal smartphone android tidak terbaca di komputer

  • Dan jikalau proses flashing simpulan akan muncul goresan pena pas (yang berwarna Hijau)
  • Cabut smartphone dari PC ataupun laptop anda dan hidupkan dengan menekan tombol power selama 9 hingga 10 detik.
  • Biasanya sehabis simpulan melaksanakan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8 memakan waktu 4 hingga 5 menit Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke sajian home screen.
Selesai.....!!!

Baca juga: Perbedaan antara Hub,router dan switch

  Demikianlah artikel ihwal cara flashing Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8 agar ulasan tadi dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari solusi ihwal bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8. Jika ada yang kurang paham ihwal Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy Note 5 SM-N920W8 Via Odin, Firmware Free No Password Anda dapat tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah. atas nama Firmware277.blogspot.com mengucapkan selamat mencoba

0 Response to "Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Note 5 Sm-N920w8 Via Odin, Firmware Free No Password"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel