Cara Flashing Oppo A71 2018 Snapdragon Lupa Password, Rujukan Kunci Layar (Remove Pattern Lock) Windows 10 Support Fix Connect Timeout!

Cara terbaru flashing (Instal) oppo A71 2018 snapdragon CPH1801 mengatasi lupa password, lupa contoh kunci layar, aplikasi sistem terhenti, hardbrick dan bootloop. (Tanpa connect timeout)
Mendukung untuk windows 7/8 dan windows 10

Pada kesempatan kali ini aku ingin menyebarkan pengalaman, wacana cara flashing oppo A71 CPH1801 qualcomm snapdragon windows 10.
Mungkin beberapa orang dari kalian termasuk aku sendiri pernah mengalami persoalan pada dikala proses flashing oppo A71 CPH1801 menyerupai :
• connect timeout!
• tidak dapat klik star pada msmdownload
• connection failed
• padahal sudah pakai jaringan wifi tercepat namun pada tool msmdownload tidak terdeteksi jaringan sehingga proses flash tidak berjalan.

Bukan saja kalian, aku juga mengalami persoalan menyerupai diatas, hampir putus asa sih.., kesalahan apa yang terjadi dengan pc aku dan kesalahan apa yang aku perbuat sampai hal ini terjadi..
Dan kesudahannya aku menemukan solusinya😊

Penting!!!
• Uninstall semua materi yang berafiliasi dengan flashing oppo a71 yang sebelumnya terinstal di pc anda.
• Download semua materi yang sudah aku sediakan.
• Pada PC jangan gunakan wifi (wifi warkop, @wifi.id dll). Tapi gunakan jaringan Hotspot pada smartphone anda

Download bahan
• rom oppo a71 2018
CPH1801EX_11_A_01_171230 (ram 2/16)
CPH1801EX_11_A_05_180214 (ram 3/32)
• driver qualcomm Download
• oppo all tool Download
• oppo setup Download

Untuk mempermudah proses kerja, kami sudah memperlihatkan berupa full video tutorial cara instal oppo a71 2018 tanpa persoalan dibawah ini


0 Response to "Cara Flashing Oppo A71 2018 Snapdragon Lupa Password, Rujukan Kunci Layar (Remove Pattern Lock) Windows 10 Support Fix Connect Timeout!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel