Review Dan Harga Jabra Rox + 7 Tipe Jabra Lainnya

Selengkapnya untuk review dan harga Jabra Rox di Indonesia dibawah ini.

Jabra, sebagai salah satu merek earphone ternama ini kerap kali merilisnya produk dengan kualitas terbaik, salah satunya yaitu Jabra Rox. Wireless earbuds stereo Jabra Rox sanggup Anda gunakan melalui sambungan bluetooth atau NFC (Near Field Communication). Keunggulan dari Jabra Rox sendiri yaitu suaranya yang mendalam, serta adanya tombol untuk fasilitas kontrol. Tidak hanya itu, Jabra Rox juga tahan terhadap cuaca dan debu, dan juga mempunyai baterai yang tahan lama.

Jabra Rox sudah diakui oleh banyak orang sebagai wireless earbuds dengan banyak sekali kelebihan, mulai dari suara, ketahanan baterai, konektivitas, hingga dengan desain. Sound Guys, salah satu channel YouTube yang membahas banyak sekali headset / earbuds, menilai Jabra Rox dengan angka yang tinggi, dengan rata-rata nilai 8,6. Sementara earbuds pesaing, Plantronics Blackbeat Go 2 menerima rata-rata nilai 7,5. Perinciannya sebagai berikut:

Jabra Rox:
Desain: 8,8
Konektivitas: 8,5
Baterai: 7,8
Suara: 9,2
Rata-rata 8,6

Plantronics Blackbeat Go 2:
Desain: 8,5
Konektivitas: 8,5
Baterai: 5
Suara: 7
Rata-rata: 7,5

Arhutek kali ini akan mereview Jabra Rox yang saya dapatkan dari salah satu toko online dengan harga Rp 975.000,- pada bulan November 2015, yang dimana waktu itu sedang diadakan diskon.
Selengkapnya untuk review dan harga Jabra Rox di Indonesia dibawah ini Review dan Harga Jabra Rox + 7 Tipe Jabra Lainnya
Mulai dari tampilan box Jabra Rox sudah terlihat elegan dan tidak murahan. Terpampang goresan pena pada sebelah kanan box kelebihan-kelebihan Jabra Rox yang ditawarkan, yakni: Suara Dolby yang mendalam, Kontrol musik dan panggilan, Aman dan nyaman, Tahan terhadap bubuk dan air, Tap untuk menghubungkan dengan NFC, earbuds magnet untuk fasilitas penggunaan, Memainkan musik hingga 5,5 jam / waktu siaga hingga 18 hari.
Harga terbaru:
- harga monitor LED
- harga micro SD
Kemudian apa saja isi bab dalam box? tentu saja EarBuds Wireless Jabra Rox, kemudian kabel USB (tanpa adaptor), pouch earbuds, petunjuk penggunaan, fitclip, 4 eargel (termasuk yang sudah terpasang) dengan ukuran berbeda, 3 earwing dengan ukuran berbeda, dan kartu aktivasi yang ada nomor untuk aktivasi aplikasi Jabra.

Pada desain earbuds-nya sendiri, Jabra Rox cukup inovatif dengan ukuran earpiece yang besar. Ketika dikenakan pada pendengaran saya tidak nampak terlalu menonjol. Untuk penggunaan pertama kalinya (menggunakan bluetooth), tekan selama beberapa detik tombol multi fungsi (tengah-tengah tombol volume) hingga LED indikator akan berwarna biru. Beralih ke smartphone, hidupkan bluetooth, cari dan pilih perangkat dengan nama Jabra ROX wireless, perangkat-pun risikonya terhubung. Uniknya earbuds ini terbuat dari magnet, jadi ketika tidak digunakan tinggal tempelkan pada satu sisi dengan sisinya sehingga membuatnya menyerupai dikalungkan, yang secara otomatis juga akan menciptakan device ini off. Ketika dilepaskan, device akan otomatis on, dan terhubung kembali.

Untuk Anda yang tidak cocok dengan ukuran eargel bawaan sanggup menggantinya dengan 3 ukuran eargel lainnya. Suara yang dihasilkan benar-benar fantastis untuk ukuran earbuds wireless, menyerupai ekspektasi saya dan menyerupai komentar-komentar netizen. Saya mencoba memainkan lagu lembut hingga dengan lagu keras hasilnya sangat memuaskan. Lagu jazz ok, lagu elektronik ok, lagu metal juga ok. Disediakan juga earwing yang akan menjaga earbuds Anda tetap ditelinga, walaupun dengan penggunaan yang 'ekstrim'.

Meski digunakan dengan cara mengeleng-gelangkan atau mengangguk-anggukan kepala secara keras, earbuds tetap pada posisi yang sama. Namun dengan digunakannya earwing terdapat pengaruh negatifnya, yakni bunyi yang dihasilkan tidak sehebat ketika tidak menggunakan earwing. Kemudian untuk penggunaan telpon, bunyi yang dihasilkan jernih. Saat pertama kali menggunakannya, saya berpikir posisi microphone ada disebelah kanan, berada disekitar tombol volume, namun sebetulnya ada disebelah kiri, dibagian bawah earpiece.

Jabra Rox mengklaim sanggup bertahan selama 5,5 jam untuk penggunaan memainkan musik, namun hingga artikel ini saya post, saya belum sempat menggunakannya selama itu. Dan untuk proses charge diperlukan waktu 2,5 jam hingga baterai penuh, yang diindikasikan dengan lampu indikator berwarna hijau.

Dari ulasan tersebut, bagaimana pendapat Anda perihal Jabra Rox? Jika tertarik, Anda sanggup mendapatkannya dalam kondisi gres di toko fisik ataupun toko online. Namun Anda yang mencari dalam kondisi bekas bakal sedikit susah. Oya, harga Jabra Rox terbaru di bulan ini Rp 1,3 jutaan. (baca juga: harga earphone bluetooth terbaru)

Sebagai pilihan, saya telah merangkum 7 tipe Jabra selain Jabra Rox yang pantas Anda dapatkan kini ini. 

Daftar terbaru harga Jabra terkenal lainnya tahun 2018

Jabra Halo Fusion - neckband bluetooth earphone
Harga baru: Rp 375ribu
Selengkapnya untuk review dan harga Jabra Rox di Indonesia dibawah ini Review dan Harga Jabra Rox + 7 Tipe Jabra Lainnya
Jabra Halo Fusion hadir dengan bobot ringan 21 gram. Kenyamanan ultra-ringan ini tidak mengorbankan kualitas suaranya. Yang menonjol dari Jabra ini tidak lain yaitu neckband-nya. Bahkan ketika menggunakan Jabra Halo Fusion, pengguna tidak akan menyadari adanya neckband ini, alasannya yaitu bobotnya yang sangat ringan.

Proses menghubungkan earphone Jabra bluetooth ini ke perangkat lain sanggup dilakukan dengan gampang berkat teknologi signature pairing yang mutakhir. Dan berkat teknologi multiuse, Jabra Halo Fusion sanggup dipasangkan dengan dua perangkat bluetooth sekaligus.

Jabra Halo Fusion diberikan tenaga baterai yang sanggup bertahan hingga 6,5 jam. Memungkinkan pengguna untuk menggunakan earphone ini dalam setiap kesempatan. Mulai dari lari pagi, minum kopi di kafe, bahkan digunakan di daerah yang bising. Pasalnya Halo Fusion sanggup mengisolasi noise sehingga tidak bakal mengganggu output audio yang sedang Anda dengarkan.

Jabra Step - wireless bluetooth earset
Harga baru: Rp 475ribu
Selengkapnya untuk review dan harga Jabra Rox di Indonesia dibawah ini Review dan Harga Jabra Rox + 7 Tipe Jabra Lainnya
Jabra Step yaitu earset atau headset bluetooth yang tidak hanya asik digunakan untuk mendengarkan musik, tapi juga untuk bermain game, dan tentunya untuk mendapatkan panggilan telepon dalam bunyi stereo berkualitas tinggi. Berkat fitur wireless / nirkabel, Anda sebagai pengguna sanggup meninggalkan perangkat hp Anda menyerupai di saku, dan musik favorit Anda tetap sanggup didengarkan tanpa hambatan.

Earbuds yang dimiliki Jabra Step mempunyai fitur noise isolating. Yang artinya Anda sanggup mendengarkan musik tanpa terganggu bunyi bising di sekeliling Anda. Selain itu, earbuds ini berukuran kecil, tapi Jabra memastikannya akan sangat nyaman di pendengaran Anda.

Jabra Move - wireless headphone
Harga baru: Rp 765ribu
Selengkapnya untuk review dan harga Jabra Rox di Indonesia dibawah ini Review dan Harga Jabra Rox + 7 Tipe Jabra Lainnya
Sebagai perangkat nirkabel / wireless, headphone Jabra Move tetap menunjukkan kualitas bunyi menakjubkan, dan ini merupakan salah satu yang terbaik di kategori headphone wireless. Suara yang tajam dan detail tercipta berkat signature Jabra DSP. Perangkat ini juga memungkinkan Anda mengatur musik yang sedang didengarkan, dan panggilan masuk/keluar dalam waktu yang bersamaan.

Membahas desainnya, Jabra Move tiba dengan bentuk ergonomis, simpel, dan panel fungsi. Bodinya dibentuk dengan material metal berkualitas. Meskipun begitu, bobotnya tetap ringan, sehingga nyaman untuk digunakan. Satu hal yang unik dari headphone bluetooth Jabra ini yaitu ketika baterai habis. Makara Anda sanggup charge Jabra Move-nya, atau sanggup menghubungkan kebal 3,5mm dengan perangkat yang tersambung. Ya intinya, dari yang asalnya terhubung tanpa kabel, sanggup eksklusif dengan kabel.

Dengan baterai yang sanggup bertahan lama, Anda sanggup mendengarkan playlist musik sesuai impian Anda sendiri. Jabra Move diklaim sanggup mencapai 288 jam dalam mode standby. Sementara untuk mode talk sanggup bertahan hingga 8 jam.

Jabra Elite 65t
Harga baru: Rp 2,3 juta
Selengkapnya untuk review dan harga Jabra Rox di Indonesia dibawah ini Review dan Harga Jabra Rox + 7 Tipe Jabra Lainnya
Jabra Elite 65t yaitu earbud nirkabel yang menunjukkan personalisasi pribadi dengan aplikasi Jabra Sound+. Atur bunyi yang dihasilkan sesuai impian Anda sendiri melalui equalizer canggih. Jadi, ketika ingin mendengarkan musik dengan bunyi bass yang lebih kuat, cukup tingkatkan frekuensi rendahnya.

Hal yang menarik dari Jabra Elite 65 ini tentunya bentuknya yang sangat ringkas. Ya, ini benar-benar tanpa kabel, tidak menyerupai Jabra Rox (atau sejenisnya) yang masih terhubung dari earbud kiri dan earbud kanan-nya. Baterainya diklaim sanggup bertahan hingga 5 jam untuk sekali pengisian daya. Bagusnya lagi, earbud ini dilengkapi case yang sanggup mengisi ulang daya. Sangat simpel bukan?

Perlu diketahui juga, Jabra Elite 65t yaitu perangkat generasi ketiga dari Jabra sebagai perangkat yang benar-benar tanpa kabel. Namun performa konektivitasnya tidak perlu diragukan lagi. Dan dengan digunakannya bluetooth 5.0, sambangan antara earbud ke smartphone bakal semakin mulus.

Jabra BT 2047 - bluetooth headset
Harga baru: Rp 200ribu
Selengkapnya untuk review dan harga Jabra Rox di Indonesia dibawah ini Review dan Harga Jabra Rox + 7 Tipe Jabra Lainnya
Headset bluetooth Jabra BT 2047 merupakan perangkat untuk mendapatkan hasil maksimal ditengah acara sibuk, alasannya yaitu cocok untuk digunakan ketika bepergian. Teknologi bluetooth yang digunakan sanggup dipasangkan (dipairing) dengan gampang dan praktis.

Jabra BT 2047 hadir dengan peningkatan kenyamanan dan pembaruan tampilan. Earhook yang disediakan sanggup Anda gunakan atau tidak, pilih sesuai keinginan. Panggilan nirkabel dengan Jabra BT 2047 juga bakal terasa gampang berkat desain yang user-friendly.

Jabra Halo Smart - neckband bluetooth earphone
Harga baru: Rp 600ribu
Selengkapnya untuk review dan harga Jabra Rox di Indonesia dibawah ini Review dan Harga Jabra Rox + 7 Tipe Jabra Lainnya
Satu lagi perangkat Jabra yang menggunakan neckband-nya. Perusahaan Jabra mengklaim bahwa Jabra Halo Smart sanggup digunakan dalam mode bicara hingga 17 jam lamanya. Sementara bunyi yang dihasilkannya juga berkualitas luar biasa, baik untuk panggilan ataupun musik.

Sementara desain neckband-nya fleksibel. Makara Anda sanggup menekuknya, memungkinkan untuk membentuk tali leher. Jabra Halo Smart juga tahan air berkat sertifikasi IP54. Menggunakannya dalam bermacam kondisi sanggup dilalui dengan baik.

Jabra Stealth - bluetooth headset
Harga baru: Rp 925ribu
Selengkapnya untuk review dan harga Jabra Rox di Indonesia dibawah ini Review dan Harga Jabra Rox + 7 Tipe Jabra Lainnya
Jabra Stealth yaitu bluetooth mono headset yang hadir dengan desain simpel, namun terlihat modern. Nilai lebih dari headset ini selain bobotnya yang ringan, nyaman juga ketika dipakai.

Berkat derma teknologi NFC dan tombol kontrol dedikasi, menciptakan Jabra Stealth pantas disebut sebagai sobat smartphone Anda. Untuk mengaktifkan Google Now ataupun Siri cukup gunakan tombolnya. Tidak perlu repot-repot lagi mengeluarkan smartphone Anda.

Dalam menunjukkan keluara bunyi yang berkualitas, Jabra Stealth sudah membawa fitur noise reduction atau noise cancelling. Sehingga bunyi Anda sanggup terdengar terang oleh lawan bicara.

Sekian untuk ulasan serta daftar harga Jabra Rox dan Jabra tipe lainnnya yang ada di pasaran Indonesia. Informasi tambahan, Arhutek juga pernah membahas perihal Speaker Portable, selengkapnya baca disini.

0 Response to "Review Dan Harga Jabra Rox + 7 Tipe Jabra Lainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel