Tutorial Flashing Update Vivo V7 Plus Pd1708f Via Qfil Tool

Tutorial Flashing Update Firmware Stock Rom Vivo V7+ Plus PD1708F Via QFIL Downloader, Bagi anda yang mengalami permasalah software pada smartphone Vivo V7 Plus PD1708F yang mengakibatkan smartphone anda menjadi bermasalah seperti hardbrick, stuck di logo, bootlopp atau pun kerusakan kerusakan lainya wacana seputar duduk kasus software / firmware anda sanggup melaksanakan flashing ulang pada Smartphone Vivo V7 Plus PD1708F dengan menggunakan QFil Tool.

Jika masih memungkinkan, Anda juga sanggup melakukan Hard Reset Recovery Mode langsung dari Vivo V7+ Plus PD1708F Anda untuk santunan pertama jikalau mengalami kondisi menyerupai hang logo, lupa password, lupa teladan dengan cara tekan dan tahan Volume Up + Power langsung dari Vivo V7 Plus PD1708F anda untuk masuk ke mode recovery, lalu pilih wipe data factory reset dan reboot untuk menghidupkan ulang. Tapi jikalau smartphone sudah sud ah rusak software jalan terakhir yang sanggup anda lakukan hanyalah dengan melaksanakan flashing update pada Vivo V7 Plus PD1708F Anda.


Berikut Peralatan Sebelum Flashing Vivo V7+ Plus PD1708F Anda :
  1. Software QPST
  2. Qualcom Usb Driver
  3. QcomDownloader Tool
  4. Latest Stock Rom / Firmware Vivo V7 Plus PD1708F

Tutorial Flashing Firmware Vivo V7 Plus PD1708F Via QFIL Tool :
  1. Download dan Install Software QPST
  2. Download dan Install Usb Driver
  3. Download dan Extrack Stock Rom Firmware Vivo V7 Plus PD1708F
  4. Buka software QFIL/QPST yang sudah di install di disk C: atau ketik QFIL di aktivitas file pencarian Computer
  5. Buka aktivitas QFIL Tool
  6. Pilih browse (arahkan dimana anda menyimpan file firmware/rom yg sudah di download td). pilih prog_emmc_filehorse 8916.mbn dan Open 
  7. Pada Load XML pilih rawprogram_unsparse.xml (otomatis mengarahkan sendiri). dan muncul lagi patch0.xml dan pilih open. 
  8. Hubungkan Vivo V7 Plus PD1708F dengan komputer (posisi hp mati) sambil tekan dan tahan tombol Volume atas + Volume bawah.
  9. Tanda driver hp terbaca oleh komputer ialah keluar goresan pena pada select port.
  10. Jika langkah langkah diatas sudah jalan semua maka tombol download akan aktif.
  11. Klik tombol Download pada QFIL Tool
  12. Tunggu proses flashing berjalan hingga selesai kurang lebih sekitar 15 menit.
Setelah proses flashing selesai maka perangkat Vivo V7 Plus PD1708F Anda akan restart otomatis memulai ke pengaturan awal, Pastikan selama flash berjalan tidak ada ganguan pada komputer atau hp yang sanggup berakibat flash putus, jikalau terjadi kegagalan di tengah jalan ulangi langkah langah dari awal, Demikianlah Cara Flashing Vivo V7 Plus PD1708F, atau anda juga sanggup melaksanakan flashing sama dengan android berchipset spreadtrum hanya saja memakai tool yang benama QcomDloader yang sanggup anda download di atas untuk selengkapnya sanggup anda baca link di bawah ini. Selamat mencoba.


0 Response to "Tutorial Flashing Update Vivo V7 Plus Pd1708f Via Qfil Tool"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel