Optimalkan Android Dengan Rakun Optimizer Pro

Beberapa dikala lalu, kami mencoba melaksanakan modifikasi dan merger sejumlah aplikasi untuk optimalisasi perangkat android anda. Pada artikel ini kami hendak membuatkan kepada anda sebuah aplikasi untuk mengoptimalkan perangkat anda.

Beberapa pengguna android kemungkinan pernah memakai rakun optimizer v1, pada artikel ini kami hendak banyak sekali kepada anda, aplikasi rakun optimizer pro v6.


Latar belakang
Alasan utama penggunaan rakun optimizer
Beberapa pengguna android selalu ingin biar perangkatnya lebih optimal, banyak sekali hal ditempuh untuk melaksanakan optimalisasi perangkat tersebut, namun dalam hal tersebut terkadang anda mengesampingkan beberapa hal diantaranya:
1.Terkendala terhadap memori yang kecil.
Pada beberapa perangkat hanya menyediakan memori internal kecil sementara anda ingin install banyak sekali macam aplikasi untuk optimalisasi perangkat android anda, dengan menginstall terlalu banyak aplikasi menjadikan perangkat semakin terbebani dan akan lambat. Sekecil apapun memori perangkat anda, perangkat anda tetaplah smartphone, oleh sebab itu kami selalu menghargai setiap perangkat apapun itu. Rakun optimizer membantu anda biar tidak binggung lagi sebab dengan satu aplikasi tersebut anda akan mendapat fitur yang banyak.

2.Banyak pilihan terkadang menciptakan anda binggung.
Banyak sekali script dan aplikasi yang tersedia akan menjadikan anda binggung dalam memilih. Kami mencoba memahaminya oleh sebab itu kami melaksanakan merge dan modifikasi banyak sekali aplikasi dan script yang kami anggap terbaik dan bersifat universal dari banyak sekali developers menjadi satu aplikasi. Kami mencoba menggabungkan dan memodifikasi dari banyak sekali macam aplikasi tersebut sehingga anda tidak binggung lagi memilih.

3.Resiko yang besar.
Resiko merupakan satu sisi yang harus anda sanggup ketika anda gagal melaksanakan optimalisasi, mulai dari tingkatan force closed, crash, bootloop, brick dan masih banyak lainnya. Kami mencoba mengurangi resiko tersebut, dengan rakun optimizer anda tidak perlu lagi khawatir terhadap resiko yang anda peroleh ketika anda gagal melaksanakan optimalisasi**

4.Masih banyak lagi banyak sekali macam laba yang sanggup anda peroleh ketika anda memakai rakun optimizer.

Apakah rakun optimizer
Rakun optimizer yaitu aplikasi yang kami kembangkan untuk optimalisasi perangkat anda dengan cara gampang dan resiko yang kecil. Rakun optimizer yaitu aplikasi yang merupakan gabungan dari beberapa aplikasi dan script yang telah dikembangkan oleh beberapa senior developer baik dari XDA dan lainnya, kami gabungkan dan modifikasi sehingga mempermudah anda dalam optimalisasi perangkat. Rakun optimizer memakai icon berwarna hijau sebab kami juga berusaha mendukung green tech, kami berpikir kalau perangkat anda optimal, maka asupan daya yang anda gunakan juga semakin kecil dan hasil yang anda dapatkan semakin besar, dengan demikian kita semua sanggup menghemat energy. Rakun optimizer ini merupakan versi 5 sesudah yang sebelumnya versi 1 kami share, untuk versi 2,3 dan 4 tidak kami share dikarenakan adanya alasan tersendiri.

Team pengembang rakun optimizer
Berikut yaitu team rakun, kami sebagai support dari lembaga @droidindonesia di jejaring sosial twitter dan facebook, kami berusaha biar anda sanggup melaksanakan optimalisasi perangkat android anda. Selain admin @droidindonesia, kami yaitu team support admin droidindonesia, sebagai pola kami berusaha support anda (whatsapp rakun, rakun audio, rakun optimizer dan masih banyak lagi)
1.Doni
6.Lina
10.Widi
11.Arum
13.RaKuN


Update
Log Change v6.0 (19 Juni 2013)
1.RAM Manajement
2.Network Fixer
3.Update dan fix bug
4.Lebih smooth dan stereo untuk audio
5.Dan beberapa fitur lainnya


Log Change v6.1 (21 Juni 2013)
1.Bug fix

Download dan tutorial penggunaan:
Silakan anda download dengan klik gambar di bawah ini:
Link tersebut akan membawa anda ke note kami, di sana kami menyediakan link serta tutorial yang harus anda baca sebelum anda memakai rakun optimizer biar resiko yang timbul ketika anda gagal install atau setting semakin kecil.
Tambahan
Terima kasih kami ucapkan kepada:
1.TUHAN Y.M.E atas rahmat dan hidayahNYA.
2.Developers aplikasi dan script yang telah berkenan untuk kami merge dan modif aplikasinya.
3.Group WA (MAC, JMKS, KAS, Gal Pock, Max-i, Max-U, Shuvit, Android Indonesia, Gal Ace+, Lounge Droid Indonesia, Syuzer dan beberapa group wa yang telah berkenan untuk melaksanakan tester sampai aplikasi yang kami share mencapai tahap stabil)
4.Follower @droidindonesia serta rekanan droid lembaga dari masing-masing region.
5.Beberapa senior di banyak sekali lembaga (XDA, Kaskus, android-indonesia, androidcentral, androidpit)
6.Support rekanan kami dari tabloit droidmagz.

Jika anda menemukan bug atau saran / kritik yang bersifat membangun dan pertanyaan sanggup anda layangkan pada komentar pada blog ini atau mention @droidindonesia pada twitter atau untuk fast respone anda sanggup menghubungi team saya yang telah saya tautkan, kalau mereka tidak merespone dengan cepat, anda sanggup meninggalkan ID whatsapp, wechat, email, facebook atau twitter anda pada kolom komentar di blog ini, sesudah itu saya akan mengirimkan kontak dari team rakun atau admin droidindonesia yang akan membantu anda (dalam menghubungi silakan anda tinggalkan ID anda kemudian sebutkan siapa yang hendak anda hubungi (nama dari personil team rakun atau nama dari admin droidindonesia)). Terima kasih telah berkenan memakai rakun optimizer. :D

Kecanggihan suatu perangkat bukan dinilai dari perangkat yang digunakan, namun pada siapa yang memakai perangkat tersebut secara optimal dan efisien ;)

0 Response to "Optimalkan Android Dengan Rakun Optimizer Pro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel