Harga Samsung Galaxy J Series Keluaran Terbaru Di Indonesia

Selengkapnya untuk daftar hp Samsung Galaxy J series.

Samsung sudah dipercaya oleh banyak pengguna di seluruh dunia dengan pencapaian penjualan produk yang sangat besar.

Hingga kini terdapat 4 series Samsung yang ada di pasaran, khususnya di Indonesia, yakni: Galaxy S Series, Galaxy Note Series, Galaxy A Series, dan Galaxy J Series.
Selengkapnya untuk daftar hp Samsung Galaxy J series Harga Samsung Galaxy J Series Keluaran Terbaru di Indonesia
Nah di postingan kali ini, saya admin .blogspot.com mengajak Anda membahas tipe-tipe Galaxy J series terbaru yang ada di pasaran Indonesia.

Apa saja itu? Berikut daftar lengkapnya, beserta harga hp Galaxy J series kondisi barunya.

Samsung Galaxy J8
Harga pasaran versi RAM 3GB / storage 32GB: Rp 3,4 jutaan
Harga pasaran versi RAM 4GB / storage 64GB: Rp 4,2 jutaan
Selengkapnya untuk daftar hp Samsung Galaxy J series Harga Samsung Galaxy J Series Keluaran Terbaru di Indonesia
Tampil dengan tipe layar Super AMOLED dengan memperlihatkan pengalaman menonton terbaik di kelasnya. Bisa hasilkan warna yang luar biasa, serta kontras yang paling dalam. Ratio layar 18.5:9 membuatnya mempunyai area tampilan yang lebih luas.

Sementara untuk bodi dari tipe teratas untuk varian seri Galaxy J ini didesain elegan sehingga alhasil lebih modern sewaktu digunakan. Berkat sumbangan bentuk yang ergonomis, mengoperasikan smartphone J8 terasa lebih nyaman. Tidak ketinggalan sensor sidik jari ditempatkan di belakang bodi, namun sangat gampang diakses.

Seperti smartphone Android lainnya, gadget canggih dari Samsung ini juga memperlihatkan teknologi kamera mumpuni. Untuk bab kamera belakang 16 megapixel dan 5 megapixel. Perpaduan dual kamera ini bisa mengakomodasi setiap kebutuhan fotografi memukau. Sementara untuk kamera depan 16 megapixel miliknya bisa dipakai untuk fitur face recognition, sebagai pilihan jikalau tidak suka dengan sistem buka kunci hp melalui fingerprint.

Lanjut menyoal performa komputasinya. Ada prosesor octa-core yang bisa melaksanakan pengoperasian aplikasi dengan respon cepat tanpa adanya kendala proses. Manfaatkan juga atas tersedianya internal storage yang besar, sehingga bisa menyimpan data baik audio, video, ataupun dokumen lebih leluasa. Apalagi dengan digunakannya sistem operasi Android terbaru, acara multitasking bakal lebih cepat.
(sebelum lanjut, baca  juga daftar hp Samsung Galaxy semua tipe)

Spek Samsung Galaxy J8:- LTE; DUAL SIM
- Sentuh Super AMOLED 6.0 inci; 720 x 1480 pixels, 18.5:9
- Android 8.0 (Oreo)
- Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 Snapdragon 450
- Adreno 506
- RAM 3/4 GB
- ROM 32/64 GB (microSD, sampai 256 GB)
- Kamera belakang 16 MP, f/1.7, AF +  5 MP, f/1.9, depth sensor + LED flash
- Kamera depan 16 MP, f/1.9 + LED flash
- microUSB 2.0, USB On-The-Go
- Fingerprint (di belakang), accelerometer, proximity
- Baterai tanpa lepas Li-Ion 3500 mAh battery 

Samsung Galaxy J4
Harga pasaran versi RAM 2GB / storage 16GB: Rp 2 jutaan
Selengkapnya untuk daftar hp Samsung Galaxy J series Harga Samsung Galaxy J Series Keluaran Terbaru di Indonesia
Samsung Galaxy J4 memakai layar HD 5.5 inci bertipe Super AMOLED. Dapat menghasilkan reproduksi warna menakjubkan dan kontras terdalam. Nikmati konten multimedia di salah satu tipe Galaxy J series ini dalam warna yang lebih hidup dan alami.

Sewaktu digunakan, J4 mengatakan kesan modern alasannya yaitu desain bodinya yang elegan. Serta dengan bentuk yang ergonomis, pengoperasian smartphone akan terasa nyaman. Konturnya pas digenggaman tangan. Selain itu, berkat varian warna perangkat yang menarik, menimbulkan Anda sebagai pengguna lebih stylish dan modern.

Dalam hal pengambilan gambar, hp Samsung Galaxy J4 hadir dengan banyak sekali mode kamera dan filter kreatif. Bagian belakangnya 13 megapixel, cocok dipakai dalam kondisi cerah ataupun cahaya yang terbatas. Sementara untuk kamera selfie 5 megapixel-nya dipasangkan dengan LED flash untuk mengatakan hasil yang lebih berkulalitas pada malam hari.

Spek Samsung Galaxy J4:
- LTE; DUAL SIM
- Sentuh Super AMOLED 5.5 inci; 720 x 1280 pixels, 16:9
- Android 8.0 (Oreo)
- Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 Exynos 7570 Quad
- Mali-T720 MP2
- RAM 2GB
- ROM 16GB (microSD, sampai 256 GB)
- Kamera belakang 13 MP, f/1.9, 28mm, AF, LED flash
- Kamera depan 5 MP, f/2.2, LED flash
- microUSB 2.0
- Accelerometer, proximity
- Baterai bisa lepas Li-Ion 3000 mAh battery

Samsung Galaxy J6
Harga pasaran versi RAM 3GB / storage 32GB: Rp 2,5 jutaan
Harga pasaran versi RAM 4GB / storge 64GB: Rp 3,1 jutaan
Selengkapnya untuk daftar hp Samsung Galaxy J series Harga Samsung Galaxy J Series Keluaran Terbaru di Indonesia
Samsung Galaxy J6 terbentang dengan layar besar untuk sekelas smartphone, yakni 5.6 inci. Berteknologi super AMOLED bisa memperlihatkan pengalaman menonton terbaik di kelasnya. Reproduksi warna yang dihasilkan menakjubkan dan kontrasnya paling dalam. Dengan ratio kekinian, 18.5:9, menimbulkan area tampilan layarnya lebih banyak.

Sementara untuk bodi smartphone atau hp bakir ini juga telah didesain sedemikian rupa, sehingga elegan dan menambah kesan modern ketika Anda menggunakannya. Bentuknya juga ergonomis, nyaman ketika melaksanakan pengoperasian smartphone. Oya, dibelakang bodinya terdapat sensor sidik jari yang bisa Anda manfaatkan untuk sistem buka kunci hp dalam menanggulangi orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Seperti yang telah dijelaskan diatas, hp ini nyaman digenggam. Cocok untuk Anda atau siapa saja yang aktif dan energic. Pasalnya lekukan bodi sampai polesan finishingnya memukau dan halus. Untuk menyesuaian mood dan gaya Anda, Samsung menyediakan pilihan warna hitam, emas, dan ungu.

Dengan hp Samsung tipe Galaxy J6, mengabadikan setiap insiden berharga sanggup gampang Anda lakukan berkat teknologi kamera terbarunya. Untuk bab belakang ada single kamera beresolusi 13 megapixel. Hasil jepretan kamera Galaxy J6 lebih jelas, tanpa efek glare. Software kamera Galaxy J6 juga sudah membawa fitur three level flash, difungsikan untuk menghindari penurunan kualitas foto selfie Anda.

Bicara soal kamera depannya, di Galaxy J6 tidak hanya dipakai sekedar kamera saja, namun bisa untuk fitur face recognition. Membantu privasi Anda biar tetap terjaga. Fitur ini hadir sebagai opsi jikalau sensor sidik jari dirasa tidak nyaman digunakan. (baca juga review Samsung Galaxy J6)

Spek Samsung Galaxy J6:
- LTE; DUAL SIM
- Sentuh Super AMOLED 5.6 inci; 720 x 1480 pixels, 18.5:9
- Android 8.0 (Oreo)
- Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 Exynos 7870 Octa
- Mali-T830 MP1
- RAM 3/4GB
- ROM 32/64GB (microSD, sampai 256 GB)
- Kamera belakang 13 MP, f/1.9, 28mm, AF, LED flash
- Kamera depan 8 MP, f/1.9, LED flash
- microUSB 2.0, USB On-The-Go
- Fingerprint (di belakang), accelerometer, proximity
- Baterai tanpa lepas Li-Ion 3000 mAh 

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J Series Keluaran Terbaru Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel