Harga Samsung Galaxy A Series Keluaran Terbaru Di Indonesia

Nama Samsung sudah merajai sebagai produsen gadget canggih ponsel atau hp berakal di pasar global.
Baik phablet atau smartphone Samsung ini hampir seluruhnya memakai OS Android. Nah untuk produk Androidnya ini lah yang menghantarkan merek Samsung mendapat penjualan yang sangat banyak di seluruh dunia, termasuk pasar Indonesia. Hp Android Samsung sendiri dikelompokkan dengan nama Galaxy, dan dikelompokkan lagi ke dalam seri dan tipe yang masing-masing mempunyai spesifikasi dan fitur berbeda, dan tentunya harga yang berbeda.

Dari semua seri Samsung Galaxy yang telah dirilis, Samsung menempatkan hp flagship dengan harga termahalnya dalam seri Galaxy S. Sementara untuk produk hp dengan S-Pen khasnya dimasukkan dalam seri Galaxy Note. Serta banyak seri lainnya yang mempunyai tipe hp Samsung yang dibanderol secara beragam. Kemudian di tahun 2015 lalu, Samsung merilis seri Galaxy A untuk pertama kalinya. Seri dari Samsung ini bisa dibilang tingkatannya di bawah seri Galaxy S. Berbagai tipe untuk hp ini sukses di pasaran dengan jumlah penjualan yang besar.
Nama Samsung sudah merajai sebagai produsen gadget canggih ponsel atau hp berakal di pasar  Harga Samsung Galaxy A Series Keluaran Terbaru di Indonesia
Kesuksesan ini terlihat dari perilisan hp Samsung Galaxy A series setiap tahunnya dengan bermacam-macam tipe. Mulai dari tahun 2015 dengan merilis Galaxy A3, Galaxy A5, Galaxy A7, dan Galaxy A8. Kemudian di tahun 2016 merilis Galaxy A3 2016, Galaxy A5 2016, Galaxy A7 2016, Galaxy A8 2016, Galaxy A9 2016, dan Galaxy A9 Pro 2016. Disusul di tahun 2017 dengan merilis Galaxy A3 2017, Galaxy A5 2017, dan Galaxy A7 2017. Dan yang terbaru di tahun 2018, ada Galaxy A8 2018, Galaxy A8+ 2018, Galaxy A6, Galaxy A6+, dan Galaxy A8 Star.

Berdasarkan dari daftar harga hp Samsung gres dan bekas yang saya posting di blog .blogspot.com, harga terbaru Samsung Galaxy A series pantas dengan spesifikasi dan fitur yang dimlikinya. Contohnya Galaxy A8+ 2018 yang mempunyai harga hp bulan ini 7 jutaan hadir dengan layar lega 6 inci, prosesor 8-core, RAM 6GB, dan kamera 16 megapixel. Kombinasi spesifikasi ini memungkinkan sistem berjalan dengan maksimal. Dan berkat kualitas yang sudah dipercaya oleh banyak pengguna di seluruh dunia, menciptakan harga hp Samsung ini sepadan.

Untuk melihat secara detail mulai dari gambar, spesifikasi dan harga barunya, bisa melihat daftar yang sudah saya rangkum berikut ini. Perlu diketahui sebelumnya, produk hp Galaxy A Series yang telah dikenalkan, tidak semuanya rilis resmi di Indonesia

Samsung Galaxy A8 Star
Harga pasaran: Rp 8 jutaan
Nama Samsung sudah merajai sebagai produsen gadget canggih ponsel atau hp berakal di pasar  Harga Samsung Galaxy A Series Keluaran Terbaru di Indonesia
Samsung kembali menghadirkan perangkat smartphone atau hp pintarnya dengan penemuan terbaru. Galaxy A8 Star ialah produk yang sanggup Anda nikmati dengan bahasa desain modern sekaligus elegan. Berbagai fitur yang dimilikinya lebih canggih dan mutakhir ketimbang perangkat lain di kelasnya.

Untuk bab layarnya, Galaxy A8 Star atau yang dikenal sebagai Galaxy A9 Star di pasar Tiongkok/China ini telah ditanamkan teknologi Super AMOLED resolusi FUllHD+. Layarnya bisa hasilkan kontras lebih tajam, serta warna yang lebih dinamis.

Bodinya ramping dengan ketebalan 7.6mm saja, serta bobotnya 191 gram. Ditambah dengan tekstur yang mulus, membuatnya elegan serta nyaman dikala digenggam. Dengan pilihan warna black dan white, memungkinkan Anda mendapat gaya casual yang sangat cocok untuk kegiatan harian. Untuk sensor fingerprint yang disimpan di bab belakang bodinya juga sanggup di kanal dengan mudah.

Brand Samsung menghadirkan hp Galaxy A8 Star dengan dual kamera 24 megapixel f/1.7 dan 16 megapixel f/1.7 di bab belakangnya. Kecanggihan kameranya bisa dipakai baik dalam cahaya terperinci ataupun super rendah. Karena lensanya sendiri bisa menyesuaikan secara otomatis menyerupai mata manusia. Sementara untuk bab depannya ada kamera selfie 24 megapixel yang dibarengi dengan pengeditan kreatif serta pengaruh pencahayaan Smart Beauty dan Pro Lighting.

Tidak ketinggalan salah satu tipe tertinggi Galaxy series ini menghadirkan Bixby. Bixby ialah teman virtual yang terpercaya dan menyederhanakan hidup Anda. Diantaranya bisa menemukan informasi yang Anda inginkan, mengingatkan akad yang Anda buat, sampai mengakses aplikasi.

Spek Samsung Galaxy A8 Star:
- LTE; DUAL SIM
- Sentuh Super AMOLED 6.3 inci; 1080 x 2220 pixels, 18.5:9
- Android 8.0 (Oreo); Samsung Experience 9.0 UX
- Octa-core (4x2.2 GHz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260) Snapdragon 660
- Adreno 512
- RAM 4GB
- ROM 64 (microSD, sampai 512 GB)
- Kamera belakang 24 MP, f/1.7 +  16 MP, f/1.7, PDAF, LED flash
- Kamera depan 24 MP, f/2.0
- NFC
- USB 2.0, Type-C
- Fingerprint (di belakang), accelerometer, gyro, proximity, compass
- Baterai tanpa lepas Li-Ion 3700 mAh 

Samsung Galaxy A6+
Harga pasaran: Rp 4,9 jutaan
Nama Samsung sudah merajai sebagai produsen gadget canggih ponsel atau hp berakal di pasar  Harga Samsung Galaxy A Series Keluaran Terbaru di Indonesia
Samsung merilis perangkat pintarnya yang diberi nama Galaxy A6+, yang didesain lebih ringkas serta tampilan sederhana namun elegan. Salah satu tipe Samsung Galaxy A Series terbaru di tahun 2018 ini mengunggulkan kualitas kamera depan yang beresolusi tinggi dibandingkan para penduhulunya.

Kamera selfienya beresolusi 24 megapixel yang siap mengabadikan setiap momen berharga Anda. Hasil jepretannya lebih cerah dan detail. Untuk hasil maksimal ada LED flash yang bisa dipakai sewaktu di daerah bercahaya rendah. Sementara untuk bab belakang ada dual kamera plus fitur Live Focus. Fitur ini bisa hasilkan pengaruh bokeh optimal. Dapatkan hasil karya menyerupai seorang fotografer hanya dengan dual kamera 16 megapixel + 5 megapixel-nya.

Hasil tangkapan kamera tersebut bisa Anda lihat di layar infinity Super AMOLED FullHD+. Terbentang dengan dimensi 6 inci dan ratio 18.5:9. Layarnya menghasilkan kontras lebih tajam serta warna yang lebih dinamis. Berkat desain bodi ramping dan mulus, Anda bakal mencicipi gaya elegan dan nyaman dikala hp berakal ini digenggam.

Untuk melengkapi kualitas bunyi hp Galaxy A6+, Samsung telah mempercayakannya pada Dolby Atmos. Keluaran bunyi dari gadget canggih Samsung ini menyerupai memenuhi ruangan Anda. Berkat Dolby Atmos, bunyi yang biasa bisa menjadi luar biasa. Terlebih kalau memakai earphone, pengalaman surround sound yang mendalam bakal menggetarkan Anda.

Sama menyerupai tipe Galaxy Seri A terbaru lainnya, hp Galaxy A6+ juga sudah melengkapinya dengan Bixby sebagai ajudan pribadi. Sementara untuk kemanan yang lebih cepat dan aman, telah disertakan fingerprint sensor dibagian belakang bodi.

Spek Samsung Galaxy A6+ (2018):
- LTE; DUAL SIM
- Sentuh Super AMOLED 6.0 inci; 1080 x 2220 pixels, 18.5:9
- Android 8.0 (Oreo)
- Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 Snapdragon 450
- Adreno 506
- RAM 3GB
- ROM 32GB (microSD, sampai 256 GB)
- Kamera belakang 16 MP, f/1.7, 26mm, PDAF +  5 MP, f/1.9, depth sensor, LED flash
- Kamera depan 24 MP, f/1.9, 27mm, LED flash
- NFC
- USB microUSB 2.0
- Fingerprint (di belakang), accelerometer, gyro, proximity, compass
- Baterai tanpa lepas Li-Ion 3500 mAh 

Samsung Galaxy A6
Harga pasaran: Rp 3,8 jutaan
Nama Samsung sudah merajai sebagai produsen gadget canggih ponsel atau hp berakal di pasar  Harga Samsung Galaxy A Series Keluaran Terbaru di Indonesia
Samsung menghadirkan Galaxy A6 yang didesain lebih ringkas, serta mempunyai sentuhan tampilan sederhana namun elegan. Bodinya terbuat dari aluminium dengan ketebalan 7.7mm. Desain ramping ini menciptakan nyaman dikala digenggam dan dipakai dalam kegiatan harian Anda. Sama menyerupai penempatan sensor fingerprint yang nyaman untuk diakses oleh jari.

Di bab layarnya, Samsung membekali Galaxy A6 dengan tipe infinity Super AMOLED beresolusi 720 x 1480 pixels dan ratio 18.5:9. Alhasil bisa menghasilkan kontras tajam dan warna yang lebih realistis. Belum lagi adanya fitur always-on-display yang akan semakin mempercantik tampilan Galaxy A6+.

Abadikan setiap momen berharga bersama sobat atau keluarga tercinta dengan memanfaatkan kamera depan yang lebih cerah dan detail. Memiliki resolusi 16 megapixel f/1.9 plus LED flash. Sementara untuk kamera belakangnya juga sama-sama beresolusi 16 megapixel plus LED flash. Mengambil foto yang indah dalam cahaya minim sekarang bisa diwujudkan dengan hp Galaxy A6+.

Tidak hanya soal kamera, Samsung juga menawarkan kualitas yang menakjubkan untuk keluaran audionya. Berkat Dolby Atmos, menonton video di hp Galaxy A6+ menyerupai menonton di bioskop. Sementara itu untuk mendapat pengalaman surround sound yang mendalam, Anda bisa memakai earphone.

Bixby menjadi salah satu fitur yang diunggulkan oleh Samsung. Di new Galaxy phone tipe A6+ Anda bisa memakai Bixby ini untuk menemukan informasi yang diinginkan, mengingat akad yang telah dibuat, serta mengakses konten dan aplikasi yang bermanfaat.

Spek Samsung Galaxy A6 (2018):
- LTE; DUAL SIM
- Sentuh Super AMOLED 5.6 inci; 720 x 1480 pixels, 18.5:9
- Android 8.0 (Oreo)
- Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 Exynos 7870 Octa
- Mali-T830 MP1
- ROM 4GB
- RAM 32GB (microSD, sampai 256 GB)
- Kamera belakang 16 MP, f/1.7, 26mm, PDAF, LED flash
- Kamera depan 16 MP, f/1.9, 26mm, LED flash
- NFC
- USB microUSB 2.0
- Fingerprint (di belakang), accelerometer, gyro, proximity, compass
- Baterai tanpa lepas Li-Ion 3000 mAh 

Samsung Galaxy A8+ (2018)
Harga pasaran: Rp 6,9 jutaan
Nama Samsung sudah merajai sebagai produsen gadget canggih ponsel atau hp berakal di pasar  Harga Samsung Galaxy A Series Keluaran Terbaru di Indonesia
Di awal tahun 2018, Samsung merilis Galaxy A8+ yang membawa aneka macam fitur mutakhir dan canggih di kelasnya. Dengan Galaxy A8, Samsung menawarkan kemudahan ke setiap penggunanya dalam mengakomodasi kegiatan Anda meski cuaca hujan ataupun panas berdebu. Pasalnya salah satu varian dari hp Galaxy seri A ini sudah dilengkapi akta IP68. Yang artinya juga bisa dibawa berenang sedalam 1.5 meter dan selama 30 menit,

Bodinya sendiri telah didesain dengan kurva symmectrical yang ujung sisinya membulat. Desain ergonomis ini menciptakan hp Galaxy A8+ tepat dikala digenggam. Meski termasuk besar, Anda bisa mengoperasikannya secara gampang hanya dengan satu tangan. Sementara layarnya berdiagonal 6 inci memakai teknologi Super AMOLED 1080 x 2220 pixels dan ratio 18.5:9. Bisa menghasilkan tampilan yang jernih dan lebih aktual dikala digunakan.

Di bab belakang, Samsung sudah menyematkan kamera belakang 16 megapixel. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk hasil foto berkualitas. Abadikan juga momen berharga Anda dengan dual kamera depan 16 megapixel dan 8 megapixel. Berkat lensa f/1.9, dipastikan hasil foto kamera selfie ini tetap cerah walaupun pada kondisi cahaya minim.

Samsung menawarkan fitur gres yang bisa dimanfaatkan dalam pengoperasian fiur navigasi di Galaxy A8+ melalui Bixby. Atur kegiatan harian Anda, buat reminder dan dapatkan informasi lewat kamera. Asisten langsung ini bekerja melalui teks, serta mempelajari kebiasaan Anda.

Spek Samsung Galaxy A8+ (2018):
- LTE; DUAL SIM
- Sentuh Super AMOLED 6.0 inci; 1080 x 2220 pixels, 18.5:9
- Android 7.1.1 (Nougat)
- Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A73 & 6x1.6 GHz Cortex-A53) Exynos 7885 Octa
- Mali-G71
- RAM 6GB
- ROM 64GB (microSD, sampai 256 GB)
- Kamera belakang 16 MP, f/1.7, 26mm, 1/2.8”, 1.12µm, PDAF, LED flash
- Kamera depan 16 MP, f/1.9, 27mm, 1/3.1”, 1.0µm +  8 MP, f/1.9, 1/4.0”, 1.12µm
- NFC
- USB 2.0, Type-C 1.0
- Fingerprint (di belakang), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
- Baterai tanpa lepas Li-Ion 3500 mAh + fast charging

Samsung Galaxy A8 (2018)
Harga pasarn: Rp 5,5 jutaan
Nama Samsung sudah merajai sebagai produsen gadget canggih ponsel atau hp berakal di pasar  Harga Samsung Galaxy A Series Keluaran Terbaru di Indonesia
Samsung Galaxy A8 tiba dengan spek yang serupa dengan A8+, hanya berbeda di ukuran layar, dan kapasitas baterai. Untuk Layarnya sendiri lebih kecil 0.4 inci, yakni 5.6 inci. Bertipe infinity display ratio 18.5:9 Super AMOLED FullHD+ sehingga lebih aktual dan jernih dikala digunakan.

Bodi dengan frame aluminiumnya didesain ergonomis. Sehingga sewaktu digenggam akan terasa nyaman sekaligus elegan. Menggunakan hp ini dengan satu tangan pun bisa Anda lakukan. Terdapat 4 pilihan warna yang diadaptasi dengan langsung Anda, yakni: black, orchid grey, gold, blue.

Lanjut bahas sektor kameranya, ada sensor 16 megapixel di bab belakang untuk abadikan setiap momen berharga Anda. Kamera ini bersanding dengan dual kamera selfie 16 megapixel + 8 megapixel. Ambil selfie sekelas kamera belakang sekarang bisa Anda dapatkan dengan hp Galaxy A8. Berkat aperture f/1.9, foto yang Anda ambil akan tetap cerah meskipun di kondisi cahaya rendah. Tidak hanya foto, video yang dihasilkan juga termasuk yang terbaik.

Bawa hp Galaxy A8 Anda menyelam (diklaim sedalam 1.5 meter dan selama 30 menit) tanpa khawatir ruksak. Pasalnya hp buatan Samsung ini sudah membawa sertifikasi anti air dan abu IP68. Selain itu, Samsung juga sudah mendesain pengisian daya bakal terhenti otomotasi dikala Galaxy A8 Anda basah.

Spek Samsung Galaxy A8 (2018):
- LTE; DUUAL SIM
- Sentuh Super AMOLED 5.6 inci; 1080 x 2220 pixels, 18.5:9
- Android 7.1.1 (Nougat)
- Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A73 & 6x1.6 GHz Cortex-A53) Exynos 7885 Octa
- Mali-G71
- RAM 4GB
- ROM 32GB (microSD, sampai 256 GB)
- Kamera belakang 16 MP, f/1.7, 26mm, 1/2.8”, 1.12µm, PDAF, LED flash
- Kamera depan 16 MP, f/1.9, 27mm, 1/3.1”, 1.0µm +  8 MP, f/1.9, 24mm, 1/4.0”, 1.12µm
- NFC
- USB 2.0, Type-C 1.0
- Fingerprint (di belakang), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
- Baterai tanpa lepas Li-Ion 3000 mAh 


Tipe-tipe hp Samsung Galaxy seri A di atas masih dirilis dan masih ada di pasaran toko-toko Indonesia dalam kondisi baru. Sedangkan untuk produk Galaxy A Series yang sudah tidak dirilis ialah Galaxy A7 2017, Galaxy A5 2017, Galaxy A3 2017, Galaxy A9 Pro, Galaxy A7 2016, Galaxy A5 2016, Galaxy A3 2016, Galaxy A8 2015, Galaxy A5 2015, dan Galaxy A3 2015.

Dan ada juga produk smartphone Galaxy A series yang tidak dirilis di Indonesia, seperti: Galaxy A9 2016, Galaxy A8 2016, Galaxy A7 2016, dan Galaxy A7 2015.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy A Series Keluaran Terbaru Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel