Harga Hp Smartfren Andromax Gres Dan Bekas Agustus 2018

Selengkapnya untuk harga hp Smartfren yang ada di Indonesia.
Smartfren yaitu salah satu merek smartphone / hp cerdik Indonesia. Smartfren juga dikenal dengan operator penyedia jasa telekomunikasi yang berbasis CDMA. Dengan hp Smartfren, pihaknya sampai kini bisa bertahan dan bisa merilis hp yang sanggup disukai oleh banyak pengguna. Ini dikarenakan harga hp Smartfren dan spesifikasinya cukup seimbang, bahkan lebih murah ketimbang merek global menyerupai hp Oppo atau hp Xiaomi.

Anda yang mencari hp murah, terlebih hp 4G murah, bisa menentukan Smartfren Andromax terbaru sebagai pilihan yang tepat. Harga hp Smartfren 4G ketika goresan pena ini dibentuk ada dibawah 1 juta (update simak dibawah). Merasakan internet super cepat kini tidak perlu di hp mahal lagi!

Anda yang kini berminat membeli hp ini, berikut .blogspot.com merangkum harga hp smartfren android terbaru 2018 bulan ini, semua tipe dengan spesifikasinya. Oya, Anda yang berniat menjual Smartfren Andromax, bisa menyesuaikan dengan harga bekas yang sudah aku sertakan. (baca juga harga terbaru hp Wiko)

Harga hp Smartfren Agustus 2018 masih sama, tidak ada yang naik ataupun mengalami penurunan. Sementara hp Smartfren terbaru di bulan ini juga belum ada.

Dan bagi Anda yang mencari harga hp Smartfren Andromax 4G termurah dibawah 1 juta, bisa menentukan Andromax A2. Pasalnya hp dengan kamera selfie 5 megapixel ini dibanderol 700 ribuan


Lebih lengkapnya sebagai berikut.

Selengkapnya untuk harga hp Smartfren yang ada di Indonesia Harga Hp Smartfren Andromax Baru dan Bekas Agustus 2018

Harga hp Smartfren terbaru Agustus 2018 :

Harga gres Smartfren Andromax A2: Rp 700.000,-
Selengkapnya untuk harga hp Smartfren yang ada di Indonesia Harga Hp Smartfren Andromax Baru dan Bekas Agustus 2018
Harga bekas / second: Rp 500.000,-
Dikenalkan: September 2016

Di era yang semakin canggih ini, Smartfren tidak ketinggalan dengan teknologi 4G LTE yang memperlihatkan jaringan cepat, luas, serta stabil. Mendukung juga teknologi VoLTE dengan fungsi telepon yang lebih baik dari biasanya.

Hp Smartfren A2 juga mempunyai kapasitas RAM 1GB dan ROM 8GB yang memperlihatkan ruang lebih leluasa bagi pengguna untuk mengunduh aplikasi yang dibutuhkan.

Dalam menunjang kebutuhan selfie, disediakan kamera depan 5 megapixel wide angle + led flash. Kamera ini disertai dengan fitur smile shutter untuk ambil gambar otomatis disaat tersenyum, dan fitur v-gesture untuk ambil gambar otomatis dengan gerakan jari. Dalam mempercantik jepretan, ada Beautify dan Photo Frame.

Diberikan kapasitas besar pada bab baterainya, sampai 4000 mAh. Memberikan tenaga sampai 2 hari pada pamakaian normal. Ditambah dengan teknologi fast charging untuk isi baterai lebih cepat.

Spesifikasi utama: DUAL SIM; GSM/CDMA/LTE; Jenis layar IPS LCD 4.5 inci sentuh kapasitif; CPU quad-core 1.3GHz; RAM 1GB; Internal storage 8GB + slot microSD; Kamera belakang 5 megapixel + depan 5 megapixel; Android Nougat 7.0; Baterai 4000 mAh

Harga gres Smartfren Andromax B: Rp 850.000,-
Selengkapnya untuk harga hp Smartfren yang ada di Indonesia Harga Hp Smartfren Andromax Baru dan Bekas Agustus 2018
Harga bekas / second: Rp 600.000,-
Dikenalkan: Januari 2017

Gunakan fasilitas berkomunikasi dengan pilihan dual SIM yang aktif bersamaan. Nikmati juga derma VoLTE di smartphone Andromax B untuk video call yang lebih mudah dan stabil. Telepon juga tersamung secara cepat dengan bunyi jernih berkualitas High Definition.

Disediakan kamera utama dan kamera depan masing-masing beresolusi 5 megapixel. Ajak banyak sobat ikutan groufie dengan Andromax B, alasannya lensanya sudah wide-angle bersudut pandang lebar.

Layarnya berdimensi 4.5 inci tipe IPS teknologi SVI untuk kenyamanan lebih ketika menikmati aneka macam hiburan di dalamnya. Buka layar dan jalan masuk fitur favorit di Andromax B cukup menyentuh layar dengan rujukan tertentu.

Untuk performa multitasking yang cepat, Andromax B mempercayakannya pada kombinasi prosesor quad-core 1.1GHz dan RAM 1GB. Ada juga ROM 8GB yang memperlihatkan fasilitas bagi penggunanya untuk men-download aneka macam aplikasi yang tersedia secara resmi.

Beralih soal tenaga baterainya, Andromax B disokong dengan kapasitas 1950mAh. Berkat penggunaan teknologi LTE serta adanya fitur Smart Data Optimmizer, penggunaan baterai tidak akan boros

Spesifikasi utama: DUAL SIM; GSM/CDMA/LTE; Jenis layar IPS LCD sentuh kapasitif 4.5 inci; CPU quad-core cortex-a7 1.1 GHz; RAM 1GB; Internal Storage 8 GB + slot microSD; Kamera belakang 5 megapixel + depan 5 megapixel; Android Marshmallow versi 6.0; Baterai 1950 mAh

Harga gres Smartfren Andromax B SE: Rp 750.000,-
Selengkapnya untuk harga hp Smartfren yang ada di Indonesia Harga Hp Smartfren Andromax Baru dan Bekas Agustus 2018
Harga bekas / second: Rp 600.000,-
Dikenalkan: September 2016

Andromax B Special Edition yaitu smartphone ramah kantong dengan derma teknologi VoLTE. Teknologi ini memungkinkan pengguna melaksanakan telepon dan browsing secara bersamaan.

Di bab layarnya terbentang dengan dimensi 4.5 inci teknologi SVI yang bisa memperlihatkan kualitas gambar dan warna di layar tetap bisa dinikmati dengan terperinci - bahkan dilihat dari aneka macam sudut. Memungkinkan Anda melihat layar walau berada di bawah sinar matahari.

Abadikan setiap momen berharga dengan kamera 5 megapixel di bab depan dan belakang. Khusus untuk bab belakang ada fitur led flash untuk tangkap gambar dalam kondisi minim cahaya. Sementara dibagian depannya memakai lensa wide yang sanggup dipakai sebagai groufie.

Pada bab komputasi ada prosesor quad-core 1.1GHz yang bisa menampung banyak aplikasi. Dibantu juga oleh RAM 2GB dan ROM 16GB untuk menyimpan data dan aplikasi lebih leluasa. Didukung juga oleh Snapdragon Audio+ yang bisa hasilkan ouput audio lebih hebat.

Spesifikasi utama: DUAL SIM; GSM/CDMA/LTE; Jenis layar IPS LCD 4.5 inci sentuh kapasitif; CPU quad-core 1.1 GHz cortex-a7; RAM 2GB; Internal storge 16GB + slot microSD; Kamera belakang 5 megapixel + depan 5 megapixel; Android Marshmallow 6.0; Baterai 1950 mAh

Harga gres Smartfren Andromax E2+: Rp 1.000.000,-
Selengkapnya untuk harga hp Smartfren yang ada di Indonesia Harga Hp Smartfren Andromax Baru dan Bekas Agustus 2018
Harga bekas / second: Rp 800.000,-
Dikenalkan: Juni 2016

Bodi smartphone Andromax E2 Plus didesain secara kokoh dan ramping. Saat digenggam bakal terasa nyaman, begitu juga ketika dipandang. Karena layar yang berdimensi 4.5 inci ini membawa teknologi IPS dan OCA beresolusi FWVGA. Bermain game, tonton video, sampai ber-sosmed jadi lebih nyaman.

Andromax 4G LTE ini membawa fitur smart screen. Artinya Anda sebagai pengguna sanggup lebih gampang mengatur serta mengakses aplikasi. Untuk mengatur fiturnya cukup masuk ke pengaturan hp, masuk motion and gesture, dan pilih screen on gesture.

Tangkap dan abadikan setiap momen berharga menjadi semakin seru dan gampang berkat kamera berteknologi BSI. Memungkinkan aplikasi kamera mengambil gambar di area dengan pencahayaan yang minim. Serta fitur fokusnya juga dibentuk otomatis.

Di bab dalamnya terdapat kombinasi hardware mumpuni, yakni quad-core 1.3GHz snapdragon 212, RAM 2GB, dan ROM 16GB. Multitasking termasuk bermain game, tonton film, dan browsing bisa lebih leluasa dan lancar.

Ditambah lagi dengan dilengkapinya teknologi DOLBY untuk hasilkan bunyi yang lebih baik dengan kualitas sinematik. Gunakan headset ketika mendengarkan musik atau menonton video dengan sensasi yang lebih seru.

Spesifikasi utama: dual-SIM; GSM/CDMA/LTE; QCA LCD sentuh kapasitif 4.5 inci; CPU quad-core 1.3 GHz cortex-A7; RAM 2 GB; Internal Storage 16 GB + slot micro SD sampai 32 GB; Kamera belakang 5 megapixel + depan 5 megapixel; Android 5.0 Lollipop; Baterai 2000 mAh.
Review Smartfren Andromax E2 Plus

 
Hp yang Anda cari tidak ada diatas? Artinya hp tersebut sudah tidak ada dipasaran atau juga belum beredar secara resmi.
  • Lihat juga harga terakhir hp Smartfren yang sudah tidak ada dipasaran, termasuk Smartfren Andromax A, Smartfren Andromax L, Smartfren Andromax R2, Smartfren Andromax R, Smartfren Andromax Ec, Smartfren Es, Smartfren Q, Smartfren C3Si, Smartfren V3S, Smartfren U3, dll
Sekian dari informasi terbaru update harga Andromax bekas dan gres di bulan ini diberbagai toko online menyerupai tokopedia, bukalapak, lazada, jd.id, blibli, bhinneka, erafone, shopee, dll. Dan untuk aneka macam toko offline / toko fisik di aneka macam kota menyerupai Batam, Bandung, Bali, Jakarta, Lampung, Makassar, Medan, Palembang, Surabaya, Tasikmalaya, Yogyakarta, dll.

Namun perlu Anda ketahui harga yang tertera diatas kemungkinan akan berbeda dengan harga hp Smartfren di daerah Anda berada. Disarankan sebelum membeli hp, alangkah baiknya Anda mengecek lebih lanjut ke toko hp terdekat.

0 Response to "Harga Hp Smartfren Andromax Gres Dan Bekas Agustus 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel