Bbm Akan Hadir Di Android Dan Ios

Bagi anda yang suka chat, BBM tentu saja tidak gila lagi. Sebuah aplikasi chat exclusive milik perangkat blackberry. Namun sekarang akan hadir pada perangkat berbasis android dan iOS. Kapan BBM tersebut akan hadir? Apa saja yang dibutuhkan? Mengapa BB melepas BBM untuk perangkat android dan iOS? Pada artikel tips droid ini mari kita membuatkan bersama wacana kehadiran BBM di android dan iOS.
BBM sering kali menciptakan heboh dan menjadi ekspresi dominan topik pada jejaring sosial baik twitter maupun facebook. Bahkan pada pengguna android sering kali melontarkan pertanyaan serupa pada akun twitter kami @droidindonesia  Pada artikel ini kami sebagai blog resmi @droidindonesia hendak membuatkan kepada anda wacana adanya BBM yang akan hadir pada perangkat android dan iOS.

Pada artikel sebelumnya, sering kali kita membahas wacana BBM, diantaranya kirim pesan dari android ke bbm dan adakah bbm for android yang pada waktu itu sempat dihebohkan sebuah aplikasi pada play store yang mengaku sebagai bbm for android. Namun semua cita-cita tersebut akan segera terealisasikan dengan hadirnya BBM untuk android dan iOS.

Aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger a.k.a BBM selama ini selalu menjadi salah satu fitur langsung yang hanya tersedia di smartphone BlackBerry. Namun, eksklusivitas tersebut akan segera hilang begitu BlackBerry merilis aplikasi BBM untuk iOS dan Android pada pertengahan 2013 mendatang untuk tiap-tiap platform.
Langkah yang mengejutkan ini disebut CEO BlackBerry Thorsten Heins sebagai sebuah "pernyataan percaya diri" perusahaannya. BlackBerry berharap sanggup memperluas basis pelanggan BBM dan memonetisasi aplikasi tersebut begitu hal itu tercapai. Meski sanggup menciptakan BBM menjadi lebih relevan di tengah-tengah meningkatnya popularitas aplikasi pesan instan lintas platform, keputusan tersebut juga berpotensi menjadi bumerang bagi handset BlackBerry.
Larry Magid dari di sini.
Bagaimana mendapat info download BBM for android dan iOS?
Untuk ketika ini anda sanggup mendaftarkan melalui email, jikalau kelak akan release bbm for android dan iOS maka anda akan mendapat isu tersebut. Anda sanggup melaksanakan pendaftaran pada:

Fitur yang ditawarkan BBM for android dan iOS adalah:
1.Live BBM chats
2.Multi person chats
3.Voice note sharing
4.BBM group yang sanggup berisikan sampai 30 orang
5.Share foto, file, audio dan lain sebagainya
6.BBM channel dan masih banyak fitur lainnya

Apakah BBM channel?
BBM Channel yaitu sarana komunikasi sosial / jejaring sosial yang hampir ibarat jejaring sosial twitter, sehingga antara pengguna dengan para pengikut atau temannya yang juga sanggup dipakai sebagai sarana penghubung antara brand, sejumlah perusahaan, komunitas, bahkan para selebritis dengan pihak lainnya. 
Pada dasarnya, BBM Channel yaitu ekstensi dari BBM, yang memungkinkan BlackBerry untuk mendapat pedoman embel-embel pendapatan dari sejumlah fiturnya. BBM Channel disebut mempunyai banyak kelebihan yang tidak dimiliki BBM Music.
Oleh alasannya itu yang menimbulkan alasan dari pihak blackberry melepas BBM untuk perangkat android dan iOS secara gratis, dengan adanya sebuah mediasi iklan yang menimbulkan sebagai embel-embel pemasukan (iklan tidak harus berupa banner namun juga sanggup sebagai media kampanye atau lain-lain)

Untuk ketika ini BBM Channel gres sanggup dinikmati oleh pengguna perangkat blackberry saja, namun kelak sanggup anda gunakan pada perangkat android dan iOS, jikalau anda ingin melihat silakan berkunjung pada situs tertaut BBM channel di bawah ini.
Untuk info lebih lanjut anda sanggup mencari pada mesin pencari google atau sanggup juga mengunjungi situs dan jejaring sosial resmi blackberry.

Sumber: dari banyak sekali artikel di internet

0 Response to "Bbm Akan Hadir Di Android Dan Ios"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel