Daftar Rekomendasi Game Android Terbaik 2018 Wajib Dimainkan

Selengkapnya untuk daftar game android terbaik ketika ini.

Berbagai perangkat Android termasuk smartphone, phablet, dan tablet sanggup memainkan game yang disediakan gratis ataupun berbayar di Google Play Store.

Namun dari aneka macam judul yang ada, hanya beberapa judul saja yang menarik untuk Anda mainkan. Namun yang niscaya kini ini kebanyakan pengguna ponsel di aneka macam penjuru dunia lebih menentukan game online ketimbang offline.

Sementara untuk pemilihan kategori game terpopuler sendiri masih beragam, yang penting asik dimainkan, game tersebut akan laris dipasaran. Meski begitu dari aneka macam game Android terbaru yang dirilis, terkhusus dengan grafis tinggi, hanya hp kelas atas saja yang bisa memainkannya. Kaprikornus tidak perlu heran kalau hp menengah ke bawah tidak bisa memainkan semua game.

Nah untuk memudahkan Anda mencari game android keren untuk dimainkan kini ini, berikut .blogspot.com telah merangkum daftar terbaiknya:
Selengkapnya untuk daftar game android terbaik ketika ini Daftar Rekomendasi Game Android Terbaik 2018 Wajib Dimainkan

Game android terbaik ketika ini

Asphalt 9: Legends
Sebelumnya game Asphalt 9: Legends sudah bisa dimainkan di Indonesia, namun harus memakai VPN. Kini jadinya game besutan Gameloft ini sudah rilis resmi di Tanah Air dan pribadi bisa di download lewat Google Play Store.

Game suksesor dari Asphalt 8 ini kini hadir dengan aneka macam hal baru. Lisensi kendaraan semakin banyak, dan peningkatan dari segi grafis yang signifikan, lebih realistis serta santunan HDR.

Selain untuk perangkat Android, game terbaru Asphalt 9: Legends bisa dimainkan di perangkat terpelajar platform iOS dan Windows.

Motorsport Manager 3
Rekomendasi game android terbaik kedua berbau balapan. Hanya saja Motorsport Manager 3 tidak menyerupai game balapan yang lainnya, alasannya yaitu ini memerlukan strategi. Anda harus menjadi manajer pembalap yang menentukan langkah langkah apa saja semoga tim yang Anda miliki meraih kemenangan.

Oya, bila Anda ingin memainkan game yang mendapat rating nyaris tepat ini harus mengeluarkan sedikit biaya. Yup, game ini berbayar dengan harga Rp 69ribu.

Dead Island Survivors
Berbeda dengan kedua game di atas, Dead Island Survivors memiliiki genre action. Anda diharuskan bertahan hidup dari serangan para zombie yang ada di sebuah pulau.

Meskipun menyeramkan, game Dead Island Survivors yang punya grafis cukup sepakat ini bakal mengasah kemampuan otak Anda. Dibutuhkan seni administrasi yang tepat. Anda juga bisa memanfaatkan alat-alat yang tersedia di sekitar Anda untuk bertahan hidup dari serangan Zombie.

Darkness Rises
Selanjutnya game rekomendasi yang wajib di mainkan di Android ini sudah didownload dan diinstal lebih dari 5 juta kali di seluruh dunia. Hadir dengan grafis tinggi sekelas konsol game. Jalan dongeng yang dibawanya juga sangat menarik.

Dalam game Darkness Rises, Anda diharuskan mengalahkan aneka macam monster dan boss di setiap levelnya. Berkat grafis yang menawan, dan skill bertarung yang menarik, di pastikan Anda tidak bakal merasa waktu berjalan begitu cepat.

0 Response to "Daftar Rekomendasi Game Android Terbaik 2018 Wajib Dimainkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel