Play Store Dengan Tampilan Baru

Google play store sudah tidak aneh lagi bagi anda pengguna android, kalau sebelumnya google telah memperbarui UI dan melaksanakan perubahan dari market android menjadi play store, kini google melaksanakan pembaruan UI untuk play store. Mari kita mengembangkan bersama wacana play store dengan tampilan baru.

Menyambut gelaran Google I/O, perusahaan yang dipimpin Larry Page tersebut segera menyiapkan versi terbarunya, yakni versi 4. Jika kemarin anda telah melihat bocoran tampilan gres Google Play Store versi smartphone dan tablet android, kini anda bahkan telah sanggup mencobanya. Itu alasannya ialah Google telah resmi merilis versi gres Google Play Store. Bagaimanakah tampilan Play Store versi terbaru? Play Store versi 4 akan mengambil desain Holo UI. Holo UI sendiri merupakan nama tampilan Android Ice Cream Sandwich ke atas.
Melalui keterangan pers, Google mengumumkan sebuah tampilan gres Google Play yang lebih segar. Tampilan gres ini memperlihatkan ruang yang lebih luas untuk konten sehingga mempermudah dan lebih menarik user semoga download apps, film, buku dan konten lainnya. UI versi gres yang dirancang Google untuk Play Store terlihat lebih higienis dan simpel dan tentunya sanggup loading lebih cepat dibanding versi sebelumnya.
"Desain gres ini fokus pada image dengan ukuran yang lebih besar. Tema serupa konten disatukan sehingga Anda sanggup betah membaca majalah atau mencoba sebuah aplikasi. Saat Anda bergerak ke bawah, recomendasi gres akan terus muncul sehingga akan selalu ada konten yang sanggup dilihat dan dijelajahi. Kami juga telah menyederhanakan proses pembelian sehingga anda cepat checkout dan segera sanggup menikmati movie rental atau konten lain."

Google Play ialah built-in hub untuk men-download konten ke perangkat mobile yang berjalan pada sistem operasi Android. Ini memperlihatkan jalan masuk ke aplikasi, game, film, program TV, musik, dan banyak lagi. Antarmuka gres yang membedakan kategori utama dengan berbeda, warna-kode ikon yang menyambut anda sempurna di atas layar. Ini juga lebih cerah dan reorganisasi, dengan garis-garis bersih, warna kuat, dan pemisahan lebih gampang antara bagian. Hal ini akan muncul untuk membuatnya lebih sederhana dan lebih intuitif untuk menavigasi. Google juga telah dilaporkan meningkatkan proses pembelian, sehabis mendapatkan beberapa kritik di versi sebelumnya.
Play store gres tersebut sanggup anda nikmati kalau anda memakai Android 2.2 ke atas pada perangkat anda pada hari ini (10 April 2013).

Update Play Store ini telah mulai disebar Google untuk smartphone dan tablet Androi mulai hari ini. Anda sanggup mengeceknya segera dan silakan berkomentar mengenai desain gres Google Play Store tersebut.

Jika anda mengalami kesulitan dalam update otomatis terhadap play store anda, cobalah untuk update secara manual dengan download dan replace install play store pada perangkat anda.

0 Response to "Play Store Dengan Tampilan Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel