Install Playstation Mobile Pada Android

Jika anda seorang gamer anda, playstation tentu tidak absurd lagi bagi anda. Console game dengan aneka macam permainan yang menarik ini sudah usang dinikmati oleh gamer. Kini playstation mulai merambah ke dunia mobile, namun pihak sony selaku pengembang hanya membatasi beberapa perangkat saja. Pada artikel ini tips droid kembali membuatkan kepada anda cara install playstation mobile pada perangkat android anda.

Setelah sebelumnya tips droid telah membuatkan kepada anda cara menggunakan playstation emulator pada perangkat anda, namun pada artikel ini playstation mobile berbeda  dengan emulator. Playstation Mobile, baru-baru ini dirilis khusus untuk perangkat Android namun sayang pihak Sony selaku pengembang membatasi perangkat bersertifikat saja yang bisa menikmati aplikasi gres ini. Diantaranya ialah perangkat android besutan Sony sendiri serta beberapa perangkat HTC.

Bagi kalian yang mempunyai device menyerupai tertera diatas untuk sanggup menikmatinya cukup gampang yakni dengan mendownload dan menginstall Playstation Mobile pada perangkat anda kemudian jalankan, namun sebaliknya bagi pengguna lain yang mempunyai perangkat diluar list diatas jikalau ingin ikut mencicipi, solusi awalnya ialah dengan mengubah mode terusan user perangkat anda ke Super User atau Root

Sebelum melangkah lebih lanjut, silakan anda check apakah perangkat anda masuk dalam sertifikasi playstation mobile.

Bagi anda yang memakai perangkat menyerupai yang telah saya sebutkan di atas, cara install playstation mobile sanggup anda baca pada situs official (klik gambar di bawah ini.

Jika perangkat anda tidak termasuk dalam daftar itu, jangan berkecil hati, alasannya ialah tips droid mencoba membuatkan kepada anda cara install playstation mobile pada perangkat selain yang tertera pada list tersebut. Caranya ialah sebagai berikut.

1.Download dan install PlayStation mobile dari official klik di sini, atau dari mirror. Namun ketika anda mencoba menjalankan aplikasi tersebut, maka akan muncul tampilan menyerupai gambar di bawah ini.

2.Download file flashable dengan ekstensi .zip di sini.

3.Flash file .zip tersebut dari custom recovery, menyerupai ClockworkMod atau TWRP, Atau jikalau anda tidak ingin flash dari recovery, anda sanggup melaksanakan langkah-langkah secara manual ketika boot ke Android:
  • Unzip file zip download di langkah 2.
  • Salin playcertetcpermissionscom.playstation.playstationcertified.xml ke / system / etc / permissions / pada perangkat Anda.
  • Salin playcertframeworkcom.playstation.playstationcertified.jar ke / system / framework / pada perangkat Anda.
  • Set hak terusan pada com.playstation.playstationcertified.jar ke rw-,r--,r-- (read / write, read, read) memakai file manager favorit anda atau command line.
  • Reboot perangkat anda.
4.Pada point ini, PSM seharusnya bekerja dengan baik dan anda seharusnya tidak lagi melihat kesalahan menyerupai gambar pada langkah 1. Setelah semua berjalan ,daftar untuk menciptakan akun Jaringan Hiburan Sony jikalau Anda belum dan mencoba memainkan beberapa game. Untuk mendaftar, silakan menuju di sini.

5.Jika anda ingin membaca lebih lanjut, anda sanggup melihat video di bawah ini atau menuju pada lembaga XDA yang tertaut di sini.

Silakan laporkan keberhasilan dan kegagalan dalam komentar.
Catatan:
Perangkat android anda harus dalam posisi ROOT untuk menginstal file helper com.playstation.playstationcertified.jar dan com.playstation.playstationcertified.xml. 
Beberapa negara tidak support pada service ini, cobalah register dengan memakai negara yang support.
Disclaimer: Apapun langkah tutorial pada artikel tips droid ini sebagian besar telah saya test sebelum posting, namun apapun yang terjadi DWYOR. Kesalahan biasa terjadi alasannya ialah ketidak telitian, telitilah setiap langkah yang anda lakukan.

0 Response to "Install Playstation Mobile Pada Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel