Survey Android Dan Smartphone Lain

Pengguna smartphone sekarang semakin banyak dari banyak sekali kalangan, baik di Indonesia maupun negara-negara lainnya. Setelah pada artikel sebelumnya tips droid telah menyebarkan tentang Kualitas Android dan iOS, pada artikel ini tips droid kembali ingin menyebarkan kepada anda wacana survey pengguna smartphone pada umumnya dan android pada khususnya, baik di Indonesia maupun negara lainnya.

Seiring berjalannya waktu, pengguna smartphone semakin banyak. Berbagai survey wacana smartphone pun sering dilakukan untuk banyak sekali kepentingan.
Survey pasar smartphone
Adanya perbedaan sudut pandang dan profesi akan menghipnotis pertimbangan mereka dalam memilih perangkat apa yang mereka gunakan? Baik dari segi fungsi dan kelebihan suatu perangkat dan juga gengsi yang dihadirkan dari memakai perangkat tertentu?

Survey terbaru dari CEO.com berikut ini menemukan sejumlah hasil yang menarik, seperti: hampir seluruh CEO di AS memakai smartphone, dan banyak di antaranya masih memakai BlackBerry. Para top manager cenderung memakai iPhone, sedangkan para karyawan dominan memakai Android.

Selain smartphone, para CEO umumnya juga masih menenteng notebook. Namun posisi tersebut besar kemungkinan akan segera digusur oleh tablet dimana 78 persen dari para direktur menyatakan mempunyai paling tidak 1 unit. Ingin tahu lebih lengkapnya? Simak infografisnya berikut ini: (sumber: google survey).


Kesimpulan:
Anda sanggup menarik kesimpulan, dengan adanya survey tersebut memungkinkan anda untuk tetap yakin memakai dan mengoptimalkan selalu perangkat android anda dan dengan tujuan apa anda membeli perangkat android. Karena survey tersebut hanya bersifat sementara, keputusan lanjut hanya pada diri anda sendiri. Jika anda ingin mengetahui survey lebih lagi, anda sanggup mencari pada mesin pencari dengan keyword "survey smartphone" atau "survey android".

Sumber artikel: dari banyak sekali artikel di internet


0 Response to "Survey Android Dan Smartphone Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel