Harga Tablet Evercoss Gres Dan Bekas Agustus 2018

Harga tablet Evercoss terbaru - Tablet Evercoss yakni salah satu merek tablet dari Indonesia.
Merek ini bahwasanya bukanlah baru, melainkan perubahan dari nama Cross yang sudah dikenal selalu merilis perangkat dengan harga yang miring.

Harga tablet Evercoss terbaru tersedia dengan beberapa pilihan, tergantung spesifikasi dan fitur yang dimilikinya. Untuk melahap banyak sekali aplikasi media sosial, perangkat ini bisa mengatasinya, namun untuk bermain game tidak akan berjalan mulus.

Bagi Anda yang berencana membeli tablet murah ini, berikut .blogspot.com merangkum daftar harga tablet Evercoss terbaru 2018 bulan ini semua tipe dengan spesifikasinya.

Harga tablet Evercoss Agustus 2018 dihiasi oleh kedua tipe tablet terbarunya, yakni U70A dan R70 yang sama-sama dibanderol kurang dari 1 juta. Berjalan dalam sistem operasi Android Nougat, kedua tablet ini juga sudah ditenagai prosesor quad-core dan mendukung jaringan 4G LTE untuk internet yang super cepat.

Lebih lengkapnya sebagai berikut:

 Tablet Evercoss yakni salah satu merek tablet dari Indonesia Harga Tablet Evercoss Baru dan Bekas Agustus 2018

Harga tablet Evercoss terbaru Agustus 2018

Harga gres Evercoss U70A: Rp 899.000,-
Harga bekas / second: -
Dikenalkan: April 2018
Spesifikasi utama: DUAL SIM; GSM/LTE; TN LCD 7 inci 600x1024p CPU quad-core 1.3GHz; RAM 1GB; Internal storage 8GB + slot microSD sampai 64GB; Kamera belakang 5 megapixel; Kamera depan 2 megapixel; Android 7.0 Nougat; Baterai li-ion 2600 mAh
baca juga: harga hp Evercoss Android terbaru
Harga gres Evercoss R70: Rp 699.000,-
Harga bekas / second: -
Dikenalkan: April 2018
Spesifikasi utama: DUAL SIM; GSM/HSPA; IPS LCD 7 inci 600x1024p; CPU quad-core 1.2GHz; RAM 1GB; Internal storage 8GB + slot microSD sampai 32GB; Kamera belakang 2 megapixel; Kamera depan 1.3megapixel; Android 7.0 Nougat; Baterai li-ion 2350 mAh

Tablet yang Anda cari tidak ada diatas? Artinya tablet tersebut sudah tidak ada dipasaran atau juga belum beredar untuk Indonesia. Sebagai rekomendasi, baca banderol tablet lainnya, menyerupai harga tablet Samsung.
Perlu Anda ketahui harga yang tertera diatas mungkin akan berbeda dengan harga tablet Evercoss di kawasan Anda tinggal. Disarankan sebelum membeli tablet, alangkah baiknya Anda mengecek lebih lanjut ke toko tablet terdekat.

Sekian dari warta terbaru harga tablet Evercoss bulan ini. Update terus warta harga tablet Evercoss setiap bulannya disini.

0 Response to "Harga Tablet Evercoss Gres Dan Bekas Agustus 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel